Ads Top

Tanaman Unik Lucu Aneh di Dunia, Lihat Tanaman Aneh Unik Lucu ini, Mantap Kan

Banyak tanaman unik lucu dan aneh di dunia ini, lihat saja dibawah ini tanaman lucu lucu, unik dan aneh, pokoknya mantap sekali nih tanaman ini. Banyak sekali jenis-jenis tumbuhan yang ada di alam kita yang kaya ini. Bahkan beberapa di antaranya mungkin berwujud cukup unik dan aneh.

Tanaman Unik Lucu Aneh di Dunia

Aseroe Rubra
Aseroe rubra, umumnya dikenal sebagai anemon Stinkhorn, anemon laut jamur dan bintang laut jamur. Jamur ini ditemukan di kebun pada mulsa dan di daerah berumput, menyerupai struktur berbentuk bintang merah tertutup lendir kecoklatan pada tangkai putih untuk menarik lalat, yang menyebarkan spora.

Aseroe Rubra

Pom - pom Mushroom
Pom Pom mushroom adalah jamur berbentuk bola putih halus dengan duri lunak dan tidak memiliki batang. Berkat penampilannya yang unik, tumbuhan ini telah mendapat banyak nama-nama umum yang menarik seperti Monkey Head, Lion Mane, Bear Head, Old Man Beard, dan Satyr ini Beard.

Pom - pom Mushroom

Meskipun begitu, jamur ini bisa dimakan. Orang-orang bahkan mengatakan jamur ini memiliki rasa yang ringan dan manis serta tekstur lembut yang bisa dibandingkan dengan daging lobster atau sapi. Jamur lucu ini juga terkenal karena penggunaan tradisional dalam mengobati penyakit lambung dan saluran pencernaan, serta gangguan sistem saraf.

Bleeding Tooth Fungus
Jamur Bleeding Tooth (Hydnellum peckii) adalah jamur yang tidak dapat dimakan, dan anggota dari genus Hydnellum dari famili Bankeraceae.

Bleeding Tooth Fungus

Jamur ini adalah spesies hydnoid, menghasilkan spora pada permukaan vertikal duri atau gigi seperti proyeksi yang menggantung dari permukaan bawah tubuh buah. Jamur ini dinamakan demikian karena mirip seperti gigi yang berdarah.

Hammer orchid (Drakaea)
Drakaea adalah genus dari 10 spesies dalam keluarga tanaman Orchidaceae umumnya dikenal sebagai anggrek palu. Anggrek ini menyerupai tawon thynnid perempuan dalam bentuk, warna dan aroma.

Hammer orchid (Drakaea)

Mandrake atau Mandragora
Rasanya banyak dari kita sudah pernah mengenal tumbuhan satu ini dari film dan buku Harry Potter di saat dia melakukan pelajaran Herbologi? Namun nyatanya tumbuhan ini benar-benar ada.

Mandrake atau Mandragora

Mandrake adalah akar dari tanaman, secara historis berasal baik dari tanaman dari genus Mandragora ditemukan di wilayah Mediterania, atau dari spesies lain, seperti Bryonia alba, mandrake bahasa Inggris, yang memiliki sifat yang mirip.

Tanaman dari yang akar diperoleh juga disebut "dudaim". Tanaman ini adalah obat Mediterania atau tanaman herba abadi dengan daun berbentuk bulat telur yang diatur dalam roset, memiliki akar tegak tebal, bercabang, dan bunga berbentuk lonceng diikuti oleh berry kuning atau oranye.

False Morels
Jamur ini dianggap saprotrophs, yang berarti mereka memakan bahan organik mati dan membusuk. Beberapa telah menyarankan bahwa mereka mungkin mikoriza juga (membentuk hubungan simbiosis dengan pohon-pohon).

False Morels

Salah satu alasan orang makan mereka adalah keyakinan bahwa persiapan yang benar membuat mereka aman. Dengan dimasak setengah matang, racun berkurang dan jamur menjadi aman untuk dimakan.

Cedar Apple Rust Fungus
Cedar apel karat adalah penyakit jamur yang memerlukan tanaman juniper untuk menyelesaikan rumit dua tahun siklus hidup-nya. Spora menahan musim dingin sebagai empedu coklat kemerahan pada ranting muda dari berbagai spesies juniper. unikbaca.com

Cedar Apple Rust Fungus

Pada awal musim semi, selama cuaca basah, galls ini membengkak dan massa oranye terang spora ditiup oleh angin di mana mereka menginfeksi apel dan crabapple pohon rentan.

Spora yang berkembang di pohon-pohon ini hanya akan menginfeksi juniper tahun berikutnya. Dari tahun ke tahun, penyakit ini harus lulus dari juniper dengan apel untuk junipers lagi; tidak dapat menyebar di antara pohon-pohon apel.

Phallus Indusiatus
Phallus indusiatus biasa disebut dengan bamboo fungus, bamboo pith, long net stinkhorn, crinoline stinkhorn atau veiled lady karena bentuknya yang unik. Memiliki penyebaran di daerah tropis, dan ditemukan di Asia selatan, Afrika, Amerika, dan Australia, di mana ia tumbuh di hutan dan kebun di tanah yang kaya dan material kayu yang membusuk.

Phallus Indusiatus

Tubuh buah dari jamur ditandai dengan kerucut untuk topi berbentuk lonceng pada tangkai dan berenda halus "rok", atau indusium, yang menggantung dari bawah topi dan mencapai hampir ke tanah.

Actaea Pachypoda
Tanaman herba tahunan yang tumbuh sampai 50 cm atau lebih tinggi (1 ½ sampai 2 kaki dan lebar 3 kaki). Fitur yang paling mencolok adalah buahnya, berry putih berdiameter 1 cm yang mirip seperti bola mata manusia.

Actaea Pachypoda

Hydnora Africana
Tumbuhan ini adalah tidak memiliki klorofil dan bersifat parasit terhadap akar tumbuhan Euphorbiaceae. Bentuknya yang memiliki barisan gerigi seperti gigi monster membuat tumbuhan ini terlihat seperti alien atau monster.

Hydnora Africana

Peter Pepper
Bentuk cabai Peter Pepper ini dikenal sebagai cabai pusaka karena bentuknya yang dianggap menyerupai kelamin pria cukup unik. Cabai ini paling sering tumbuh di Texas Timur, Louisiana, dan Meksiko.

Peter Pepper

Pertama kali dipopulerkan di Amerika Serikat oleh Frank X. Tolbert dalam kolom Dallas Morning News. Sejak itu cabai ini telah dipelajari oleh para ahli hortikultura di University of Texas di Austin dan Louisiana State University.

Meskipun sangat jarang, bijinya yang tersedia dari beberapa pemasok swasta. Hal ini disesuaikan dengan berbagai kondisi pertumbuhan. Benihnya telah diekspor ke negara-negara Asia, seperti Korea Selatan.

Chinese Black Battflowers
Tanaman berbunga dalam keluarga yam dioscoreaceae. Tanaman ini bentuknya sedikit mirip dengan hewan kelelawar atau sebuket bunga berwarna hitam yang indah. Tacca chantrierei adalah asli daerah tropis di Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia, dan Cina selatan.

Chinese Black Battflowers

Khususnya Provinsi Yunnan. Mereka adalah tanaman understory, sehingga mereka lebih teduh (minimal 60%). Mereka tumbuh dengan baik di tanah kering dengan sirkulasi udara yang baik, tetapi mereka lebih suka kelembaban tinggi, dan membutuhkan banyak air.

Mick Jagger Lips
Tumbuhan ini terlihat sangat menarik karena tampak seperti bibir wanita yang dipoles oleh lipstick merah.

Mick Jagger Lips

Chinese Fleeceflower
Tumbuhan aneh yang hidup di Provinsi Shandong, Cina ini memiliki keunikan yang cukup mengerikan mirip seperti mandrake dalam serial Harry Potter. Akar dari tumbuah ini membentuk figur manusia lengkap dengan kepala, tangan, kaki, wajah, jari, hingga yang lainnya.

Chinese Fleeceflower

Buddha's Hands
Buah tangan Buddha adalah simbol kebahagiaan, umur panjang dan nasib baik. Ini juga merupakan korban kuil tradisional dan hadiah Tahun Baru. Buah tangan Buddha sangat harum dan digunakan terutama di Cina dan Jepang untuk pewangi kamar dan barang-barang pribadi seperti pakaian.

Buddha's Hands

Buahnya juga dapat diberikan sebagai kurban di kuil-kuil Buddha. Menurut tradisi, Buddha lebih menyukai "jari" buah untuk berada dalam posisi di mana mereka menyerupai tertutup daripada tangan terbuka, seperti tangan tertutup melambangkan ke Buddha tindakan doa.
Tanaman Unik Lucu Aneh di Dunia, Lihat Tanaman Aneh Unik Lucu ini, Mantap Kan Tanaman Unik Lucu Aneh di Dunia, Lihat Tanaman Aneh Unik Lucu ini, Mantap Kan Reviewed by UNIKBACA.COM on 12.57 Rating: 5