Tanaman Unik Paling Aneh, Tanaman Tanaman Lucu, Mengerikan Serta Aneh

Tanaman unik paling aneh juga, tanaman lucu lucu dan aenh, ini beberapa macam jenis tanaman yang mengerikan di dunia yang merupakan jenis tanaman langka, tidak dapat tumbuh di sembarang tempat serta sulit untuk ditemui.

Tanaman Unik

Anggrek Monyet
Anggrek Monyet nama yang mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi benar anggrek ini memiliki bentuk yang mirip dengan monyet. Tanaman ini terbilang langka yang hanya bisa tumbuh di pegunungan yang berketinggian 1000-2000 mdpl. Tanaman ini dapat di temui di peru serta di hutan awan ekuador bagian tenggara.

Anggrek Monyet

Tanaman Sundew
Kemampuan berburu yang diketahui hanyalah hewan mencari mangsanya tetapi ada tanaman yang juga hidupnya berburu yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menangkap mangsanya. Tanaman ini memiliki kemampuan untuk menjebak serangga yang hinggap, tanaman tersebut bernama sundew.

Tanaman Sundew

Sundew masuk ke dalam tanaman yang mengerikan dengan memiliki bentuk yang unik, tumbuh di tanah tandus dan juga dapat hidup di semi gurun pasir.

Selain bentuknya yang unik nan indah juga terdapat butiran air sebagai perangkap serangga yang hinggap dan sebagai cara untuk mempertahankan hidupnya serangga yangn hinggap tersebut dibawa ke tengah agar serangga-serangga lainnya mendekat pada bunga tersebut.

Tanaman Bibir Wanita
Tanaman yang unik selanjutnya yaitu bunga bibir seksi wanita yang memiliki nama ilmiah Psychotria elata dan sering disebut juga Hooker Lips. Tanaman ini memiliki bentuk yang unik yaitu mirip dengan bibir wanita yang bergincu dengan seksinya. unikbaca.com

Tanaman Bibir Wanita

Tanaman ini dapat di temui di hutan hujan tropis Amerika tengah sertaAmerika selatan diantaranya Ekuador, kosta rika, Kolombia, serta Panama.

Keindahan bunga yang unik ini mampu menarik serangga dalam membantu penyerbukan seperti kupu-kupu, burung kolibri dan lainnya. Namun, adanya penggundulan hutan yang tidak terkendali di Amerika tengah serta Amerika selatan mengakibatkan bunga yang lucu ini terancam kepunahan.

Tanaman Jemari Orang Mati
Tanaman jemari orang mati yang memiliki nama ilmiahnya Xylaria polymorpha merupakan tanaman yang cukup mengerikan. Tanaman ini masuk dalam jenis jamur, dan merupakan jenis jamur yang paling unik bahkan menyeramkan. Jamur ini tumbuh dan berkembang di tanah atau pada benda mati yang telah membusuk.

Tanaman Jemari Orang Mati

Hydnora Africana
Tanaman unik yang terakhir ialah Hydnora Africana yang tumbuh di Afrika selatan tepatnya di pesisir barat Namibia, sejauh Ethiopia, Swaziland, Kwazulu-natal dan Botswana. Tanaman ini merupakan tanaman parasit yang memiliki bentuk unik dang sangat mengerikan karena wujud tanaman ini bak alien dan piranha.

Tanaman Hydnora Africana

Daun pada tanaman ini mempunyai fungsi ganda yaitu untuk menghisap nutrisi yang ada pada tanaman inangnya sehingga mampu mempertahankan hidup dan fungsi kedua untuk fotosintesis. Tanaman ini mengeluarkan bau yang busuk. www.unikbaca.com

Tanaman ini juga dapat mengkonsumsi serangga yang menghinggapinya melalui cairan beracun yang ada di dalam bunganya, ternyata selain mengerikan juga memiliki racun.
Tanaman Unik Paling Aneh, Tanaman Tanaman Lucu, Mengerikan Serta Aneh Tanaman Unik Paling Aneh, Tanaman Tanaman Lucu, Mengerikan Serta Aneh Reviewed by Kendawangan on 7/31/2019 01:13:00 PM Rating: 5