Kemudahan Mencari Asuransi Dengan Teknologi

Era digital dan serba canggih ini membuat produksi informasi semakin menggunung, informasi seakan merupakan rimba belantara, yang jika kita masuk di dalamnya kita bisa saja jadi tersesat di dalam belantara tersebut.

Kemudahan Asuransi Sudah Ada, Lifepal, Solusi Anda Mencari Asuransi Terbaik

Demikian pula halnya terjadi dalam dunia asuransi, dengan banyaknya agen atau penyedia jasa asuransi ini membuat kita sebagai pencari asuransi yang ingin kita beli menjadi bingung. Karena saking banyaknya penyedia jasa layanan asuransi ini, bahkan membuat kita jadi seperti dilema tersendiri dalam memilih asuransi.

Tawaran-tawaran agen asuransi yang sangat hebat pun kadang belum bisa kita percayai, kita butuh pembanding yang sesuai dan kita inginkan, ya karena terkadang agen asuransi melebih-lebihkan kualitas layanan mereka, seakan asuransi merekalah yang terbaik.

Klaim mereka boleh saja, itu kan sebuah promosi yang harus mereka lakukan, dalam hal ini para agen asuransi tidak ada salahnya, karena mereka memang ingin menjual produk asuransi yang mereka anggap terbaik.

Sebagai calon konsumen tentunya kita harus jeli sedikit, dalam memilih asuransi, banding-bandingkan dulu asuransi yang ingin anda beli. Mau itu asuransi kesehatan, asuransi jiwa atau asuransi mobil atau kendaraan anda.

Pada intinya anda harus punya pembanding, antara penyedia asuransi satu dengan penyedia asuransi lainnya. Karena itu Lifepal hadir untuk anda yang ingin mencari berbagai jenis asuransi yang kiranya cocok untuk kebutuhan anda.

Lifepal adalah platform all in one untuk membandingkan dan membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan sesuai dengan preferensi pelanggan. Lifepal berpihak penuh pada kepentingan anda sebagai pelanggan. Oleh karena itu, proses membeli asuransi di Lifepal secara tidak langsung berjalan seperti melakukan konsultasi.

Tim Lifepal sendiri telah menganalisa lebih dari 300 polis dari 20 perusahaan asuransi di Indonesia. Lifepal menggunakan algoritma canggih untuk memilih polis yang cocok dan merekomendasikannya kepada individu dan seluruh keluarga di Indonesia.

Dengan hadirnya Lifepal pelanggan dapat membandingkan pilihan asuransi yang lengkap dan transparan, dapat melakukan pembelian asuransi dimana saja dan kapan saja tentu dengan harga yang kompetitif, serta mendapatkan bantuan menyeluruh, bahkan setelah transaksi pembelian selesai.

Tim Lifepal berkomitmen untuk membantu pelanggan 24 jam sehari dalam proses klaim, pertanyaan pelanggan, dan kebutuhan lainnya.

Lifepal menyediakan pilihan paket asuransi kesehatan dan jiwa yang lengkap, mulai dari Paket Keluarga, Paket Penyakit Kritis, Paket Kehamilan, hingga Paket Lanjut Usia. Setiap paket telah melindungi pelanggan dari biaya rawat inap, biaya medis pra-opname dan pasca-opname, biaya rawat harian, perawatan rumah, hingga biaya pemanggilan ambulans darurat.

Bahkan untuk perusahaan, Lifepal juga menawarkan perbandingan perlindungan dengan manfaat yang terbaik dan dengan harga premi termurah dari berbagai brand asuransi ternama untuk melindungi karyawan perusahaan.

Kini dengan adanya Lifepal calon pelanggan yang kurang familiar dengan istilah-istilah asuransi pun dapat memilih produk dengan lebih leluasa, dan bahkan, jika ingin tahu lebih jauh mengenai asuransi dan pengaturan keuangan pribadi, Lifepal juga memiliki sebuah blog yang membahas tips tips keuangan pribadi dan asuransi di situs mereka.

Jika jaman dulu pelanggan harus mendatangi satu per satu agen asuransi untuk membandingkan harga dan fasilitas nya, Lifepal malah merangkum data-data tersebut dengan rapi, praktis, dan mudah untuk dipahami dan menyajikannya untuk anda.

Jadi anda sebagai calon pelanggan tidak perlu bingung lagi, dalam memilih asuransi untuk keperluan anda, gunakan saja kesempatan yang diberikan oleh Lifepal, karena anda bisa juga berkonsultasi dengan Tim Lifepal untuk menentukan pilihan asuransi yang anda inginkan.

Sekarang tidak perlu takut dan khawatir lagi untuk membeli sebuah atau berbagai macam asuransi yang anda inginkan dan sukai, karena anda akan seperti punya pendamping atau agen asuransi online yang secara 24 jam dapat memberikan berbagai informasi terhadap asuransi pilihan anda.

Jika anda benar-benar ingin mencari informasi dan membeli asuransi terbaik, silahkan kunjungi dan tanya-tanya saja Tim Lifepal, mereka sangat profesional dalam bidang ini, dan anda bisa berkonsultasi langsung tentunya.

Kemudahan-kemudahan ini diberikan untuk kenyamanan dan rasa aman anda untuk membeli asuransi. Jadi tunggu apalagi jika ingin membeli asuransi datangi saja Lifepal di situs nya www. lifepal.co.id
Kemudahan Mencari Asuransi Dengan Teknologi Kemudahan Mencari Asuransi Dengan Teknologi Reviewed by Kendawangan on 9/27/2019 11:17:00 AM Rating: 5