Astaga Masukkan Burungnya Dalam Kerang Pria ini Berakhir di Rumah Sakit

Dorongan untuk melakukan hal itu membuat pemuda ini memasukkan burungnya pada sebuah kerang yang di dapatnya di laut, hasrta itu muncul secara tiba-tiba memang lumrah, jika melakukan hal itu dengan istri sendiri, karena sejatinya manusia dibekali hawa nafsu.

Astaga Masukkan Burungnya Dalam Kerang Pria ini Berakhir di Rumah Sakit

Kerap kali hasrat yang kian memuncak kerap kali membuat seseorang kehilangan akal, mulai dari melampiaskan pada orang yang bukan pasangan sah nya atau korban lainnya, hingga ke objek tidak biasa, seperti sebuah kerang.

Aksi nekat yang belum lama ini dilakukan oleh seorang pria bernama Sean Madison. Pemuda berusia 22 tahun itu memasukkan burungnya ke kerang raksasa saat melakukan aktivitas menyelam di bawah laut di Pulau Hawaii, AS.

Tak membutuhkan waktu lama, Madison langsung mendapat balasan beberapa menit dari perbuatan tak konyolnya itu. Moluska raksasa itu mengatupkan cangkangnya dan membuat bersamaan burung Si Madison terjepit.

Tapi ia berdalih jika aksinya itu hanya lelucon semata, untuk mengesankan temannya yang bernama Thomas Meyer.

"Awalnya itu hanya lelucon. Teman saya sedang merekam video jadi saya ingin membuatnya terkesan dan memasukkan burung saya ke kerang, tapi kemudian itu dijepit sama kerang," ucapnya.

Madison pun menceritakan lebih lanjut bagaimana sensasi yang ia rasakan saat burungnya terjepit di dalam kerang.

"Tidak sakit atau apa pun, rasanya hangat dan nyaman di dalam kerang, tetapi saya khawatir cadangan udara saya semakin rendah," bebernya.

Madison mengaku, saat melakukan aksi nekat itu, dirinya masih berada dalam pengaruh alkohol dan dan obat terlarang. Pemuda ini pun masih harus dirawat di Rumah Sakit untuk memulihkan alergi yang parah yang disebarkan oleh hewan laut lunak tersebut.
Astaga Masukkan Burungnya Dalam Kerang Pria ini Berakhir di Rumah Sakit Astaga Masukkan Burungnya Dalam Kerang Pria ini Berakhir di Rumah Sakit Reviewed by Kendawangan on 12/21/2019 12:43:00 PM Rating: 5