7 Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note FE yang Istimewa

Setelah resmi hadir di Indonesia, HP Samsung Galaxy Note FE sukses memberikan kejutan bagi masyarakat. Bagaimana tidak, salah satu seri terbaru dari Samsung Galaxy ini dikenal sebagai reinkarnasi atau pembaharuan dari seri Samsung Galaxy Note 7 yang ditarik dari pasaran karena mengalami permasalahan pada bagian baterainya.
7 Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note FE yang Istimewa
Dirilis pada tahun 2017, smartphone yang satu ini tentu sangat cocok digunakan untuk menemani berbagai aktivitas harian Anda. Anda tidak perlu khawatir karena seri ini telah melewati berbagai serangkaian uji sehingga barang yang dijual di pasaran tentu sangat layak untuk digunakan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note FE
Terkenal sebagai pembaharuan dari Samsung Galaxy Note 7, membuat banyak masyarakat bertanya-tanya tentang spesifikasi yang dihadirkan oleh smartphone terbaru yang satu ini. Jika Anda penasaran dengan spesifikasi serta harga yang ditawarkan, berikut penjelasan dari beberapa spesifikasi Samsung Galaxy Note FE yang bisa Anda ketahui:

1. Dapu Pacu
Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy Note FE ini masih menggunakan processor yang sama seperti pada Samsung Galaxy Note 7 yaitu processor Octa-core Exynos 8890. Masing-masing corenya terdiri dari 4 core berkecepatan 1,6 GHz dan 4 core berkecepatan 2,3 GHz. Untuk mendukung sektor grafis, smartphone ini juga didukung dengan GPU Mali-T880 MP12.

2. Desain Bodi
Desain bodi yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Note FE juga masih sama seperti pada Samsung Galaxy Note 7 yaitu dengan ukuran 153,5 x 73,9 x 79 mm dengan dukungan bobot smartphone sebesar 167 gram. Untuk kerangka material bodinya dibuat dengan bahan dasar alumunium yang dibalut dengan lapisan kaca di bagian bodi depan dan belakangnya.

3. Desain Layar
Layar Samsung Galaxy Note FE sudah dibekali dengan panel super AMOLED dengan ukuran 5,7 inchi. Resolusi yang dihadirkan juga sangat tajam yaitu Quad HD 2560 x 1440 piksel. Dengan adanya resolusi yang tinggi, tampilan yang dihasilkan dari layar juga semakin tajam dan jelas. Namun tidak seperti Samsung Galaxy Note 8, seri smartphone yang satu ini belum didukung dengan teknologi 3C Touch Display.

4. Kualitas Kamera
Dari segi kamera, HP Samsung Galaxy Note FE sudah disenjatai dengan kamera utama beresolusi tinggi 12 MP. Anda juga tidak perlu khawatir jika akan memotret di malam hari karena adanya dukungan LED Flash menjadikan smartphone mampu memotret di dalam gelap.

Walaupun Samsung Galaxy Note Fe lebih ditekankan pada segi kinerjanya, namun kualitas kameranya juga bisa diandalkan untuk mendukung kegiatan berfoto Anda.

5. Sertifikasi Tahan Air
Jangan khawatir jika akan membawa smartphone ini berenang, Dengan adanya sandangan status flagship dengan sertifikasi tahan air IP68 menjadikan Samsung Galaxy Note FE tahan air dan bisa dibawa berenang. Kemampuannya bertahan di dalam air yaitu hingga pada batas kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

6. Fitur Unggulan
Salah satu fitur unggulan yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note FE adalah sensor iris scanner. Iris scanner merupakan salah satu jenis sensor keamanan dimana pengguna bisa membuka smartphone dengan menggunakan pindai retina mata. Selain sensor mata, smartphone ini juga menghadirkan berbagai fitur keamanan lain yang bisa memberikan keamanan berlapis bagi Anda.

7. Harga
Menghadirkan berbagai spesifikasi keunggulan, smartphone Samsung Galaxy Note FE ini dibanderol dengan harga yang cukup pantas. Harga pasaran yang di banderol untuk seri smartphone Samsung yang satu ini yaitu sekitar Rp. 7 jutaan. Dengan harga itu, Anda bisa membawa pulang Samsung Galaxy Note FE dan menggunakannya sebagai teman beraktivitas.

Memiliki smartphone berkualitas memang impian semua orang. Saat ini Anda tidak perlu repot-repot lagi pergi ke toko offline untuk bisa membeli smartphone idaman. Di Bhinneka, ada berbagai pilihan smartphone yang bisa dibeli termasuk Samsung Galaxy Note FE.  Jika Anda kesulitan membeli secara tunai, maka fitur cicilan 0% juga bisa digunakan untuk proses pembayaran yang lebih ringan.

Selain itu jangan khawatir jika HP Samsung Galaxy Note FE yang diterima mengalami masalah. Bekerja sama dengan service center resmi berbagai produk elektronik termasuk Samsung tentu membuat proses klaim kerusakan menjadi lebih cepat dan mudah.
7 Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note FE yang Istimewa 7 Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note FE yang Istimewa Reviewed by UNIKBACA COM on 21.12.00 Rating: 5