Karena Main Serong, Burung Suami Diinjak Istri Sampai Pingsan Tak Bisa Terbang Lagi

Kesal karena Sang Suami main serong, Sang Istri dengan gemesnya menginjak-injak burung Si Suami sampai Si Suaminya pingsan, dan burungnya tak bis terbang lagi dalam waktu yang belum bisa dipastikan.

Karena Main Serong, Burung Suami Diinjak Istri Sampai Pingsan Tak Bisa Terbang Lagi

Nur Faida pun harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isyana Reni Antasari mengatakan, peristiwa terjadi di rumah mereka di Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

"Sebelumnya mereka terlibat cekcok, mulai urusan ekonomi hingga adanya orang ketiga. Mereka memang sering berantem," kata Bripka Isyana Reni Antasari alias Reni.

Kronologinya begini, saat pertengkaran memanas, lanjut Reni, Nur memukul dan mendorong Syamsul hingga jatuh tersungkur. Kepalanya sempat membentur meja.

Saat telentang di lantai, Nur lalu menginjak burung nya Syamsul hingga pingsan. Syamsul lalu dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

"Keluarga Syamsul lalu melapor kejadian itu ke Polres Probolinggo, dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," lanjut Reni.

Dari laporan itu, Polres Probolinggo segera mengumpulkan bukti dan keterangan. "Syamsul sudah membaik. Korban sempat tak sadarkan diri, karena burung nya sakit saat diinjak oleh istrinya saat cekcok tersebut," kata Reni.
Karena Main Serong, Burung Suami Diinjak Istri Sampai Pingsan Tak Bisa Terbang Lagi Karena Main Serong, Burung Suami Diinjak Istri Sampai Pingsan Tak Bisa Terbang Lagi Reviewed by Kendawangan on 12/23/2019 09:14:00 AM Rating: 5