4 Tempat Wisata Ramah Perempuan di Semarang

Banyak hal perlu dipikirkan saat Anda berencana melakukan perjalanan wisata. Terlebih, jika Anda bepergian sendiri maupun dengan kelompok yang isinya adalah perempuan semua.

Airy Room

Selain transportasi dan penginapan murah di Semarang, pemilihan objek wisata pun penting. Anda harus menyeleksi destinasi mana yang aman dan cocok bagi Anda maupun kelompok wisata yang ikut. Dengan begitu, acara rekreasi akan lebih lancar dan menyenangkan.

Ingin tahu tempat wisata di Semarang yang bisa Anda masukkan dalam daftar kunjungan? Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Ayanaz Gedong Songo
Nyaris semua perempuan suka mengabadikan foto-foto cantik; entah itu foto objek unik, pemandangan alam, atau foto diri sendiri dengan latar belakang lucu. Anda dapat merasakan pengalaman tersebut di Ayanaz Gedong Songo, tak jauh dari Candi Gedong Songo.

4 Tempat Wisata Ramah Perempuan di Semarang (Sumber : okezone.com)

Di sini, terdapat berbagai spot foto unik dan penuh warna; mulai dari balon udara, sofa di tengah kolam, gelembung udara dengan set lucu, sampai bantai-bantal dalam kurungan unik. Selain berfoto, nikmati juga kesegaran udara serta pemandangan memikat di Ayanaz Gedong Songo.

2. Dusun Semilir Eco Park
Tempat wisata baru di Semarang ini juga cocok untuk Anda kunjungi. Pasalnya, Dusun Semilir menyajikan konsep unik dengan bentuk kubah yang dirangkai mirip stupa Candi Borobudur. Di dalamnya, ada banyak spot unik sekaligus tempat makan. Nantinya, tempat ini akan dikembangkan dan dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas, seperti danau buatan, resort, bahkan kebun binatang mini.

3. Saloka Theme Park
Sama halnya dengan Dusun Semilir, Saloka Theme Park juga baru dibuka baru-baru ini, tepatnya pada Juni 2019. Taman rekreasi ini mengusung kearifan lokal setempat dengan legenda Baru Klinthing yang erat kaitannya dengan Rawa Pening. Di sini, Anda bakal merasakan pengalaman seru dan tak terlupakan.

4 Tempat Wisata Ramah Perempuan di Semarang (Sumber : Pesona.Travel)

Terdapat aneka wahana permainan mulai dari yang santai sampai menantang. Wahana ini tersebar di lima buah zona tematik nan unik. Beberapa atraksi yang ada, di antaranya Cakrawala, Bengak Bengok, Lumbung Ilmu Galileo, dan Obat Abit. Saloka Theme Park juga telah dilengkapi berbagai restoran dan kafe untuk memenuhi kebutuhan bersantap.

4. Susan Spa and Resort
Manjakan diri dengan beragam spa untuk menghapuskan rasa lelah akibat rutinitas di Susan Spa and Resort. Pilih spa yang sesuai dengan selera atau kebutuhan; mau spa Bali, Thai, atau tradisional. Sembari relaksasi dengan pijatan nyaman, Anda bisa menikmati panorama alam berupa pegunungan dan dataran hijau sepanjang mata memandang.

Baca Juga : 
Jangan Sepelekan Jantung Pisang, Karena Dapat Mencegah Kanker, Menyembuhkan Sakit Maag
. Radang Amandel Sembuh Dengan Rebusan Bawang Merah, Cobalah Sebelum Melakukan Operasi

Selain spa, Anda bisa berkeliling dan menikmati bangunan resort unik dengan konsep Eropa dan interior mewah ini. Ditambah lagi, ada sebuah spot favorit untuk berfoto, yaitu La Cana Chapel. Pemandangan indah sekitar akan semakin menyempurnakan spa di Semarang ini.

Berkonsep resort, Anda tentunya bisa menginap di sini. Pun, berbagai pertemuan bisnis, rapat, seminar, bahkan perjamuan bisa diadakan di Susan Spa and Resort. Tempat ini difasilitasi dengan restoran yang menawarkan beragam kuliner, mulai dari lokal sampai internasional. Ada pula Sky Garden Café, sebuah kafe instagenic yang tak boleh Anda lewatkan.

Dari rekomendasi di atas, adakah tempat wisata di Semarang yang menarik minat Anda? Tentu saja masih banyak objek wisata ramah perempuan di Kota ATLAS ini. Sebut saja Sam Poo Kong, Kota Lama, atau Cimory on the Valley.

Siap menjelajahi semua destinasi unik di atas? Segera pesan hotel syariah di Semarang agar perjalanan wisata lebih menyenangkan. Manfaatkan Airy untuk menemukan hotel nyaman dan murah.

Airy Room

Pun, hotel dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV, WiFi, dan kamar mandi dalam, shower, dan perlengkapan mandi siap menyambut Anda. Di Airy, banyak promo hotel menguntungkan yang tak boleh Anda lewatkan.

Selamat berlibur.
4 Tempat Wisata Ramah Perempuan di Semarang 4 Tempat Wisata Ramah Perempuan di Semarang Reviewed by UNIKBACA COM on 16.52.00 Rating: 5