Tips Memilih Kendaraan Niaga yang Tepat untuk Membantu Usaha Anda

Memiliki usaha yang membutuhkan jasa transportasi untuk angkutan dan pengiriman berarti Anda memerlukan kendaraan truk yang bisa diandalkan. Penggunaan kendaraan niaga untuk sebuah usaha bisa setiap hari untuk menghasilkan keuntungan yang diinginkan.

Tips Memilih Kendaraan Niaga yang Tepat untuk Membantu Usaha Anda

Karena itu Anda membutuhkan truk niaga terbaik bukan hanya dari mesin namun juga chasis, bahan bakar serta karoserinya. Bagi Anda yang sedang bingung memilih kendaraan niaga mana yang akan digunakan, berikut ini adalah tips untuk memilihnya agar mendapatkan yang terbaik:

1. Merk kendaraan
Di era modern seperti sekarang, membeli kendaraan niaga Anda harus mengenal merknya agar memiliki truk yang bisa diandalkan. Mitsubishi merupakan jawaban yang paling tepat karena merupakan merk kendaraan terkemuka di dunia.

2. Testimoni
Jangan ketinggalan untuk melihat testimoni dari pengguna truk niaga lainnya. Dalam hal ini Anda tak akan kecewa dengan Fuso karena sudah digunakan oleh banyak pelaku usaha di Indonesia bahkan menjadi truk dengan jumlah penjualan terbanyak. Hal ini membuktikan tingkat kepuasan pengguna Fuso yang tinggi di Indonesia.

3. Service dan Spare part
Mitsubishi memiliki jaringan service di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sehingga spare part aslinya tersedia dengan mudah di Indonesia. Anda tak perlu khawatir ketika harus melakukan service berkala karena PT KTB yang juga sebagai distributor tractor head Mitsubishi tersebar di berbagai kota di tanah air.

4. Pilihan karoseri
Memiliki mesin dan head yang pas namun jika karoseri tak sesuai dengan jenis usaha Anda, maka hanya akan menambah biaya untuk mengubahnya. Pilihlah Mitsubishi Fuso truk yang memiliki banyak pilihan karoseri atau bak sehingga apapun jenis usaha Anda semuanya bisa diangkut dengan truk Mitsubishi.

Untuk bisa memilih dengan leluasa truk yang sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa datang atau melihat terlebih dahulu website PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Di sana ada informasi seputar seri truk Fuso beserta spesifikasinya untuk memudahkan pemilihan Anda.

Setelah mengetahui jawaban yang diinginkan, Anda bisa menghubungi PT KTB terdekat di kota Anda yang nomor kontak dan lokasinya tertera di website KTB Fuso.
Tips Memilih Kendaraan Niaga yang Tepat untuk Membantu Usaha Anda Tips Memilih Kendaraan Niaga yang Tepat untuk Membantu Usaha Anda Reviewed by Kendawangan on 2/14/2020 05:03:00 PM Rating: 5