Aplikasi digibank By DBS Membuat Bayar Listrik Jadi Praktis

Bayar listrik adalah pembayaran yang sangat mudah dilakukan. Tak seperti dulu lagi, aplikasi digibank by DBS lah yang memberikan fasilitas ini untuk Anda. Ayo, ketahui lebih banyak tentang digibank.

Aplikasi digibank By DBS Membuat Bayar Listrik Jadi Praktis

Bayar Listrik Tidak Lagi Ribet
Listrik tentu harus dimiliki oleh setiap rumah. Tanpa listrik, banyak aktivitas akan terhambat. Mencuci harus manual menggunakan tenaga tangan, mengeringkan rambut harus dengan handuk saja, makanan tidak bisa didinginkan, membuat jus buah pun menjadi tidak bisa.

Karena mutlak harus dimiliki, tagihannya pun juga mutlak harus dibayar. Membayar listrik tak serumit dulu lagi yang mana mengharuskan orang datang ke kantornya. Kini ada aplikasi digibank by DBS yang bisa membuat Anda bayar listrik di mana saja Anda berada.

Aplikasi digibank by DBS adalah aplikasi yang menyediakan fitur bayar dan beli lengkap. Anda tak perlu lagi datang ke minimarket untuk bayar tagihan bulanan atau sekedar top up platform e-wallet.

Bisa diakses kapan saja dan di mana saja, itulah keuntungan yang harus diketahui setiap pengguna aplikasi ini untuk menggunakan fitur bayar dan beli digibank. Bayar listrik online bisa dilakukan jam berapa saja, tata caranya pun mudah.

Banyak yang Bisa Dibeli dan Dibayar
Ada beberapa hal yang bisa dibeli atau dibayar melalui aplikasi digibank by DBS ini. Terlepas dari wajibnya bayar listrik, Anda juga bisa membayar atau membeli beberapa hal berikut.

- Top Up E-Wallet
Platform e-wallet adalah platform yang populer di zaman sekarang ini. Jelas saja, dengan e-wallet Anda bisa melakukan transaksi lebih mudah dan banyak kebutuhan bisa dipenuhi dengan platform ini.

Namun untuk menggunakan e-wallet ini Anda harus memiliki saldo. Untuk menambah saldo Anda perlu melakukan top up. Top up bisa dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS. Beberapa platform yang bisa antara lain LinkAja, Ovo, Gopay, eMoney, dan M-Tix.

- Tagihan Bulanan
Tagihan bulanan yang wajib dibayar seperti bayar listrik juga bisa dilakukan. Bisa dilakukan dengan prosedur yang sangat sederhana, yang mana nantinya akan dijelaskan. Adapun tagihan yang bisa dibayar melalui aplikasi digibank by DBS antara lain BPJS, PLN, kartu kredit, PAM, TV kabel, dan masih banyak lagi.

- Voucher Elektronik Lainnya
Voucher-voucher elektronik lainnya yang menunjang hobi juga bisa dibeli melalui aplikasi digibank by DBS. Baik itu voucher games maupun musik. Diantaranya adalah game Garena. Gemscool, MOGPLay, Steam, dan iTunes US.

Prosedur Bayar Listrik Dengan digibank By DBS Untuk yang Belum Daftar
Belum memiliki aplikasi digibank by DBS pun tetap bisa bayar listrik, begini prosedurnya.

- Download Aplikasi
Kunjungi app store dan cari aplikasi digibank by DBS, jika sudah klik Install.

- Daftar
Setelah terinstall, masuk ke aplikasi tersebut dan melakukan pendaftaran.

- Klik Ikon Bayar & Beli
Anda secara otomatis akan masuk ke menu utama, disini pilih ikon Beli & Bayar.

- Pilih Kategori
Pilih kategorinya, karena Anda akan membayar tagihan listrik maka pilih Bayar Listrik.

- Ikuti Instruksi
Ikuti instruksi selanjutnya.

Prosedur Bayar Listrik Dengan digibank By DBS Untuk yang Sudah Daftar
Namun jika Anda sudah terdaftar di aplikasi digibank by DBS Anda bisa bayar listrik online lebih cepat.

- Login Aplikasi
Login ke aplikasi dengan memasukkan username dan password.

- Klik Ikon Bayar & Beli
Cari ikon Beli & Bayar dan klik ikon tersebut.

- Pilih Kategori
Di bagian pilih kategori ini, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

- Ikuti Instruksi
Ikuti instruksi selanjutnya.

Aplikasi digibank By DBS Membuat Bayar Listrik Jadi Praktis Aplikasi digibank By DBS Membuat Bayar Listrik Jadi Praktis Reviewed by UNIKBACA COM on 2:26:00 PM Rating: 5