Konyol Sekali Sekuriti ini Ngintip Wanita Buang Air, Waduh Kasihan Ketahuan

Seorang oknum sekuriti di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, tertangkap basah mengintip tamu seorang wanita saat sedang buang air kecil di toilet.

Dalam rekaman video yang diterima, tampak suami dari wanita yang diintip tersebut merekam sekuriti yang mengintip istrinya. Dia mendatangi pos satpam dan merekam wajah sekuriti tersebut.

Dengan wajah tertunduk malu, sekuriti tersebut berusaha meminta maaf. Video ini pun akhirnya viral di media sosial, setelah diunggah Instagram. Hingga video tersebut sudah ditonton 4.034 orang.

Seorang petugas keamanan atau Satpam di Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, diduga melakukan tindakan asusila dengan mengintip warga yang sedang berada di toilet, tulis unggahan itu.

Belum diketahui identitas sekuriti dan wanita yang menjadi korban intip itu. Begitu pun dengan suami wanita yang merekam video itu. Namun, informasi yang dihimpun menyebut sekuriti itu telah diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan membenarkan adanya peristiwa itu. Kata dia, peristiwa itu terjadi pagi hari. Korban merupakan warga yang biasa olahraga di kawasan Emerald Bintaro menumpang ke toilet.
Konyol Sekali Sekuriti ini Ngintip Wanita Buang Air, Waduh Kasihan Ketahuan Konyol Sekali Sekuriti ini Ngintip Wanita Buang Air, Waduh Kasihan Ketahuan Reviewed by Kendawangan on 9/11/2020 10:03:00 PM Rating: 5