Pengaruh Obat Kuat, Pemuda 21 Tahun ini Garap Istri Tetangga

Benni, 21 tahun, warga Kalitirto, Kecamatan Berbah, Sleman DIY hingga nekat memerkosa Mr, 39 tahun, ibu rumah tangga yang masih tetangganya sendiri. Ironisnya, aksi bejat tersebut dilakukan di depan kedua anak korban yang masih balita.



Beruntung, korban berhasil melawan dan berteriak minta tolong, sehingga tersangka pun bisa diamankan warga sebelum akhirnya digelandang petugas kepolisian setempat. Aksi bejat tersangka tersebut dilakukan lantaran tidak kuat menahan nafsu birahi karena sering mengintip korban saat sedang mandi.

Tersangka juga mengaku kesal karena tak bisa menyalurkan kebutuhan biologisnya setelah gagal menikah dengan gadis pujaannya. Sebelum beraksi, tersangka sempat meminum obat kuat dan kemudian masuk ke dalam rumah korban melalui jendela yang tak terkunci.

Korban melakukan perlawanan namun kemudian mulutnya disumpal celana dalam oleh tersangka supaya tidak berteriak. Korban yang terus meronta-ronta hingga akhirnya bisa lepas dan berteriak minta tolong.

Tersangka minum obat kuat biar bisa tahan lama. Korban sudah berkeluarga, tapi suaminya baru kerja di luar kota. Saat kejadian, korban sedang tidur sama dua anaknya yang masih kecil-kecil.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti kejahatan berupa celana dalam milik korban dan tersangka. Kepada penyidik, Benni mengaku sudah merencanakan aksi pemerkosaan sejak lama karena tergiur dengan kemolekan tubuh tetangganya itu.

Benni membeli obat kuat di warung kelontong. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 289 tentang Pemerkosaan dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara.
Pengaruh Obat Kuat, Pemuda 21 Tahun ini Garap Istri Tetangga Pengaruh Obat Kuat, Pemuda 21 Tahun ini Garap Istri Tetangga Reviewed by Kendawangan on 9/11/2020 09:39:00 PM Rating: 5