Tanpa DP Kita Bisa COD (Car On Delivery) Mobil Bekas Idaman, #DariRumahAja

Kondisi pandemi begini memang kita dituntut untuk melakukan sesuatu dari rumah saja. Mengingat pandemi ini tampaknya belum ada tanda-tanda akan berakhir dengan cepat, yah kita berdoa dan berusaha saja untuk mencegah tertular dari virus mematikan ini, dengan menerapkan protokol standar kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.


Tanpa DP Kita Bisa COD (Car On Delivery) Mobil Bekas Idaman


Karena memang lebih baik mencegah dari pada mengobati, jadi tetaplah dari rumah saja dan sekali lagi patuhi protokol standar yang telah ditetapkan, agar tidak menyebabkan lebih banyak orang tertular virus mematikan ini.


Tidak selalu dengan kabar buruk, ada kabar baik nya juga nih, nah bagi anda yang punya keinginan untuk membeli atau mencoba mobil bekas idaman, yang sudah diimpi-impikan dan bayangkan ingin memilikinya.


Dan sekarang tanpa harus keluar rumah, dari rumah saja pun anda akan mendapatkan layanan terbaik dari mobil88, yang nama layanan nya adalah COD (car On Delivery), layanan ini memungkinkan kita untuk bisa melihat, ngecek kondisi dan test drive mobil bekas idaman kita.


Layanan super bukan? Bagaimana tidak super, kita santai saja di rumah, mobil nya di antar ke rumah, super enak banget. Kesempatan langka dan harus dicoba, tapi ya jangan dibuat main-main, pastikan memang anda menginginkan mobil bekas tersebut dan ingin benar-benar mencobanya.


Anda dapat langsung memilih mobil idalaman anda di mobil88, jika anda mengingikan mobil bekas dengan kondisi terbaik di sinilah tempat nya,  para staff mereka akan mengantar mobil idaman pilihan anda langsung ke rumah, dan ini adalah gratis, gratis dan gratis tanpa biasa embel-embel lainnya.


Caranya pun sangat simpel alias gampang banget nih bos ku, lakukan saja booking melalui chat di web atau melalui aplikasi mobil88 e-store nya. Tidak cuma bisa liat dan test drive dengan COD saja lho.


Jika setelah anda melihat mobilnya dan tenyata anda cocok dengan mobil tersebut, lalu anda melakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta rupiah saja, secara online melalui mobil88 e-store nya.


Anda berhak mendapatkan tambahan benefit nya lagi, yaitu Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali lho, mantap benar kan? Sungguh layanan yang luar biasa di masa pandemi begini. 


Sebelum anda mencoba layanan ini ada baiknya anda membaca syarat dan ketentuan yang kami dapatkan dari situs mobil88 tersebut, siapa tau anda akan menjadi lebih jelas dalam memahami layanan COD ini, berikut di bawah ini adalah syarat dan ketentuan nya :


  • Layanan COD untuk showing mobil dan test drive ini free biaya antar dan tidak harus melakukan DP ataupun booking fee.
  • Layanan COD dapat kamu request dengan maksimal lokasi antar 30km dari showroom mobil88 terdekat lokasi kamu tinggal.
  • Layanan COD berlaku senin hingga sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi mulai jam 9 pagi hingga maksimal jam 3.
  • Lakukan reservasi untuk layanan COD melalui live chat via website atau aplikasi mobil88 e-store.
  • Jika kamu berminat untuk membeli mobil yang di showing pembayaran dapat dilakukan via mobil88 e-store atau transfer dan dokumen mobil serta pembelian beserta mobil yang dibeli akan kami antarkan kembali setelah pembayaran dilakukan.
  • Saat reservasi untuk jadwal showing dapat disertakan selfie foto diri dengan KTP/SIM/NPWP.
  • Benefit extra berupa Garansi Mesin akan didapatkan jika setelah showing, kamu berminat melanjutkan membeli mobil tersebut dengan melakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta dilakukan via mobil88 e-store.


Nah begitulah syarat dan ketentuan yang diberikan, semoga informasi ini bermanfaat untuk bos ku semuanya yang sedang mencari mobil bekas, oh iya di sini bos ku bisa menjual mobil juga lho.

Tanpa DP Kita Bisa COD (Car On Delivery) Mobil Bekas Idaman, #DariRumahAja Tanpa DP Kita Bisa COD (Car On Delivery) Mobil Bekas Idaman, #DariRumahAja Reviewed by UNIKBACA COM on 15.49.00 Rating: 5