Pastikan Pilih Layanan Terpercaya, Perusahaan Logistik di Jakarta ini Solusinya

Pengiriman barang dari wilayah Indonesia, meningkat tajam, meningkat selama pandemi covid-19 ini. Hal itu karena kebanyakan orang membatasi kontak dan pertemuan secara langsung dengan orang lain.


Perusahaan Logistik di Jakarta


Satu faktor penyebabnya ialah karena masyarakat di haruskan mentaati protokol kesehatan dan menjaga jarak dengan orang lian saat pandemi covid-19 masih belum ada tanda berakhirnya, dan saat ini juga warga kurang berminat untuk bepergian ke daerah lain karena banyak daerah yang masih dalam zona merah pandemi covid 19 ini.


Jadi aktivitas masih sangat terbatas, ditambah lagi anjuran pemerintah untuk melakukan pekerjaan dari rumah saja, ini membuat jasa perusahaan logistik di jakarta banjir orderan, orang-orang harus melakukan aktifitas di rumah saja transaksi e-commerce pun meningkat.


Permintaan pengiriman barang pada sejumlah penyedia jasa pengiriman barang di Jakarta meningkat beberapa persen. Tingginya permintaan pengiriman ini terjadi karena efek dari pandemi yang belum ada tanda-tanda berakhir ini.


Volume permintaan pengiriman barang meningkat sejak dari awal pandemi ini. Salah satu perusahaan yang mendapat durian runtuh tersebut adalah Selog express yang notabene merupakan salah satu lini bisnis PT. Serasi Autoraya, yang menawarkan layanan pengiriman dokumen, parsel, dan paket ekspres yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda.


Salah satu keunggulan dari layanan dari Selog express sesuai dengan namanya, Sameday Service, pengiriman tercepat "Pengiriman di hari yang sama" yang membuat layanan ini digemari oleh para pedangang online, yang membutuhkan kecepatan dalam pengiriman.


Di bawah Brand Selog, SERA member dari Astra ini bahkan dapat mengakomodir semua kebutuhan pengiriman barang dari barang kecil sampai pengiriman barang besar, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan jasa logistik end to end dengan layanan yang anda butuhkan.


Di bawah ini adalah daftar beberapa layanan yang kami rangkumkan dari situs resmi atau situs offial dari SERA yang mungkin anda perlukan dalam pengiriman logistik yang anda inginkan, layanan tersebut adalah :


Contract Logistics

Pelanggan yang ingin tetap fokus pada kompetensi inti dan demi peningkatan keuntungan bisnis mereka, menjadi kebutuhan logistik sudah bukan lagi hambatan karena SERA menyediakan layanan logistik terintegrasi dari perencanaan, implementasi, hingga proses monitoring melalui jasa contract logistics. Saat ini SERA juga telah mengelola jasa contract logistics untuk ekspor dan impor kendaraan roda empat dan alat berat berikut komponen-komponennya.


Shipping Services

Pengiriman kargo di dalam negeri, SERA memiliki jasa pengiriman dan distribusi  dengan moda transportasi laut. Layanan mereka memiliki reputasi yang sangat baik sebagai penyedia jasa transportasi laut yang berkualitas, yang mengutamakan pada pengiriman kargo untuk industri otomotif, industri alat berat, dan muatan lainnya.


Shipping Agency

SERA juga membuka jasa agen pengiriman yang berkolaborasi dengan Jardine Shipping Services (JSS) sebagai agen pengiriman terbesar di Asia.


Freight Forwarding

Untuk alat berat atau kargo lainnya, SERA menyediakan jasa pengiriman dengan berbagai jenis moda pengangkutan untuk wilayah dalam negeri dengan jaminan keamanan (safety), tepat waktu (on time) dan zero defect.


Warehouse and Yard Management

Untuk kebutuhan supply chain Anda, SERA menawarkan jasa pengelolaan dan penyimpanan barang. Merka memiliki Warehouse Management System (WMS) yang memungkinkan proses pelacakan secara kontinyu terkait penerimaan, penjemputan, pengiriman, dan penahanan barang, barang rusak, serta pesanan yang telah selesai. 


Tidak hanya itu, WMS juga memungkinkan pelanggan dapat melihat status persediaan barang hingga tingkat persedian yang rendah secara real time. Selain itu, SERA juga menyediakan layanan tambahan berupa inbound dan outbound transportation untuk menjamin barang Anda tiba dengan aman tanpa kerusakan apa pun.


Courier Services

Jasa kurir ekspres SERA juga siap untuk mengirimkan paket Anda dengan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Secara umum, layanan ini terbagi ke dalam layanan standar dan layanan solusi. 


Layanan standar meliputi same day service, next day service, dan regular service. Dengan layanan solusi, Anda tidak perlu khawatir apabila membutuhkan layanan khusus seperti layanan VPD (Valuable, Perishable, Dangerous Goods) untuk dokumen atau pengiriman paket dan barang berat yang terlalu besar untuk dikirimkan dengan layanan kargo biasa.


Sebagai perusahaan Logistik di Jakarta yang profesional, SERA dengan layanan yang begitu paripurna ini tentunya dapat Anda pertimbangkan sebagai solusi terbaik, perusahaan partner dalam hal kirim mengirim.

Pastikan Pilih Layanan Terpercaya, Perusahaan Logistik di Jakarta ini Solusinya Pastikan Pilih Layanan Terpercaya, Perusahaan Logistik di Jakarta ini Solusinya Reviewed by Kendawangan on 11/05/2020 09:18:00 AM Rating: 5