5 Rekomendasi Restoran Di Jakarta Patut Anda Coba, Semoga Semua Bisa Makan

Lupakanlah sejenak mengenai permasalahan yang ada di ibukota, lebih baik kalau kita eksplorasi tempat makan di Jakarta. Karena ternyata ada banyak hal yang lebih menarik dari masalah-masalah yang anda pikirkan.


rekomendasi restoran di jakarta


Ada banyak sekali rekomendasi restoran di Jakarta yang bisa kita eksplore, sangat banyak sekali bahkan, namun di dalam artikel kali ini, kita tidak merekomendasikan banyak-banyak, cukup lima tempat saja, kepanjangan juga biasanya kita malas baca, berikut ini unikbaca com rangkumkan 5 tempat paling rekomended, lokasi untuk makan makan.


Por Que No

Mungkin rasa masakan Spanyol masih asing di lidah orang Indonesia, tapi anda harus sekali sekali kulineran di Por Que No yang tempatnya asyik juga. Berlokasi di Menteng, restoran masakan Spanyol di Jakarta ini punya area rooftop bagus dan bisa dijadikan spot menikmati sunset indahnya Jakarta.


Cobain menu unik yaitu Cold Cut Platter yang terdiri dari berbagai variasi cold cut, lengkap dengan marinated olives and cibatta bread yang menggoyang lidah. Lokasi tepatnya nya di De Ritz Building, Lantai 5, Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91, Menteng.


Okuzono

Restoran Jepang yang satu ini cukup berbeda dari yang lainnya, Okuzono punya area zen garden yang bisa jadi tempat anda untuk menenangkan pikiran sejenak dari banyaknya aktivitas. Benar-benar menjadi tempat sempurna untuk anda yang sedang mencari kedamaian di tengah kota Jakarta.


Sambil bersantai, menikmati hidangan Chirashi Donburi Lunch Meal Set yang isinya sangat lengkap. Setiap potong Sashimi dalam menu ini terasa fresh dan bikin ketagihan, lokasi nya di Jl. Suryo No. 2, Senopati, Jakarta.


1/15 Coffee

Daerah Pondok Indah, ada 1/15 Coffee yang akan membuat anda betah menghabiskan waktu di sini, susananya yanga nyaman, ada pot berisi pohon-pohon hijau yang membuat 1/15 Coffee makin terasa teduh. Ngopi di sore hari menjadi aktivitas paling favorit di sini.


Rasa Hot Cappuccino di 1/15 tak ada yang mengalahkan dan harganya pun cukup terjangkau. Mereka kini juga punya cabang baru di Menteng yang suasananya sama-sama cozy dan bikin tak mau pulang kalau sudah mampir. Lokasi nya di Jl. Gandaria I No. 63, Pondok Indah.


Sleepyhead Coffee

Tidak nyangka, ya itulah yang akan kita katakan saat menginjak restoran Sleepyhead Coffee yang lokasinya ada di Senopati ini. Saat masuk ke dalamnya, anda akan disambut dengan restoran berkonsep teras dengan taman kecil yang bikin makin betah untuk berlama-lama di sini.


Puaskan selera anda dengan Spaghetti Tek Tek yang sama sekali tidak mirip Mie Tek Tek, ini adalah Spaghetti Bolognese dengan parutan keju di atasnya. Kematangan Spaghettinya pas di mulut dan bolognesenya terasa lumer saat dikunyah, lokasi nya di Jl. Gunawarman No. 63, Senopati.


HARRIS Café

Tempat terakhir yang harus anda datangi saat berburu restoran di Jakarta adalah HARRIS CAFÉ. Cicipi berbagai hidangan nya mulai dari masakan Barat, Asia, Indonesia, dan Eropa. HARRIS Café menawarkan kemudahan akses bagi orang luar dari fX Sudirman Mall untuk mampir, bersantai dengan gaya, serta menikmati hidangan khas atau All You Can Eat dengan pemandangan indah di kawasan tersibuk di Sudirman.


Dekorasi restoran berpadu apik dengan desain modern dan kontemporer dengan sentuhan kombinasi warna coklat dan hijau seperti meja kayu, kursi, dan warna hijau dan tanaman merambat tiruan di langit-langit.


Bagaimana mantap-mantap bukan? Buran cobalah!

5 Rekomendasi Restoran Di Jakarta Patut Anda Coba, Semoga Semua Bisa Makan 5 Rekomendasi Restoran Di Jakarta Patut Anda Coba, Semoga Semua Bisa Makan Reviewed by Kendawangan on 12/18/2020 08:47:00 PM Rating: 5