Memahami Chord Gitar Jadi Lebih Mudah dengan Chordtela, Coba Yuk!

Musik merupakan hal yang tak terpisahkan dengan kehidupan serta pergaulan anak muda saat ini. Tak hanya kaula muda, bahkan kalangan masyarakat yang pernah muda pun rata-rata menyukai musik. Tak heran kalau banyak anak muda yang bercita-cita jadi penyanyi atau anak band.

Memahami Chord Gitar Jadi Lebih Mudah dengan Chordtela, Coba Yuk!

Bahkan ada sebagian orang menganggap pandai memainkan alat musik adalah hal yang keren, apalagi pandai bermain gitar. Beuh! Admin rasa aura kerennya makin terpancar.

Nah, kalau kamu adalah salah satu yang menganggap pandai memainkan gitar merupakan hal yang keren, kamu bisa coba belajar memainkannya. Untuk bisa mahir bermain gitar, kamu butuh sebuah panduan kunci gitar yang mudah dipelajari dan dipahami. Coba deh kamu buka Chordtela.com

Apasih chordtela.com?
Chordtela.com adalah sebuah situs yang berfungsi sebagai sarana bagi kamu untuk belajar memainkan gitar. Situs ini berisikan tentang kumpulan chord mudah, kunci gitar dasar dan lirik lagu indonesia maupun manca negara.

Chordtela ini hadir sebagai wujud sumbangsih mereka terhadap dunia musik dengan menghadirkan chord-chord kunci gitar dasar dari semua jenis lagu mulai dari lagu dangdut, pop, campur sari, hiphop, koplo dan lain-lain. Baik dari beberapa bahasa. Mulai dari bahasa indonesia, Inggris, jawa, batak, minang, bali, dan lain sebagainya.

Apasih yang menarik dari chordtela?
Nah, yang menarik dari chordtela ini adalah mereka membuat chord yang mereka publikasikan jadi semudah mungkin untuk dipelajari, mereka memilihkan chord dasar yang paling mudah. Jadi cocok banget bagi yang baru ingin memulai belajar gitar, chord akan lebih mudah dipahami dan diterapkan.

Namun jangan khawatir, bagi kamu yang sudah mahir banget main gitar, kamu juga bisa temukan chord asli lagu yang kamu mau. Selain ittu mereka menyediakan fitur transpose juga loh.

Apa itu fitur transpose?
Fitur transpose chord itu adalah fitur yang disediakan oleh chordtela apabila kita ingin memainkan chord-chord yang ada di situs mereka ke dalam chord-chord lain.

Jadi buat kamu yang sudah mahir main gitar, kamu bisa gunakan fitur ini untuk mengasah kemampuanmu, atau sekedar ingin memainkan lagu dengan chord aslinya yang lebih rumit. Waaah, sangat membantu bukan? Ayo belajar chord gitar lewat situs chordtela!

Lalu, bagaimana cara aksesnya?
Untuk bisa akses situs chordtela dan belajar main gitar dengan chord dasar yang mudah, caranya cukup gampang kok! Kamu tinggal buka browser di handphone mu (bisa google chorome, mozilla, opera, uc browser atau browser bawaan di handphone kamu) kemudian ketikkan url website mereka, yaitu : Chordtela.com lalu tekan enter. Setelah itu kamu akan disambut oleh website kece mereka.

Contohnya kamu ingin langsung mencari Kunci Gitar Denny Caknan - Sugeng Dalu, pada menu search kamu langsung bisa ketikkan judul lagu Sugeng Dalu, akan keluar deh tuh lirik beserta chordnya.

Gampang banget ya? Ayo deh dicoba, dan nikmati sensasi mudah dalam belajar gitar. Eits, bocoran lagi nih ya, chordtela juga memiliki koleksi chord yang lumayan lengkap lo dari A sampai Z, penasaran?
Memahami Chord Gitar Jadi Lebih Mudah dengan Chordtela, Coba Yuk! Memahami Chord Gitar Jadi Lebih Mudah dengan Chordtela, Coba Yuk! Reviewed by Kendawangan on 4/22/2021 05:42:00 PM Rating: 5