Orang Kaya Meredupkan Matahari, Dana Mereka Telah Mengucur Untuk Proyek ini!


Bagaimana jadinya jika matahari diredupkan, ya seperti lampu yang ada dirumah yang bisa diredupkan dengan hanya dengan menekan tombol saja. Sepertinya lampu raksasa ciptaan Tuhan yang maha Esa itu tak luput akan jadi objek penelitian paran saintis, mereka ingin meredupkan matahari.


Orang Kaya Meredupkan Matahari, Dana Mereka Telah Mengucur Untuk Proyek ini!


Anda tidak salah baca, bahkan pendanaan proyek ini telah dimulai dan salah satu orang terkaya di dunia ikut serta dalam upaya meredupkan matahari ini, secara garis besar ini hanyalah sebuah rencana menangkis matahari untuk di daerah-daerah tertentu saja.


Dengan menggunakan zat kimia yang disebarkan melalui balon-balon khusus, diharapkan sinar matari terhalang sinarnya menyinari suatu daerah tertentu, misalnya jika di Jakarta ingin di kurangi sinar matahari nya karena dianggap terlalu panas? balon-balon yang berisi zat kimia ini bisa di pasang di langit jakarta.


Proses ini disebut dengan Solar Geoengineering konsep ini terlihat cukup mengerikan, dan kemungkinan hanya akan digunakan dimasa depan yang dirasa ada suatu tempat di bumi yang terlalu sangat panas untuk didiami.


Gagasan ini secara teori adalah dengan menyebarkan bahan kimia Kalsium Karbonat ke angkasa dengan mengunakan balon-balon yang dirancang khusus, ini tentu melawan hukum alam itu sendiri, dan terus dipelajari keuntungan dan resikonya.


Salah satu bahaya dari menyebarkan bahan kimia di angkasa bisa menjadikan cuaca sukar diprediksi, bisa menyebabkan kekeringan, pangan akan sulit di produksi dan ini akan menghambat manusia itu sendiri.


Para ilmuwan terus melakukan studi yang komprehensif untuk mendapatkan gambaran jelas jika proyek ini terus dilanjutkan, dan mencoba cara terbaik untuk melakukan hal ini dalam proyek ini.


Proyek peredupan matahari ini dinamai Stratospheric Controlled Perturbation Experiment didanai oleh Harvard University Solar Geoengineering Research Program (SGRP), ini adalah lembaga yang sebagaian dananya dari Yayasan orang super kaya yang sudah dikenal, Bill Gates.


Orang Kaya Meredupkan Matahari, Dana Mereka Telah Mengucur Untuk Proyek ini! Orang Kaya Meredupkan Matahari, Dana Mereka Telah Mengucur Untuk Proyek ini! Reviewed by UNIKBACA COM on 16:42 Rating: 5