Mediareview Layanan Promosi Melalui Video Paling Bagus, Coba Sekarang!

Ketenaran youtube sebagai media berbagi kreativitas sudah tidak diragukan lagi, apa saja yang kita cari hampir ada semuanya di youtube, dari sekedar video bermain anak-anak sampai video merakit pesawat terbang pun ada di youtube.

Mediareview Layanan Promosi

Kita tinggal mengetikkan sebuah kata atau kalimat di dalam kotak pencarian youtube, kita dapat menemukan apa saja yang ada di dalamnya, sama seperti halnya dengan google, konten yang berupa video ini sangat banyak jumlahnya.

Konten-konten ini diproduksi oleh berbagai konten kreator sebutannya di dalam flatform youtube ini, ada jutaan konten kreator dari seluruh dunia, dan dari Indonesia pun juga sudah cukup banyak sekali para pembuat konten ini.

Bermacam macam tema atau topik telah dibuat oleh konten kreator dari Indonesia dari tema memasak, mukbang, sampai memancing sudah begitu banyak yang membuatnya, sehingga sebagai penikmat tayangan youtube orang-orang seperti dimanjakan.

Banyaknya konten kreator di youtube ini membuka kesempatan untuk para pebisnis untuk mempromosikan berbagai produk dan layanan jasa yang mereka. Para pebisnis dapat menyasar salah satu channel yang menurut mereka bagus untuk mempromosikan bisnis.

Para konten kreator youtube biasanya menerima jasa endorse, atau mereview suatu produk layanan di dalam konten video mereka. Untuk harga disesuaikan dengan jumlah pengikut dan jumlah view dalam channel yang mereka kelola, harga ini cukup bervariasi.

Keuntungan memasang iklan di dalam video youtube tentu saja sangat banyak salah satunya adalah kita cukup bayar sekali dan iklan kita akan tampil selamanya, jika konten tersebut menjadi viral tentu produk atau jasa yang kita tawarkan mendapatkan keuntungan yang besar pula.

Lantas bagaimana caranya memilih sekian banyak konten kreator yang akan mempromosikan bisnis kita, tentunya ini membutuhkan kejelian dan bantuan ahlinya, salah satunya adalah situs Mediareview.id situs layanan promosi melalui video paling bagus saat ini.

Mediareview mempertemukan antara pebisnis dan vlogger, mereka adalah satu-satunya marketplace youtube yang siap mereview bisnis atau jasa yang memberikan keleluasaan bagi para pengiklan untuk menentukan channel youtube mana yang ingin mempromosikan bisnis.

Mediareview memiliki banyak sekali member yang mengikutsertakan channel youtube mereka untuk dijadikan tempat promosi dengan minimal deposit yang bisa sebesar Rp 150.000, tanpa ada potongan. Jika melakukan deposit sebesar Rp 200.000,- yang akan masuk ke akun Mediareview kita adalah Rp 200.000.

Manfaat membeli review di Mediareview.id
  1. Meningkatkan kunjungan ke website atau tempat usaha baik produk ataupun jasa.
  2. Mengenalkan dan menyampaikan produk dan jasa ke jaringan yang kjauh lebih luas melalui platform youtube.
  3. Meningkatkan penjualan baik dalam bentuk produk ataupun jasa yang ditawarkan.
  4. Memiliki banyak channel youtube dengan beragam niche yang siap membantu memasarkan dan meningkatkan penjualan.
  5. Meningkatkan brand awareness bisnis.
  6. Mengiklankan produk dengan mudah, murah dan cepat.
  7. Bebas memiliki ingin mempromosikan di akun youtube yang mana.

Cara membeli review di Mediareview.id
  1. Melakukan proses pendaftaran
  2. Mengisi form yang tersedia berupa : Nama lengkap, Email, Password, Ulangi Password dan No telephon kemudian klik Daftar.
  3. Selanjutnya cek email yang didaftarkan tadi. Klik link konfirmasi.
  4. Selanjutnya klik Login.
  5. Lalu klik menu Dompet dan Klik Deposit. Masukan jumlah yang ingin didepositkan.
  6. Setelah itu akan muncul nominal dengan kode unik dan no pembayaran.
  7. Silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang muncul ke rekening yang tersedia. Setelah melakukan transfer klik Konfirmasi.
  8. Setelah Deposit diproses kita siap memilih channel dan menggunakan jasa review di akun youtube yang dipilih.
  9. Selesai.


Sebagai vlogger kita dapat mendaftarkan channel kita untuk mendapat endorse dari para pemasang iklan, mediareview bertugas untuk mempertemukan antara vlogger atau pemilik channel youtube dengan pengiklan atau orang yang ingin mempromosikan produk. Sebagai vlogger kita memiliki kesempatan untuk dipilih oleh pengiklan dan mendapatkan penghasilan.

Semakin tinggi kualitas channel maka harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi. Beberapa kriteria channel youtube yang akan diterima dan menentukan harga jual review :
  • Jumlah Subscriber, semakin tinggi maka akan semakin baik.
  • Jumlah video yang telah diuploud, semakin banyak maka semakin baik.
  • Jumlah view total, semakin banyak maka akan semakin baik.


Cara menjual review atau menghasilkan uang dari Mediareview.id
  1. Melakukan proses pendaftaran.
  2. Kemudian isi form yang tersedia berupa : Nama lengkap, Email, Password, Ulangi Password dan No telephon kemudian klik Daftar.
  3. Langkah selanjutnya cek email yang telah didaftarkan tadi. Klik link konfirmasi.
  4. Selanjutnya klik Login.
  5. Lalu klik menu Jual Review.
  6. Setelah itu klik Menambahkan channel.
  7. Akan muncul sebuah form dan isi lengkap form tersebut diantaranya nama channel youtube, URL Channel, Kategori dan Bahasa. Kemudian klik kirim. 
  8. Tunggu admin mediareview memeriksa channel, bila lolos maka siap menghasilkan uang.
  9. Selesai.

Bagaimana menarik bukan situs mediareview ini?
Buruan lakukan pendaftaran dan coba sekarang!
Mediareview Layanan Promosi Melalui Video Paling Bagus, Coba Sekarang! Mediareview Layanan Promosi Melalui Video Paling Bagus, Coba Sekarang! Reviewed by Kendawangan on 6/27/2021 09:19:00 AM Rating: 5