Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label Kreatifitas

Burger Pokemon Bernama Pokeburger Mau Coba Rasanya Gimana

Burger Pokemon bernama Pokeburger mau coba rasanya gimana silahkan mencicipi burger unik satu ini. N' Out Burger di Sydney, Australia.

Restoran itu menyediakan menu burger bernuansa Pokemon. Pikachu, Bulbasaur dan Charmander dihidangkan dalam bentuk burger yang lucu dan menarik.


Bahkan, mereka juga menambahkan telinga dan juga ekpresi wajah yang unik.Mereka secara random akan mendapatkan salah satu dari Pikachu, Bulbasaur dan Charmander.

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, burger unik dan lucu ini langsung banjir peminat. Menu yang diberi nama Pokeburgers inni dijual dengan harga USD 15 atau sekitar Rp 198 ribu.

Seni Patung Tiongkok di Taman ini Ramai Diperbincangkan, Karena Apa Tau Kan

Seni patung di Tiongkok yang ada di taman ini ramai diperbincangkan warga, karena apa, tau kan ya kenapa. Patung-patung karya seni ini berbeda dengan patung yang biasa nya.

Patung-patung tersebut karya seni tersebut dianggap terlalu mencolok dan menciptakan kesesalan di masyarakat, patung tersebut berada di lokasi taman wisata sejarah.

Terletak di Xi'an, Provinsi Shaanxi, Tiongkok, pengunjung dapat melihat patung-patung di sekitar situs bersejarah, kendati banyak yang kontra.

Namun tidak sedikit pula netter yang menyebutnya sah-sah saja. Meski terlalu vulgar, netter mendukung karena berpendapat patung tersebut bagian dari karya seni.


"Ini bukan taman cinta tapi taman 'pornografi' atau taman asmara," ujar seorang netter.

"Seni semacam ini mungkin biasa saja di negara lain, tapi di Tiongkok, beberapa orang menganggapnya erotis. Sulit untuk memahami apa yang orang-orang pikirkan," ucap netter lain.

Mobil Khusus Jual Makanan Anjing dan Kucing Keliling Mencari Pembeli

Mobil ini khusus jual makanan untuk anjing dan kucing saja, mobil ini keliling mencari pembeli yaitu mereka yang ingin jajanin hewan piaraan mereka.

Mobil makanan keliling biasa nya menjual es krim, snack atau kue dan roti untuk manusia, tapi mobil makanan yang satu ini keliling menjual makanan untuk hewa seperti anjing dan kucing.

Usaha truk makanan keliling milik Ben dan Dawn Ford yang diberi nama The Seattle Barkery, tak hanya menyediakan menu untuk manusia.


The Seattle Barkery juga memiliki berbagai makanan khusus anjing peliharaan. Menu yang disajikan cukup beragam dan aman dikonsumsi hewan peliharaan.

Sebut saja ada pumpkin cake, cheesy pretzels, biskuit pisang dengan selai kacang, cupcake daging dan masih banyak lagi, tapi sepertinya terlihat enak dimakan manusia.

Kuda Pakai Jas Bukan Hal yang Aneh Lagi Sekarang, Sudah Dibuat Umum

Kuda pakai jas itu bukan hal yang aneh lagi sekarang ini, malah setelah jas kuda sudah dibuat untuk umum eh untuk kuda maksudnya. Emma Sandham-King merancang setelan jas untuk kuda pacu.

Seekor kuda pacu di Inggris bernama Morestead mendapat kehormatan untuk menjadi model setelan jas Harris Tweed ini.

Morestead terlihat berfoto bersama dengan joki Sir Anthony McCoy yang telah menjuarai 20 kali pertandingan pacuan kuda.

Setelan jas yang dipakai Morestead pun lengkap dengan kemeja, dasi dan topi datar.

Jas unik tersebut dipamerkan untuk ikut memeriahkan pembukaan acara olahraga berkuda tahunan Cheltenham Festival di Inggris.


Dikabarkan, Emma dan timnya membutuhkan sekitar empat minggu untuk membuat 3 potong setelan jas kuda.

Pembuatan setelan jas ini menghabiskan lebih dari 18 meter wol asli yang didatangkan dari Pulau Harris.

Adapun kain yang digunakan untuk membuat setelan jas kuda tersebut setara 10 kali lebih banyak dari yang dihabiskan untuk manusia.

Kafe Boleh Pecahkan Piring, Silahkan Lakukan Kalau Stres Datang Saja

Unik ya di kafe ini boleh pecahkan piring makan lho, kalau kalian sedang stres datang saja ke kafe ini buat mecahin piring. Ed Hunter, seorang pemilik kafe menciptakan ruangan bernama "The Break Room" dalam kafenya.

Dalam ruangan tersebut, pengunjung bebas untuk melampiaskan kemarahan mereka dengan menghancurkan barang pecah belah.

Pelanggan yang ingin melampiaskan kemarahannya akan terlebih dulu diminta untuk menggunakan jaket pelindung dan pelindung kepala seperti helm.

Tak langsung memecahkan barang pecah belah dengan tangan, pengunjung harus menggunakan alat pemukul bola kasti.


Ed mengungkap kalau para pengunjung membangun sediri gelas atau piring menjadi menara untuk mereka pecahkan.

Mereka juga melempar gelas ke udara untuk akhirnya mereka pukul layaknya bermain kasti. Untuk memasuki ruangan tersebut pelanggan dikenakan biaya sebesar 50 Dollar Australia atau Rp 490 ribuan.

Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan

Sebuah smartphone unik dari bambu kebayang gak, bisa kalau dibayangkan. Tapi seorang bernama Kieron Scott Woodhouse bahkan sudah membuatnya, doi berfikir tentang inovasi baru untuk bentuk atau tampilan dari smartphone yang menurutnya membosankan.

Dan dari kebosanan muncul ide kreatifitas dari Kieron untuk membuat smartphone yang casingnya terbuat dari bahan bambu organik. Pelajar dari Middlesex University, Inggris ini, membagikan idenya di postingan blognya dan mendapat tanggapan baik beberapa pabrikan.

Dan smartphone bambu ini diberi nama yang sama yaitu ADzero. Ada beberapa hal yang unik dari ponsel pintar ini, antara lain seperti casing yang berbahan dasar dari bambu asli yang telah berusia lebih dari empat tahun sehingga sangat kuat dan tentunya anti rayap.

Pria yang baru berusia 23 tahun ini pun memberi keunikan pada bagian kamera ponsel bambunya. ADzero memiliki fitur kamera ring flash dengan flash berbentuk melingkar di sekitar lensa kamera yang berfungsi untuk memastikan pene…

Sepatu Terbuat Dari Komponen Komputer Bekas

Sepatu terbuat dari komponen komputer bekas bukan untuk dipakai bisa sobek-sobek kaki nanti. Kreatifitas masing-masing orang banyak sekali lihat saja sepatu dari komputer bekas ini, bagaimana komponen bekas dari sebuah komputer disatukan menjadi sepasang sepatu yang bernilai seni.

Pikiran kreatif, apapun bisa dibuat prakarya yang menarik, mungkin tidak semua kita terpikir hal semacam ini, namun kadang bermula dari sebuah keisengan dan coba-coba akhirnya tercipta sebuah ciptaan baru yang belum pernah ada.

Seperti ini contohnya sepatu dari prosesor pentium bekas yang sudah tidak terpakai. Dari pada di loak alias di rombeng kan bisa jadi keren tuh kalau pakai sepatu yang model beginian. Tapi apa nggak tajam semua ya kena kaki komponen-komponen ini, dah dibilangin bukan buat dipakai.



Keren Banget Ide Kreatif Dari Barang Bekas

Sungguh ide kreatif banget dan keren ini, siapa tahu ide kreatif dari para desainer dan para orang kreatif ini dapat menginspirasi sahabat untuk melakukan hal yang serupa bahkan lebih keren lagi, tentunya dengan barang bekas.

Karena barang yang dianggap manusia itu sampah disulap menjadi barang yang bernilai seni dan harga jual tinggi, ini yang baru dinamakan keren dan kreatif. Bagaimana mereka dapat memikirkan dan mengolah bahan bekas menjadi barang lain dengan beberapa sentuhan tangan kreatifnya.

Jangan kuatir hal ini juga bisa sahabat lakukan juga, tentunya dengan banyak berlatih dan mencari banyak referensi untuk karya lainnya, mereka bisa anda juga pasti bisa bukan, ini hanya masalah waktu dan keuletan. Oke kita lihat saja beberapa kreasi kreatif dari bahan bekas ini.

Vas Bohlam
Masih memakai bohlam untuk menerangi rumah Anda? Segera ganti dengan lampu hemat energi yang lebih terang dan bersahabat dengan rekening tagihan anda. Selanjutnya ubah bolam bekas anda menjadi sebuah vas…

Gaun Pengantin Transparan Bikin Tamu Ngiler

Gimana gak bikin ngiler tamu undangan kalo gini, jika gaun pengantin transparan begini dikenakan pas saat resepsi pernikahan. Kreasi unik bin nyeleneh para perancang mode kini juga ikutan unik gimana tidak gaun pengantin yang harus nya anggun dan tertutup dibuat transparan, beda dengan kebanyakan gaun pengantin sebelum nya.

Tren baju pengantin selalu didesain menarik, modis dan elegan. Namun pada pagelaran Berlin Fashion Week, terlihat ada desain unik yakni berbentuk G-String. Pagelaran parade gaun pengantin pada Berlin Fashion Week menjadi bukti bahwa tidak selamanya desain baju pengantin didesain tertutup.

Pasalnya, desainer Alexandra Fischer-Rohler dan Johanna Kuhl menghasilkan karya yang cukup unik yakni gaun pengantin yang berbentuk pakaian dalam sejenis G-String. Sontak, hasil karyanya tidak hanya mendapatkan pujian, melainkan banyak kalangan fashionista yang "berdecak kagum" melihatnya.

Seperti dikutip Dailymail, Desainer asal Jerman ini merasa perlu untuk menciptak…

Cara Tarik Tunai ATM Melebihi Saldo Tersedia Cepetan Sebelum Dihapus

Cepetan sebelum dihapus ini cara tarik tunai ATM melebihi saldo yang tersedia. Saldo ATM tinggal 1 juta bisa diambil 4 hingga 5 juta. Cara ini ditemukan dengan tidak sengaja 2 hari yang lalu oleh seorang teman.

Cara adalah masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM, silahkan masukkan kode pin anda, dan tekan tarik tunai, pilih nominal yang anda inginkan.

Kemudian mesin ATM akan mulai bunyi menghitung, nah pada saat mesin ATM menghitung tekan enter sebanyak yang anda inginkan uang yang akan keluar tetapi maksimal 5 kali saja.

Sebagai contoh, saat anda pertama kali pilih nominal 1 juta, maka jika di enter 2 x pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2 juta. Jika di enter 3 x maka akan keluar 3 juta.

Jika di enter 5 x maka akan keluar 5 juta, begitu terus kelipatan dari uang pertama yang Anda ambil.

Trik ini berhasil dan dialami teman saya dalam mimpinya 2 hari lalu, sehingga jika trik ini sudah tidak berpungsi dengan baik setelah anda coba, artinya anda harus tidur lebih lama, ag…