Artikel Placement Anda Kami Terbitkan, Harga Terjangkau, Buruan Sebelum Naik

Mau artikel placement nya kami terbitkan? Harga penerbitan artikel placement di situs kami cukup terjangkau, dengan melihat artikel tentang artikel placement ini dari Google anda sudah berada di situs yang tepat.

Artikel Placement

Karena Kami penerbit artikel placement ini sudah online sejak tahun 2013 lalu, kami berani membuka jasa penerbitan artikel placement ini, karena situs kami sudah mendapatkan rating baik di mata Google.

Dengan Domain Authority atau DA 63 dan Page Authority atau PA 47 situs unikbaca com ini sudah sangat-sangat bagus bagi anda menempatkan artikel placement dengan sebuah link menuju ke link yang anda inginkan.

Untuk harga kami mematok harga yang cukup terjangkau, dan bahkan bisa dikatakan sangat murah dengan spesifikasi di atas tadi, harga hanya 150 ribu untuk artikel yang anda kirimkan dengan hanya 1 link aktif di dalamnya.

Atau hanya 250 ribu rupiah saja jika kami yang menulis artikel tersebut untuk anda, artinya kami yang menulis dan kami menerbikan anda tinggal membayar saja.

Catatan artikel yang Anda kirimkan adalah artikel yang orisinil atau bukan hasil copasan dari tulisan lain yang ada di internet, ini adalah syarat mutlak yang kami berikan.

Mengapa syarat ini kami haruskan bahkan boleh dibilang wajib, karena jika sebuah artikel itu adalah orisinil maka kesempatan artikel tersebut untuk tampil dihalaman pertama di Google akan sangat besar, seperti halnya Anda menemukan artikel ini.

Sebalikya jika artikel tersebut hasil copasan dan tidak orisinil karya anda sendiri, kesempatan artikel tersebut untuk tampil di mesin pencari Google kecil, kalaupun tampil tidak akan lama sampai tahunan di Google.

Tentu ini akan merugikan anda dan kami, situs kami pun akan terkena dampak yang tidak baik jika menerbitkan artikel hasil plagiat atau copasan dari media online lain, google akan sulit mengindeks halaman situs kami nantinya.

Nah sebagai win win solusi kami menyertakan syarat tadi untuk dapat bekerja sama dengan kami, atau silahkan percayakan pada kami untuk menulis dan menerbitkan artikel placement anda!
Artikel Placement Anda Kami Terbitkan, Harga Terjangkau, Buruan Sebelum Naik Artikel Placement Anda Kami Terbitkan, Harga Terjangkau, Buruan Sebelum Naik Reviewed by Kendawangan on 12/20/2021 12:06:00 AM Rating: 5