Promo Akhir Tahun LinkAja, Ada Cashback Sampai 50 Persen

Ada promo akhir tahun dari linkaja terbaru nih, linkaja memberikan spesial cashback untuk berbagai pembayaran misalnya pembelian pulsa, tiket dan pembayaran diberbagai mercant. Promo hot linkaja akhir tahun ini berlaku sampai 31 Desember 2021.

Promo Akhir Tahun LinkAja, Ada Cashback Sampai 50%

Promo linkaja terbaru yang hadir di bulan desember tahun ini sayang untuk dilewatkan begitu saja, karena linkaja memberikan banyak diskon dan cashback menarik untuk menemani hari Anda.

Harga promo ini untuk berbagai pembelian dan pembayaran di akhir tahun dengan menggunakan linkaja, ini tentu bisa membuat biaya pembelian dan pembayaran berbagai tagihan Anda menjadi lebih hemat dari biasanya.

Melansir situs nya di https://www.linkaja.id/promo, promo linkaja terbaru di bulan Desember tahun ini akan memberikan cashback spesial untuk pembelian pulsa Telkomsel, cashback 50% merchant & ukm lokal, supermarket, toserba, dan pasar serta pembelian di Tiket.com.

Untuk cashback 50% merchant & ukm lokal, supermarket, toserba, dan pasar ini, cashback 50% dalam bentuk saldo bonus untuk transaksi minimal Rp 10.000 menggunakan linkaja.

Maksimal cashback Rp 20.000 untuk user Full Service dan Rp 10.000 untuk user Basic Service. Promo berlaku 2x/user/bulan untuk user Full Service dan 1x/user/bulan untuk user Basic Service.

Diskon di Tiket.com, promo merupakan potongan harga untuk pemesanan hotel, tiket event, tiket kereta, car rental dan car transfer di aplikasi Tiket.com yang berlaku untuk metode pembayaran menggunakan linkaja.

Potongan harga sebesar 7% hingga maksimum Rp 330.000 dengan minimum transaksi Rp 300.000 untuk pemesanan hotel domestik di aplikasi Tiket.com yang berlaku untuk metode pembayaran menggunakan linkaja dengan memasukkan kode NGINEPLINKAJA.

Tentunya sekali lagi, promo - promo ini sayang untuk dilewatkan begitu saja, jangan sampai melewatkan promo dari linkaja terbaru dengan penawaran-penawaran menarik tersebut.

Promo - promo ini hanya berlaku ditanggal tertentu dan sampai kelewatan ya. Baca juga syarat dan ketentuan berlaku promo nya!
Promo Akhir Tahun LinkAja, Ada Cashback Sampai 50 Persen Promo Akhir Tahun LinkAja, Ada Cashback Sampai 50 Persen Reviewed by Kendawangan on 12/15/2021 06:53:00 PM Rating: 5