Penggunaan Ekspresi Kaget dalam Bahasa Inggris

Ekspresi kaget dalam bahasa Inggris bisa diutarakan dalam berbagai bentuk kalimat. Oleh karenanya tidak hanya menonton pada satu kalimat meskipun ada bebedapa kalimat yang cukup familiar untuk digunakan. Pilihan-pilihan kalimat ini akan membuat ungkapan dalam bahasa Inggris menjadi lebih bervariasi.

Penggunaan Ekspresi Kaget dalam Bahasa Inggris

Untuk itu perlu diketahui beberapa kalimat ungkapan rasa kaget dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan. Berikut beberapa ungkapan yang bisa digunakan.

You Must Be Joking!
Salah satu kalimat bahasa inggris terkejut yang bisa digunakan adalah 'you must be joking'. Ungkapan kalimat ini digunakan untuk menjelaskan adanya ekspresi atau rasa kaget atas informasi yang didapatkan. Adapun informasi atau berita yang diterima pada umumnya bersifat positif atau sesuatu yang menyenangkan.

Jika diterjemahkan maka arti dari 'you must be joking' adalah kau pasti bercanda. Hal ini mengungkapkan rasa terkejut sekaligus ada makna bahagia di dalam kalimat tersebut. Oleh karena itu pula ada anggapan bahwa lawan bicara sedang bercanda.

Are You Serious?
Ungkapan selanjutnya yang juga bisa digunakan untuk mengekspresikan rasa kaget adalah 'are you serious'. Biasanya kalimat ini akan disampaikan ketika ingin meyakinkan tentang informasi yang didengar dari lawan bicara.

Hal ini juga menyiratkan adanya rasa tidak percaya atas Informasi yang disampaikan oleh lawan bicara. Hal ini mungkin saja terjadi karena kondisi tertentu tidak pernah diprediksi sebelumnya untuk terjadi.

Membahas seputar penggunaan ekspresi kaget dalam bahasa Inggris maka tidak terlepas dari upaya untuk terus belajar sehingga bisa memahami penggunaan berbagai ekspresi dalam bahasa Inggris.

Belajar tentu menjadi kuncinya. Agar hasilnya bisa sesuai dengan yang diharapkan maka prosesnya juga harus dipastikan berjalan dengan baik dan lancar. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar belajar lebih terarah dan efektif adalah dengan mengikuti kursus bahasa Inggris.

Untuk itu, kamu bisa memilih belajar bahasa Inggris di EF. Kami hadir dengan berbagai pilihan program belajar bahasa Inggris yang bisa kamu ke sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Kami juga menyediakan pilihan kelas online dan offline sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila terkendala waktu untuk datang ke tempat kursus. Tenaga pengajar profesional sudah nanti kamu di EF. Tunggu apa lagi? Yuk daftar di EF. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Penggunaan Ekspresi Kaget dalam Bahasa Inggris Penggunaan Ekspresi Kaget dalam Bahasa Inggris Reviewed by unikbaca.com on 12/14/2021 01:19:00 PM Rating: 5