Review dan Spesifikasi Oppo A54

Berikut adalah review dan spesifikasi Oppo A54 yang patut dibaca, pada bulan maret lalu oppo meluncurkan produk Oppo A54 yang sampai saat ini masih banyak dibicarakan pencinta gadget. Hal ini tidak lepas dari penawaran yang luar biasa diberikan oleh produk ini. Dengan harga yang cukup terjangkau produk ini sudah mampu memberikan banyak kelebihan menarik.

Review dan Spesifikasi Oppo A54

Di atas kertas, Oppo A54 memberikan banyak penawaran menakjubkan, dengan sinyal berkekuatan 5G, layar Full HD+ 90Hz, dan baterai 5000mAh, semuanya dengan harga yang cukup rendah. Untuk lebih mengenal produk ini dibawah terdapat table spesifikasi umumnnya.

Fitur Keterangan
Dimensi 163,6 x 75,7 x 8,4 mm (6,44 x 2,98 x 0,33 inci)
Layar 6.51inch
720 x 1600 pixels
IPS
Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm)
Kamera Utama Terdapat Triple 13 MP, dengan kemampuan f/2.2, 25mm (lebar), 1/3.06", 1.12µm
2 MP, f/2.4,
2 MP, f/2.4,
CPU Octa-core (4x2.35 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)
GPU owerVR GE8320
Slot Kartu Menggunakan Tipe microSDXC
Kamera Depan 16 MP, f/2.0, (lebar), 1/3.06", 1.0µm
Baterai Tipe Li-Po 5000 mAh, tidak dapat dilepas dengan fitur Pengisian cepat 18W
Berat 192 g (6,77 oz)
Memory Internal 64GB
128GB
RAM 4GB
6GB

Oppo A54 merupakan smartphone generasi terbaru yang didistribusikan oleh Oppo. Termasuk dalam smartphone dengan kategori ekonomi yang sudah dilengkapi dengan teknologi 5g integral.

Table diatas juga sudah memberikan gambaran jelas bila smartphone ini termasuk salah satu smartphone menengah kebawah. Sebelum anda memutuskan untuk memiliki ponsel ini, ada baiknnya bila anada memperhatikan beberapa fitur yang perlu anda perhatikan di bawah ini.

1. Tersedia Fitur Keamanan Biometrik Dan GPS Yang Bagus
Banyak Sekali Smartphone moderen mengadopsi teknologi biometrik sebagai sistem keamanannya tidak terkecuali dengan smartphone ini. Dengan mengintegrasikan pembaca sidik jari dan pembaca pengenalan wajah. Maka sudah dipastikan ponsel kita cukup aman dari segi pembajakan. Kedua sistem ini juga kabarnnya dapat bekerja dengan akurasi yang luar biasa.

Untuk urusan Sistem GPS nya, Oppo A54 juga memiliki modul GPS yang bagus. Mampu memberikan sinyal yang stabil bahkan dalam keadaan sulit, Contohnnya ketika berada di dalam terowongan atau gedung gedung besar. Selain itu, pabrikan juga menerapkan teknologi pendukung GPS seperti A-GPS, GLONAS.

2. Kemampuan Kamera Yang Mempuni Di Kelasnya
Walpun ponsel ini bukan ponsel yang diciptakan dengan kemampuan kamera luar biasa. Oppo A54 dikatakan cukup berhasil dalam menjalankan tugasnya ketika kita memotret.

Faktanya, bidikannya cerah dan detailnya bagus, bahkan dalam situasi sulit sekali pun. Hal ini Bisa Terjadi Lantaran kemampuan Kamera Utama yang sudah mencapai 48Mp. Sensor dengan aperture fokus sama dengan f / 1.7, dapat menghasilkan gambar yang cukup cerah.

Terdapat juga Sensor Ultra Wide Angle 8Mp, Fitur ini membuat Kamera bisa mencapai fokus f / 2.2. Terdapat juga kemampuan FOV 119 yang berfungsi supaya Anda dapat memperluas porsi pemandangan dengan setiap bidikan yang tersedia.

3. Tampilan Ponsel Yang Cukup Jernih
Untuk Urusan Display Oppo A54 diketahui memasang layar LCD 6,5 inci dengan resolusi bisa mencapai FHD+, setara dengan 2400×1080. Tidak sampai disitu, ponsel ini juga dapat mengandalkan rangkaian DCI-P3 yang menjamin pengalaman yang benar-benar mendalam Untuk Para Pengguna.

Kecepatan refresh nya juga cepat mencapai hingga 90Hz, disisi lain untuk pengambilan sampel layar sentuhnnya mencapai kecepatan 180Hz. Yang diterjemahkan menjadi fluiditas konten yang lebih besar, respon layar sentuhnnya juga diatas rata rata. Apa lagi dalam ponsel ini juga terdapat fitur inhibitor melanin yang berfungsi untuk mengurangi pancaran sinar biru.

4. Kemampuan Prosesor Qualcomm Yang Cepat
Smartphone ini diketahui memasang SoC yang dikembangkan bekerja sama dengan Qualcomm. Qualcomm cukup dikenal dalam pembuatan prossor. Ponsel ini ia memilih untuk menggunakan platform seluler yang mapan, Snapdragon 480 5G. Dengan CPU Octa Core 2Ghz dan chipset grafis Adreno 619 kecepatan dalam menjalanakan berbagai macam applikasi sudah sangat bagus.

Dengan membaca uraian diatas tentu anda sudah memiliki pandangan tentang produk ini. Jika anda masih bingung untuk memilih produk oppo mana yang ingin anda miliki. Oppo A54 Mingkin bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup bisa dipertimbangkan, apalagi bila anda sedang mencari smartphone dengan harga yang cukup terjangkau.

Belilah Hp canggih ini melalui Bhinneka.com, e-commerce terpercaya yang menjual produk asli dengan garansi resmi. Anda bisa menikmati berbagai layanan mulai dari diskon, gratis ongkir, garansi resmi dan lain-lain. Langsung saja kunjungi halaman Hp Oppo Bhinneka.com dan dapatkan smartphone favoritmu.
Review dan Spesifikasi Oppo A54 Review dan Spesifikasi Oppo A54 Reviewed by Kendawangan on 12/27/2021 07:34:00 PM Rating: 5