ASIX Token Anang Hermansyah Akan Masuk Pasar Indodax

Asix token dan Indodax, karena minat masyarakat yang begitu tinggi akan ASIX token sangat tinggi, Oscar Darmawan selaku CEO Indodax mengaku tertarik dengan token ASIX. Menurutnya, token tersebut berpotensi untuk dikembangkan dan punya prospek.

ASIX Token Anang Hermansyah Akan Masuk Pasar Indodax

Kata Oscar Token ASIX Anang Hermansyah ini menarik bagi nya, ada prospek bagus karena mengangkat kembali kebudayaan Indonesia yang jarang diekspos token-token dalam negeri lainnya. Indodax melihat ini suatu hal yang positif dan patut didukung.  

Anang pun merasa sangat optimistis terhadap token ASIX miliknya, itu dikarenakan token ASIX, mendapat sambutan yang baik dari khalayak. Anang mengatakan ASIX Token sangat direspon dengan baik dia juga berterima kasih kepada developer yang sudah bekerja keras.

Anang juga mengungkapkan, terkait ASIX token yang diminati masyarakat dan perjalanan ASIX token sendiri sangat direspons baik apa yang direncanakan baik dan gayung bersambut dengan Indodax.

Setidaknya ada beberapa proyek yang menjadi tujuan dari token ASIX ini, yaitu proyek pengembangan 5 game P2E atau pay to earn seperti game congklak. Setelah itu ada juga permainan layangan sampai komodo, dan We are Papua.

Beberapa proyek game online itu merupakan pengembangan dari token ASIX, yang dilakukan bersama IDM Token. Anang juga mengungkapkan, bahwa kedepannya mereka masih terus melakukan riset untuk pengembangan ASIX token tersebut.

Proyek selanjutnya yaitu, mengembangkan marketplace untuk non-fungible token atau NFT layaknya OpenSea, marketplace NFT milik Anang ini ditargetkan mampu menjadi yang terbesar di Asia. Nantinya diharapkan dapat menggandeng para artis di Indonesia, yang kemudian bisa menjual karya mereka dengan menggunakan NFT.

Untuk proyek yang terakhir adalah membuat ranah virtual sendiri, dengan nama Nusantaraverse. Kehidupan digital di sana nantinya akan mengadopsi peta wilayah nusantara yang menurutnya sepanjang jazirah sundaland.

Prospek ini membuat CEO Indodax Oscar Darmawan sangat tertarik dengannya, hal ini dikatakan langsung oleh Oscar.

“Mempelajari token ASIX ini sangat menarik ada prospek yang bagus karena angkat kebudayaan Indonesia jarang dicover token-token Indonesia. Kita melihat ini suatu yang positif menarik,” tuturnya.
ASIX Token Anang Hermansyah Akan Masuk Pasar Indodax ASIX Token Anang Hermansyah Akan Masuk Pasar Indodax Reviewed by Kendawangan on 2/11/2022 09:21:00 PM Rating: 5