Koin Anang Hermansyah Naik Lagi

Koin Anang Hermansyah terus naik lagi Koin Anang Hermansyah yang diberi nama ASIX ini terpantau hari ini naik 40% banyak nya. Token kripto milik Anang Hermansyah ini mulai dijual melalui private sale beberapa hari yang lalu, penjualan tersebut dilakukan sebelum dijual secara bebas.

Koin Anang Hermansyah Naik Lagi

Saat dijual dalam private sale tersebut sejumlah 10% token yang ditargetkan langsung ludes hanya dalam 1 menit. Token kripto ASIX ini menggunakan teknologi blockchain dari Binance, yang dimiliki oleh perusahaan bernama Binance juga yang merupakan tempat jual beli aset kripto terbesar di dunia.

Token ASIX dibuat dengan jumlah 10.000.000.000.000 supply token, sepertinya mas Anang memberi kesempatan untuk rakyat Indonesia memiliki token kripto, karena begitu banyak jumlah yang akan beredar sehingga harga diawal-awal ini terlihat sangat murah.

Terpantau dari Coinmarketcap.com hari ini tanggal 03 Februari 2022 harga seunit token ASIX Rp0.009083 belum sampai 1 rupiah. Tentu ini berita bagus buat yang ingin berinvestasi dan mengambil posisi awal dalam memiliki token ini.

Apalagi token ASIX ini dimiliki oleh seseorang yang telah dikenal luas dan kami rasa juga mempertaruhkan kredibilitas Sang artis itu sendiri jika sampai token ini gagal atau malah tidak dikembangkan proyek-proyek nya.

Setidaknya tercatat ada tiga proyek besar yang akan dilaksanakan oleh Mas Anang dan kawan-kawan dalam mengembangkan token ASIX ini. Mereka akan mengembangkan Game P2E, Metaverse, dan NFT Marketplace.

Token ASIX telah memiliki sekira 5,441 penyimpan token per hari ini artikel ini ditulis, menurut Bscscan.com, ini adalah situs analitik cryptocurrency yang dikhususkan menganalisa token-token yang ada di jaringan Binance.

Lalu bagaimana cara membeli koin ini, koin ini sudah tersedia di PancakeSwap, apa itu? PancakeSwap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan para pengguna memperdagangkan mata uang kripto dan token tanpa perantara terpusat.

Layanan ini dibangun atas kontrak pintar otomatis yang digunakan di Binance Smart Chain, platform blockchain yang dijalankan oleh pertukaran crypto Binance, perusahaan jual beli kripto terbesar tadi.

Memang token ASIX per hari ini belum masuk di Indodax atau Toko Crypto atau exchanger lokal Indonesia, namun dari data Tokennomic yang mereka sampaikan disitus resmi token ASIX yakni Asixtoken.com sepertinya rencana masuk exchanger lokal akan segera terjadi.

Koin Anang Hermansyah

Mereka telah mengalokasikan 20% jumlah token untuk exchanger lokal, ini sebuah rencana yang bagus untuk mengenalkan secara lebih luas token ini kepada penggemar kripto di Indonesia seperti admin unikbaca.com ini.

Catatan kami unikbaca.com bukan situs financial advice yang merekomendasikan sebuah mata uang kripto atau token untuk anda beli atau miliki. Investasi dalam bentuk apapun terhadap mata sebuah mata uang kripto adalah murni atas kemauan anda sendiri.

Gunakan secara bijak informasi yang beredar saat ini, gunakan uang dingin atau uang yang tidak mengganggu kehidupan anda nanti jika anda benar-benar ingin berinvestasi dalam cryptocurrency.

Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian ataupun keuntungan yang anda peroleh akibat informasi tentang kripto yang kami sajikan, ingat sebuah aset kripto adalah aset paling fluktuatif.

Diperlukan sebuah riset yang mendalam untuk menganalisa nya, semua kembali pada diri anda masing-masing sebagai pembaca, ingat unikbaca.com adalah Bacaan Cerdas Netizen Indonesia.
Koin Anang Hermansyah Naik Lagi Koin Anang Hermansyah Naik Lagi Reviewed by unikbaca.com on 2/03/2022 11:08:00 PM Rating: 5