Pengalaman Menggunakan Jasa Penerjemah Dokumen Online Di Solusi Penerjemah

Saya punya pengalaman yang cukup menarik. Beberapa hari yang lalu Karina datang ke rumah untuk sowan ke orang tua saya. Biasalah, lagi bangun chemistry. Kalau dulu saya yang usaha pendekatan, sekarang gantian dia yang lagi bermanis-manisan biar semakin akrab sama calon mertuanya.

Pengalaman Menggunakan Jasa Penerjemah Dokumen Online Di Solusi Penerjemah

Waktu lagi seru-serunya masak bareng ibu hape si Karin bunyi. Melihat gelagat yang ditunjukkan saya pun jadi ikut cemas. Karena masih ada rasa sungkan Karin pelan-pelan ngedeketin saya sambil bisikin kalau ada dokumen yang harus cepet-cepet di terjemahin.

Saya pun nyaranin buat urus segera, cari-cari tempat yang bisa mengerjakan cepet. Tapi karena memang tipe calon mantu idaman si Karin merasa nggak enak kalau mendadak harus ninggalin ibu dengan masakan yang belum tuntas dan meja yang masih berantakan dengan bahan-bahan makanan.

Emang ada-ada aja orang yang ngasi kabar dadakan. Bikin kesel tapi yah mau gimana lagi? Sebagai pria yang baik tentu saya nggak tega melihat Karin yang tampak berusaha tenang menghadapi rasa paniknya. Saya pun cari-cari layanan atau jasa penerjemah yang bisa online dan terbukti kualitasnya.

Berdua kami duduk sampingan, sama-sama sibuk utak-atik hape. Yang ngebuat ibu senyum-senyum sendiri merhatiin kami berdua. Ini nih enaknya kalau punya banyak temen. Saya yang apa-apa lari ke google, eh Karin tanpa repot-repot mikir dia tinggal posting aja story di medsos-nya, tanya di mana penerjemah yang berkompetensi sebagai Penerjemah Tersumpah dan yang penting pengerjaannya bisa cepet dan hasilnya bagus.

Nggak pake lama puluhan dm pun bermunculan. Yah, hampir sebagian besar jawabannya cuma sekedar ngaco dan bercanda sih. Tapi akhirnya lega juga karena sisanya ada yang bener-bener ngasi jawaban yang serius.

Jawaban-jawaban itu sama Karin di lihat satu-satu tapi nggak ada yang bisa kasih layanan Penerjemah Tersumpah dan juga kayanya nggak kelihatan profesional seperti yang mau dicari sama si Karin.

Tapi yang bikin unik, ada empat orang yang ngasi nama website yang sama yaitu solusipenerjemah.com dan yang paling bikin tentrem salah satu dari ketiga orang itu kerja di sebuah kedutaan yang sehari-hari urusannya ya dokumen-dokumen yang harus diterjemahkan antara dua bahasa.

Katanya dia dan temennya yang juga kerja di kedutaan negara asing yang lain biasa nyaranin orang-orang yang perlu ngurus dokumen terjemahan baik secara online atau pun offline ya di sana. Tanpa banyak tanya, dengan penuh rasa mantab Karin langsung meluncur browsing.

Dan ternyata prosesnya pun nggak pake ribet. Tinggal masukin data, upload dokumen yang mau di terjemahin, crosscheck-crosscheck kalau ada yang kurang sesuai, cocok, jadi. Bahkan setelah itu masih ditawarin lagi apa dokumennya mau dikirimkan sekalian? Tapi waktu itu kita mutusin buat kita ambil sendiri aja sepulang dari rumah, sekalian mau ngedate berdua.

Setelah seharian sama ibu sorenya ya gantian sama anaknya dong.. Dan masalah yang tiba-tiba nongol tanpa perduli situasi itu pun beres dengan sekejap dan memuaskan. Acara sowan berjalan lancar, ayah ibu tersenyum penuh restu, si Karin pun bahagia dengan senyum manisnya yang lupa gimana mukanya tadi siang waktu lagi kusut.

Pengalaman Menggunakan Jasa Penerjemah Dokumen Online Di Solusi Penerjemah

Dan besoknya orang yang hobi ngasi kabar dadakan ternyata masih nggak tobat juga. Beberapa teman Karin yang tadinya ngeledekin sekarang ganti jadi yang panik. Karin cerita kalau pagi-pagi mereka sudah chat tanya dia kemarin jadi pesennya di mana? Karin pun sekalian kasih testimoni kepuasan update di story medsos-nya.

Dan banyak temen Karin yang akhirnya pada bernafas lega setelah tadinya panik setengah mati. Macam-macam testimoni pun bermunculan. Website solusipenerjemah.com viral di seluruh circle pertemanan Karin.

Banyak yang berkomentar positif tentang keramahan, kecepatan, kualitas sampai yang agak personal seperti team solusipenerjemah.com katanya orangnya ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Ya saya nggak bisa berkomentar ya, karena masalah jodoh ya nggak ada yang tahu. Yang sebelumnya sering nggak disangka-sangka aja bisa tiba-tiba jadian.

Solusi Penerjemah Kantor Penerjemah Tersumpah
Kesimpulan dari cerita yang saya bagikan ini sih penting untuk selalu menyimpan kontak-kontak yang bisa ngebantu di bidangnya masing-masing buat bisa langsung dihubungi kalau tiba-tiba suatu saat lagi butuh banget. Namanya kehidupan nggak ada yang tahu kapan masalah bisa tiba-tiba muncul.

Dan website solusipenerjemah.com ini bisa banget selalu disimpen kalau suatu saat kita-kita atau teman dan kerabat kita lagi butuh bantuan penerjemah yang profesional. Apalagi layanan yang ada tidak hanya penerjemahan dokumen tapi juga ada layanan Interpreter/Penerjemah lisan sampai layanan legalitas dokumen, mereka juga bisa layanin.

Lebih lagi setelah ngobrol-ngobrol sama salah satu team-nya mereka ternyata sudah punya pengalaman selama sepuluh tahun dan sudah ada puluhan ribu orang yang merasa puas dan terbantu. Pokoknya mantab banget lah ini website.

Buat temen-temen yang seandainya mau tatap muka langsung sama teamnya informasi kontak lengkapnya saya cantumin di bawah ini ya. Ok, sekian dulu sepenggal cerita dari saya semoga bermanfaat dan bisa membantu temen-temen semua. Goodluck!

CV Solusindo Karya Nusa
Jl. Tanah Abang 1 No.11F Lantai 3 Petojo Selatan Kecamatan Gambir Jakarta Pusat
Website: solusipenerjemah.com
Email: info@solusipenerjemah.com
Phone: +622130305459
Mobile: 081314035858
WA: 08999045858
Pengalaman Menggunakan Jasa Penerjemah Dokumen Online Di Solusi Penerjemah Pengalaman Menggunakan Jasa Penerjemah Dokumen Online Di Solusi Penerjemah Reviewed by unikbaca.com on 7/01/2022 10:33:00 AM Rating: 5