Simak 3 Mobil Pilihan Keluarga Indonesia Berikut

Pilihan mobil yang sangat beragam saat ini kadang membuat bingung, apakah mobil ini cocok untuk dijadikan mobil keluarga? Sebelum memilih mobil keluarga, Anda perlu mengecek dahulu seperti apa fitur di mobil tersebut.

Simak 3 Mobil Pilihan Keluarga Indonesia Berikut

Jika mobil tersebut memiliki kapasitas besar, kabin luas, sistem keamanan lengkap, dan irit bahan bakar, tandanya sudah bisa disebut mobil keluarga.

Bagi Anda yang tertarik beli mobil keluarga, simak rekomendasi berikut.

Nissan All New Livina
Dari segi desain, Nissan Livina memang mengalami perubahan yang cukup signifikan. Pada Nisaan All New Livina, bodinya cukup besar dan lebih luas. Di bagian pengemudi terdapat tilt-telescopic steering wheel serta height seat adjustment yang membuat posisi mengemudi menjadi lebih nyaman dan ergonomis.

Nissan All New Livina

Bagaimana dengan sistem keamanan? Nissan All New Livina menjawab dengan sistem keamanan yang lengkap, seperti airbags, rem ABS + EBD, sabuk pengaman hingga ke kursi belakang, pengingat pemakaian sabuk pengaman, child safety locks, crash sensor, pelindung benturan depan dan samping, hingga ada pengingat pintu terbuka. Lengkap dan aman, kan?

Mitsubishi Xpander
Mobil dengan kapasitas 7-seater ini kadang sering dianggap sebagai kategori SUV lantaran bodinya yang cukup besar. Padahal mobil ini masuk ke dalam kategori MPV. Xpander kerap dianggap SUV karena ia memiliki ground clearance yang cukup tinggi. Jika melongok ke arah mesin, Mitsubishi Xpander memiliki kombinasi mesin MIVEC 1,5 L sehingga nyaman dan masih tergolong hemat.

Mitsubishi Xpander

Fitur-fitur yang tersemat di dalamnya cukup banyak, mulai dari rem Anti-lock Braking System, auto door relock system yang akan mengunci otomatis setelah 30 detik pintu ditutup, headlight auto off function, Reinforced Impact Safety Evolution body, dan lane change turn signal system. Semua fitur ini bisa Anda dapatkan di Mitsubishi Xpander.

Daihatsu Sigra
Ingin mencari mobil baru yang murah? Daihatsu Sigra bisa jadi pilihan Anda. Sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car), Daihatsu Sigra memiliki pilihan kapasitas mesin 1000 cc dan 1200 cc. Dengan bodi yang kompak, mobil ini sangat hemat bahan bakar karena dilengkapi teknologi Dual VVT-i.

Daihatsu Sigra

Walau harganya murah, fitur di dalam Daihatsu Sigra ini tetap lengkap. Terdapat koneksi Bluetooth yang dapat disambungkan dengan smartphone. Tak sampai di situ, sistem keamanannya juga cukup komplit. Terdapat Dual SRS airbags, rem ABS + EBD, hingga APAR. Bagi Anda yang kesulitan parkir, Daihatsu Sigra juga terdapat rear parking sensor yang akan mempermudah Anda.

Jika Anda ingin melakukan kredit mobil dengan aman dan benar, pastikan perusahaan leasing tersebut memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA.

Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial, baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.
Simak 3 Mobil Pilihan Keluarga Indonesia Berikut Simak 3 Mobil Pilihan Keluarga Indonesia Berikut Reviewed by Kendawangan on 7/09/2022 10:01:00 AM Rating: 5