5 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaru dari AQUA Japan Pintu Freezer di Atas

Jika kulkas di rumah sudah tidak dingin atau sudah bosan dengan yang lama sudah saatnya untuk beralih ke rekomendasi kulkas 2 pintu terbaru dari AQUA Japan ini. Perlengkapan rumah tangga yang satu ini memang peralatan yang sangat-sangat penting.

Kulkas 2 Pintu Terbaru
Sudah seperti barang wajib yang harus dimiliki oleh rumah tangga, bukan hanya sekedar untuk mengawetkan makanan atau minuman, kini kulkas bahkan menjadi barang wajib dibeli setelah menikah.

Karena memang kegunaannya sangat besar, kulkas berguna untuk menyimpan beragam bahan makan dan minuman, yang membuat makanan dan minuman selalu dalam keadaaan segar. Minuman kemasan dan bahan makanan menjadi tidak mudah basi saat dimasukkan ke dalam kulkas.

Nah, bagi ibu rumah tangga ataupun bapak-bapak yang pengen ganti kulkas karena kendala atau telah merasa bosan dengan kulkas lamanya, kami ada rekomendasi yang patut bapak ibu pertimbangkan, inilah 5 produk kulkas 2 pintu dari AQUA Japan dengan pintu freezer di atas.

1. AQR-D251 - Motif Bunga Cantik
Memiliki desain yang cukup mewah dengan balutan warna emas dan hitam. Kulkas 2 pintu ini mampu menampung 169 liter dengan multi air flow. Full Insulation, dan Bigger Vegetable Box.
AQR-D251 - Motif Bunga Cantik
Produk AQUA Japan dengan kode AQR-D251 kulkas 2 pintu ini bermotif bunga yang dapat mempercantik dapur, kulkas ini memiliki tempat penyimpanan sayuran dengan kapasitas yang besar dan luas. Disertai dengan teknologi Full Insulation dan Multi Air Flow yang berperan untuk mempercepat proses pendinginan.

Harga saat artikel ini ditulis Rp 3.758.000

2. AQR-D270 (WDS)
Kulkas tempered glass 2 pintu dilengkapi dengan ASI Room untuk menyimpan ASI yang lebih higienis. Teknologi Full Insulation berperan untuk mempercepat proses pendinginan.
AQR-D270 (WDS)
Dengan inovasi 360° Air Flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata sehingga temperature seragam diseluruh ruangan di bagian dalam fridge. Bigger Vegetable Box mampu menampung sayuran lebih banyak, sangat cocok untuk Anda yang hobi memasak.

Harga saat artikel ini ditulis Rp 3.771.000

3. AQR-D275R (WBK)
Kulkas tempered glass 2 pintu dengan ASI Room untuk menyimpan ASI yang lebih higienis. Dengan Full Insulation dan T-ABT, pendinginan lebih cepat dan bebas dari bakteri jahat. Bigger Vegetable Box mampu menampung sayuran lebih banyak, cocok untuk Anda yang hobi memasak.
AQR-D275R(WBK)
Harga saat artikel ini ditulis Rp 4.383.000

4. AQR-355IM
Kulkas Navi Cooling AQR-355IM memiliki 5 mode pengaturan suhu di bagian freezer dari suhu 5°C sampai dengan 24°C. Kulkas ini sudah dilengkapi dengan Twin Inverter untuk menjaga listrik tetap stabil sekaligus menghemat listrik.
AQR-355IM
Serta dengan feature Deo Fresh yang dapat mencegah dan menyerap aroma tidak sedap akan tetap menjaga kesegaran makanan. Inovasi 360° Air Flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata sehingga temperature seragam di seluruh ruangan di bagian dalam fridge.

Harga saat artikel ini ditulis Rp 6.930.000

5. AQR-485IG (BK)
AQR-485IG(BK) kulkas dengan kapasitas 384 liter yang memiliki tampilan elegan dengan warna hitam. Kulkas ini sangat tepat untuk menjadi andalan Anda dan keluarga, dengan kapasitasnya yang besar hingga mampu menyimpan banyak makan dan minuman, sehingga tidak perlu takut untuk kekurangan bahan makanan jika sedang berkumpul dengan keluarga besar Anda.
AQR-485IG (BK)
Kulkas ini memiliki inovasi 360° Air Flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata sehingga temperature seragam di seluruh ruangan di bagian dalam fridge.

Harga saat artikel ini ditulis Rp 9.999.000

Demikian 5 rekomendasi kulkas dua pintu yang cantik dari AQUA Japan, sekian banyak rekomendasi kulkas 2 pintu yang cantik-cantik di atas manakah yang menarik perhatian bapak dan ibu? Silahkan tentukan pilihan!
5 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaru dari AQUA Japan Pintu Freezer di Atas 5 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaru dari AQUA Japan Pintu Freezer di Atas Reviewed by Kendawangan on 10/13/2022 03:13:00 PM Rating: 5