Gaun Pengantin Transparan Bikin Tamu Ngiler

Gaun Pengantin Transparan Bikin Tamu Ngiler

Gimana gak bikin ngiler tamu undangan kalo gini, jika gaun pengantin transparan begini dikenakan pas saat resepsi pernikahan. Kreasi unik bin nyeleneh para perancang mode kini juga ikutan unik gimana tidak gaun pengantin yang harus nya anggun dan tertutup dibuat transparan, beda dengan kebanyakan gaun pengantin sebelum nya.

Tren baju pengantin selalu didesain menarik, modis dan elegan. Namun pada pagelaran Berlin Fashion Week, terlihat ada desain unik yakni berbentuk G-String. Pagelaran parade gaun pengantin pada Berlin Fashion Week menjadi bukti bahwa tidak selamanya desain baju pengantin didesain tertutup.

Pasalnya, desainer Alexandra Fischer-Rohler dan Johanna Kuhl menghasilkan karya yang cukup unik yakni gaun pengantin yang berbentuk pakaian dalam sejenis G-String. Sontak, hasil karyanya tidak hanya mendapatkan pujian, melainkan banyak kalangan fashionista yang "berdecak kagum" melihatnya.

Seperti dikutip Dailymail, Desainer asal Jerman ini merasa perlu untuk menciptakan suatu inovasi diantara desain-desain wedding gown yang kaku. Mereka justru mendesain G-string wedding gown. Meski terdengar aneh, tetapi G-string wedding gown yang dibuat jauh dari kesan ponografi.

Merek fashion yang mereka naungi, Kaviar Gauche, memang menciptakan berbagai desain gaun pengantin yang di luar mainstreem. Mereka merasa banyak wanita di dunia bosan dengan rancangan-rancangan standar gaun pengantin dan ingin menampilkan sesuatu yang lain dari pada biasanya pada hari bahagia mereka tersebut.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar