Langsung ke konten utama

Tips Mengatasi Ejekan Orang Lain Dengan Cara Terbaik

Cara terbaik dan tips mengatasi ejekan orang lain. Ejekan memang selalu negatif. Biasanya orang yang bijak menanggapinya dengan membuktikan kepada yang mengejek itu kalau mereka salah. Banyak kok orang yang diejek "bencong" ternyata setelah dewasa menjadi anggota TNI.

Atau diejek "miskin" menjadi pengusaha yang sangat sukses. Bahkan yang mengejeknya dulu itu sekarang bekerja di perusahaannya. Sungguh membanggakan, maka dari itu, kita harus bisa menanggapi ejekan mereka. Berikut adalah cara menanggapi ejekan dengan baik dan benar.

1. Lawan Sedikit
Jika yang mengejek hanya satu orang, maka kamu bisa melawannya. Tapi lawanlah dengan kata-kata bukan dengan kekerasan fisik. Ejek balik dia dengan cara elegan. Jika orang yang mengejekmu itu banyak, sebaiknya kamu diam.

2. Diam
Jika kamu bukan tipe orang yang bisa berdebat, sebaiknya diam. Diam itu emas. Diam dan berusahalah untuk menjauh dari mereka. Jika kamu nangis, itu malah membuat mereka puas mengejekmu.

3. Tutup Mata, Tutup Telinga
Janganlah melihat-lihat mata si pengejek. Itu akan membuat mental kamu down. Jangan juga mendengarkan ejekannya. Teruslah berjalan dan anggap mereka hanyalah seonggok batu yang bisa bicara.

4. Jangan Takut
Jika kamu kebetulan bertemu dengan mereka lagi, jangan langsung pergi! Itu malah membuat mereka bakal mengejar kamu. Teruslah berjalan sesuai tujuanmu. Ingatlah untuk selalu menutup mata dan menutup telinga dari mereka.

5. Mengelaklah
Mengelaklah jika saat kamu mengabaikan mereka tiba-tiba mereka menahanmu. Jangan mau dipermalukan seperti itu! Mengelaklah sedikit dan tetap berjalan dengan lebih cepat. Tapi jangan lari.

6. Jangan Pakai Kekerasan
Janganlah menggunakan kekerasan jika kamu tidak tahan dengan ejekannya. Itu malah memperkeruh suasana. Kalah atau menang, kamu yang bakal selalu disalahin. Jika kamu menang, mereka bakal melapor ke orangtuanya. Jika kamu kalah, maka kamu akan semakin ditindas lagi. Maka dari itu, jangan pernah pakai kekerasan.

7. Anggap Mereka Anak-Anak
Anggap saja mereka adalah anak-anak yang sedang mengejek orang dewasa seperti kamu. Kamu akan terlihat seperti orang dewasa jika menanggapi ejekan itu dengan bijak.

8. Buktikan
Buktikanlah bahwa kamu tidak seperti yang diduga teman-temanmu. Jika kamu diejek "bencong", buktikan diri bahwa kamu adalah orang yang kuat yaitu dengan menjadi Polisi. Jika kamu diejek "miskin", buktikan diri bahwa kamu bisa menjadi pengusaha sukses. Jangan jadikan ejekan sebagai kekurangan, jadikanlah ejekan itu sebagai pemicu untuk membuktikan bahwa ejekan itu salah!

9. Jangan Sombong
Ini yang terpenting. Jika kamu sukses nanti, janganlah sombong kepada mereka yang pernah mengejekmu dulu. Saya yakin mereka pasti bakal malu sendiri setelah tahu kalau kamu lebih sukses dari mereka. Mereka justru akan merendahkanmu kalau kamu sombong.

Postingan populer dari blog ini

Makna Tangan yang Tiba-tiba Gatal

Apa sih makna tangan yang tiba-tiba gatal ini, memang dalam dunia per klenik an atau takhayul, sesuatu yang tidak lazim kadang terjadi saat mata sering berkedip katanya bakal dapat uang banyak. Padahal mungkin saja saraf matanya rusak, haha.


Banyak sekali takhayul dan kepercayaan yang ada menjelaskan fenomena seperti ini beserta maknanya. Sahabat unikbaca yang baik serta budiman tambah lagi tidak sombong, dunia takhayul di Indonesia memang sangat kompleks.

Dikarenakan dulunya Indonesia hutan belantara yang di dalam nya banyak terdapat hantu-hantu dan setan bersemayam. Setiap orang pasti pernah merasakan gatal di tangannya baik sebelah kiri maupun sebelah kanan.

Menurut kepercayaan kuno, ternyata tangan yang gatal itu memiliki arti tersendiri, lagi-lagi ini hanya sebuah kepercayaan kuno, tidak untuk dipercayai keyakinannya.

Tangan Kanan Gatal
Tangan kanan gatal biasanya menandakan akan adanya rejeki yang diterima. Beberapa kali saya merasakan tangan kanan yang gatal dan tidak berapa lam…

Kamus Lengkap Bahasa Bencong Lucu Abis, Cobadeh Baca Lucu Juga

Mau tahu kamus bahasa bencong, apa-apa saja yang sering diucapkan bencong, kata-kata bencong yang ada di pasaran, ini dia kami sajikan kamus lengkap bahasa bencong. Ngomong-ngomong tentang bahasa bencong, kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E.


Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG. Bagi sahabat yang merasa macho dan keker jangan coba-coba menggunakan bahasa ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda tentunya. Daftar bahasa ini hanya boleh digunkan dalam habitat aslinya, tidak untuk anak kecil dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Karena bahan mudah terbakar dan besifat racun.

Misalnya:
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
pokoknya serba NONG

Ada juga waria atau bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci - bences
Laki - lekes
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Bele…

Content Placement Publisher Indonesia Selalu Tampil di Mesin Pencari Google

Kami adalah content placement publisher di Indonesia, artikel anda akan selalu tampil di mesin pencari google, artikel yang kami publish di unikbaca.com selalu menjadi top halaman pertama di google pencarian, ini yang menyebabkan jasa content placement kami lebih unggul.



Unikbaca.com telah mulai eksis sejak 2013 lalu, dengan umur yang sudah cukup dan domain serta page authority yang pantas bersaing membuat artikel-artikel unikbaca.com selalu tampil halaman pertama google pencarian.

Artinya anda membayar content placement yang terjangkau harganya, namun setara jasa SEO yang lumayan tinggi tersebut. Situs unikbaca.com sangat disukai google, dengan menerapkan teknik SEO yang baik unikbaca.com bisa bersaing dengan situs-situs yang lain di google.

Bahkan saingan unikbaca.com hanya situs-situs berita besar, artikel unikbaca.com kerap tampil di halaman pertama google dengan waktu yang cukup lama, dan bahkan ada yang selamanya, tetap nangkring di halaman pertama google.

Mau ngetest unikbaca.c…