Mayat Diubah Menjadi Berlian Sekarang Bisa

Mayat Diubah Menjadi Berlian Sekarang Bisa


Sekarang bisa lho mayat diubah menjadi berlian, mungkin orang yang Anda cintai telah meninggal, namun Anda tak mampu melupakannya, kemudian ingin menjadikannya sesuatu yang amat berharga, maka perusahaan ini mencoba untuk memberi solusinya.

Menurut laporan emirates247, sebuah perusahaan Swiss membantu seseorang untuk dapat memegang orang yang telah mati. Perusahaan ini mengkhususkan diri untuk mengubah sisa-sisa orang mati menjadi berlian.

Orang yang telah menggunakan jasa perusahaan ini adalah seorang pria 55 tahun asal Italia yang telah kehilangan putranya. Menurut laporan, pria ini masih muda ‘memegang’ jasad putranya itu dalam bentuk berlian.

Surat kabar The Local melaporkan, anak yang berusia 20 tahun ini tewas dalam kecelakaan mobil, lalu ayahnya menggali jenazah putranya itu untuk kemudian dikremasi. Setelah itu abunya diubah menjadi berlian.

Kasus ini diduga menjadi yang pertama kalinya di Italia. ‘Berlian Kenangan’ ini diciptakan dengan menyaring dan menyempurnakan karbon yang ditemukan dalam abu kremasi, kemudian diamankan di dalam ruang bertekanan kuat dan suhu yang sama dengan gunung berapi.

Proses ini dilakukan hingga menciptakan berlian sintetis. Adapun biaya proses pembuatan satu berlian bisa berkisar antara 3500 euro (Rp 45 juta) hingga 13.000 euro (Rp 150 juta) tergantung pada dimensi berlian. Tentunya ini tidak cocok untuk kita di Indonesia, yang memiliki kepercayaan Agama.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar