Ternyata Tempat Indah ini Ada di Dunia Nyata Bukan Hasil Editan

Ternyata Tempat Indah ini Ada di Dunia Nyata Bukan Hasil Editan

Banyak sekali tempat yang indah dan terlihat mengagumkan dan banyak pula tempat tersebut adalah hasil editan, atau proses membuat gambar tipuan. Alam memiliki beribu-ribu keajaiban, mampu memukau mata dengan keindahan dan keunikannya. Seperti halnya tempat-tempat berikut ini, yang sama sekali tidak tersentuh oleh tangan-tangan editor.

Red Tide
Red tide atau Alga bloom mrupakan suatu kejadian dimana air, umumnya air laut mengalami perubahan warna yang disebabkan oleh ledakan populasi dari fitoplankton.

Red Tide

Mengakibatkan air di lautan atau pantai menjadi merah darah. Meskipun tidak selalu berwarna merah, namun warna merahlah yang paling fenomenal.

Indonesia sendiri pernah mengalami kejadian ini, yaitu pada tanggal 31 Juli 1986 tepatnya di Jakarta. Mengakibatkan beberapa ikan yang mati mengapung di atas air laut.

Cahaya Kunang-kunang
Hidup di Taman Nasional Great Smoky Mountains, koloni kunang-kunang di tempat ini dapat mensinkronisasikan kilauan cahayanya sehingga dapat membentuk sebuah pola cahaya yang sangat unik dan indah bak sentuhan Photoshop.

Cahaya Kunang-kunang

Semenjak 2012, pemandangan unik ini menjadi salah satu objek wisata paling populer di Amerika Serikat. Silahkan berkunjung ke USA jika ingin melihat koloni kunang-kunang dalam jumlah besar ini.

Awan Lenticular
Awan Lenticular merupakan jenis formasi awan yang sangat unik karena bentuknya yang menyerupai piringan dan umumnya terbentuk di kawasan pegunungan.

Awan Lenticular

Gunung tertinggi di Jepang, gunung Fuji merupakan tempat dimana awan ini sering terbentuk. Menjadikan kawasan ini seakan-akan semakin sakral dan angker.

Namun di balik itu semua tersimpah suatu keindahan dan keunikan alam yang sangat sulit untuk ditemui. Karena bentuknya yang menyerupai piringan, banyak orang yang menyalahartikan awan ini dengan UFO.

Grand Prismatic Spring
Sekilas melihat tempat ini seakan-akan telah diedit oleh photoshop, sebenarnya tempat ini merupakan tempat nyata dan sama sekali tidak tersentuh oleh photoshop. Grand Prismatic Spring, merupakan sebuah danau atau sumber air panas terbesar ketiga di dunia.

Grand Prismatic Spring

Terletak di Taman Nasional Yellowstone, merupakan sebuah tempat wisata yang terkenal karena warnanya yang unik bak pelangi. Warna-warni ini disebabkan karena pigmen bakteri yang hidup di sekitar tepian danau tersebut.

Laut Transparan
Satu dari Kepulauan Belearic, Menorca, pulau Spanyol di Lautan Mediterania, memiliki warna air laut pirus atau biru hijau yang sangat bersih sehingga kita dapat melihat bayangan perahu di dalam air.

Laut Transparan

Membuat sebuah pemandangan dimana perahu tersebut seakan-akan sedang terbang di atas air laut. Fenomena ini merupakan fenomena alam unik yang sekali lagi tidak tersentuh oleh sentuhan editor. Karena keindahannya, tempat ini merupakan salah satu objek wisata terpopuler di Spanyol.

Formulir Kontak