Cara Tarik Tunai ATM Melebihi Saldo Tersedia Cepetan Sebelum Dihapus

Cepetan sebelum dihapus ini cara tarik tunai ATM melebihi saldo yang tersedia. Saldo ATM tinggal 1 juta bisa diambil 4 hingga 5 juta. Cara ini ditemukan dengan tidak sengaja 2 hari yang lalu oleh seorang teman.

Cara Tarik Tunai ATM Melebihi Saldo

Cara adalah masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM, silahkan masukkan kode pin anda, dan tekan tarik tunai, pilih nominal yang anda inginkan.

Kemudian mesin ATM akan mulai bunyi menghitung, nah pada saat mesin ATM menghitung tekan enter sebanyak yang anda inginkan uang yang akan keluar tetapi maksimal 5 kali saja. unikbaca.com

Sebagai contoh, saat anda pertama kali pilih nominal 1 juta, maka jika di enter 2 x pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2 juta. Jika di enter 3 x maka akan keluar 3 juta.

Jika di enter 5 x maka akan keluar 5 juta, begitu terus kelipatan dari uang pertama yang Anda ambil. www.unikbaca.com

Trik ini berhasil dan dialami teman saya dalam mimpinya 2 hari lalu, sehingga jika trik ini sudah tidak berpungsi dengan baik setelah anda coba, artinya anda harus tidur lebih lama, agar bisa bermimpi seperti yang teman saya impikan.
Cara Tarik Tunai ATM Melebihi Saldo Tersedia Cepetan Sebelum Dihapus Cara Tarik Tunai ATM Melebihi Saldo Tersedia Cepetan Sebelum Dihapus Reviewed by Kendawangan on 6/24/2012 12:37:00 AM Rating: 5