Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Festival Mandi Lumpur di Korea Selatan Semua Tampak Senang

Festival mandi lumpur di Boryeong, Korea Selatan. Festival ini diadakan setiap musim panas di pantai Boryeong, 200 kilometer selatan Seoul. Festival ini digelar mulai tahun 1998 dan menarik jutaan pengunjung datang ke tempat ini setiap tahunnya.

Industri wisata Korea selatan memang tak cuma mengandalkan potensi sejarah dan alam tapi juga bisa diciptakan dengan menggelar festival yang menarik banyak wisatawan. Begitu cara mereka di Korea untuk menarik wisatawan mancanegara ke negara mereka.

Lumpur ini diangkut dengan truk dari dataran rendah Boryeong ke pantai. Lumpur itu dipercaya mengandung banyak mineral dan berkhasiat untuk kecantikan. Puncak acara biasanya digelar setiap pekan kedua di bulan Juli.






Kuda Unik Kecil Bernama Einsten Tinggi 35 Centi

Seekor kuda unik dan kecil mungil hanya mempunyai tinggi 35,5 sentimeter. Kuda unik ini mempunyai ukuran mini dari kuda ini telah memecahkan rekor sebagai anak kuda terkecil di dunia. Einstein, nama kuda belang putih hitam, mempunyai berat badan 2,8 kilogram setelah lahir pada hari Jumat, di Amerika Serikat.

Peternak Judy Smith, dari Tiz A Miniatur Horse Farm, di Barnstead, New Hampshire, mengatakan ia pikir kuda itu mati. "Saya telah di ini selama 20 tahun, tapi saya tak pernah melihat yang satu ini. Kecil sekali." Kata Smith

Lalu Smith juga mengatakan mengatakan, awalnya kuda itu tidak banyak bergerak. Kami mulai menggosok dia dengan handuk dan dia mulai bergerak. “Dia begitu kecil!”

Peternak itu mengatakan bahwa tidak seperti pemegang rekor saat ini, 3,5 kliogram bernama Thumbelina, Einstein tidak menunjukkan tanda-tanda cebol. Pemilik peternakan Charlie Cantrell berkata: "Dari kepala ke kaki -panjang, lebar, tinggi- semuanya indah tentang kuda kecil ini."

Ses…

Celana Dalam Wanita Unik Sungguh Unik Menggemaskan

Wadaw ada celana dalam wanita unik, lagi-lagi kreasi aneh orang-orang terlewat batas mungkin ya, coba lihat celana dalam wanita unik ini sungguh sangat menggemaskan bukan. Bagi yang suka bertualang mungkin akan segera mencari toko yang menjual celana dalam super unik ini.

Heran napa apa yang membuat unik, itu loh ada kata-kata atau tulisan yang berada di depan bahkan belakang permukaan celana dalam tersebut, ya bisa dibilang ini kreasi unik namun nyeleneh, tapi kalau dilihat imut juga ya, bagaimana menurut anda.






Sekolah ini Wajibkan Murid Cukur Bulu itu Gurunya

Wajibkan murid cukur bulu itu, kurikulum sebuah sekolah kecantikan memaksa siswanya mencukur bulu kemluan serta memeriksa tubuh guru mereka. Bahkan, jika dianggap melakukan kesalahan, siswa langsung dikeluarkan dan kehilangan biaya pendidikan sebesar 10 ribu dollar AS atau sekitar Rp 94 juta.

Dilansir NY Daily News, ini merupakan kurikulum dari sekolah kecantikan yang kemudian dibeberkan mantan siswa dan juga staf di Dahl"s College of Beauty yang terletak di Great Falls, Montana, Amerika Serikat (AS).

Seorang guru perempuan memaksa siswa mencukur bulu kemluan memperlihatkan bokongnya lalu meminta mereka menilainya dan bertanya apakah mungkin bokong itu bisa diganti. Jika tidak mematuhi aturan maka pelajar bersangkutan akan dikenai biaya Rp 90,1 juta dan mengeluarkan semua siswanya tanpa pengembalian biaya.

Sedikitnya, 17 pelajar perempuan memasukkan gugatan federal yang menuntut pemilik sekolah bernama Douglas and Barbara Daughenbaugh. Mereka menuduh sekolah itu tak memberikan…

Ular Kepala Tujuh Hebohkan Warga Sulawesi Selatan

Ada ular kepala tujuh di Sulawesi Selatan, benarkah ular kepala tujuh ini ada dan membuat heboh warga Sulawesi Selatan. Baru-baru ini telah beredar sebuah foto menghebohkan chat pribadi BlackBerry Massenger (BBM).

Dimana gambar tersebut menunjukan seekor ular dalam satu tubuh memiliki 7 kepala. Diketahui gambar tersebut diambil di Kawasan Camba, Kabupaten Maros, Sulsel. Berdasarkan foto tersebut, ular yang mirip jenis kobra itu berada di samping jalan beraspal.

Dan jauh dibelakang ular tersebut terlihat mobil truk melintas dan kerumunan warga. Tak hanya kali ini saja foto mengenai ular ajaib ini muncul, bahkan pada pertengahan tahun lalu Facebook juga digemparkan dengan beredarnya foto ular terlihat seperti cobra dengan kepala berjumlah sama yaitu tujuh, bedanya pada foto ini ular terlihat berada di tengah aliran suangi kecil.

Banyak orang berkomentar menyangsikan mengenai keaslian foto tersebut karena tempat penemuannya sendiri belum jelas, namun tak sedikit yang mempercayainya dan…

7 Pertanyaan Ilmiah Belum Ada Jawaban Katanya

Menurut laporan Inggris ada 7 pertanyaan ilmiah belum ada jawaban nya, seiring dengan perkembangan teknologi dan kemajuan sosial masyarakat, orang-orang telah memiliki pengetahuan yang lebih dalam terhadap sejumlah besar hakekat hal ihwal.

Namun terhadap sejumlah soal lainnya hingga sekarang para ilmuwan tetap masih belum dapat memberikan jawaban dan penjelasan. Berikut 7 pertanyaan ilmiah belum ada jawaban nya itu.

1. Apakah anjing memiliki rasa humor?
Ilmuwan meneliti inteligensi binatang, mereka semakin mengakui suatu pandangan demikian: perilaku binatang bukan hanya bereaksi secara insting, tapi suatu reaksi bawah sadar, substansi pemikiran mereka membuatnya memiliki kemampuan merasakan suka, marah, sedih dan gembira bahkan rasa humor melalui organ sensornya.

Misalnya peneliti telah mendapati, bahwa gajah dapat mengenali dirinya dalam cermin (banyak anak-anak yang belum tentu dapat berbuat seperti demikian) orang utan (atau mungkin sejumlah unggas) dapat belajar sejumlah bahasa t…

Cewek Singapura Jual Celana Dalam Bekas 312 Ribu Selembar

Bisnis unik cewek Singapura jual celana dalam bekas miliknya. Apa yang dilakukan cewek Singapura ini tergolong unik. Bisnis menjual pakaian dalam bekas ia pakai kepada para peminatnya. Anehnya ada saja pembelinya.

Seorang mahasiswi berusia 19 tahun di Singapura menjual celana dalam bekasnya seharga 312 ribu per lembar. Salah satu bonusnya yang ingin membeli celana dalam itu, si remaja rela melepas semua pakaian dalamnya dengan wajah yang disembunyikan.

Gadis yang hanya diketahui bernama Felicia itu mulai menawarkan bisnisnya pada bulan lalu melalui blognya. Ia pertama kali menjual celana dalam dengan harga Rp 208 ribu per lembar namun harganya terus meroket per Desember lalu.

Felicia memasang potret dari leher hingga ke bawah dengan sejumlah model pakaian dalam dengan padanan kaos dengan desain yang lucu-lucu. Sejauh ini ia sudah menjual 16 celana dalam dan sudah 200 orang memberikan komentar mengenai bisnis itu.

Ia mengaku menerjuni bisnis ini untuk membayar uang kuliahnya. "…

Kerbau Termahal di Dunia Ada di Indonesia Tepatnya di Mana Coba Tebak

Sudah pada tahu bahwa di Indonesia ada kerbau termahal di dunia, tepatnya kerbau termahal di dunia ini berasal dari Toraja, Tana Toraja di Sulawesi Selatan sejak lama dikenal dengan budayanya yang unik, terutama prosesi pemakaman. Sebuah pesta besar wajib dilakukan untuk menghormati mendiang. Dana yang dihabiskan pun bisa sampai miliaran rupiah.

Seperti yang disaksikan merdeka.com. Saat itu, keluarga besar Tallulembang menggelar upacara pemakaman. Salah satu kerabat keluarga ini ada yang meninggal sejak beberapa bulan lalu. Di Toraja, keluarga Tallulembang merupakan salah satu yang terpandang.

Sesuai adat, mereka wajib menggelar upacara pemakaman yang disebut Rambu Solo. Meski upacara pemakaman, suasananya, tidak diliputi kesedihan malah lebih mirip seperti pesta besar. Semua anggota keluarga besar hadir, demikian juga para kerabat jauh yang jumlahnya ratusan orang.

Mereka kompak berpakaian hitam-hitam, sedangkan para pria ada yang berpakaian warna lain, tapi tetap mengenakan sarung…

Gadis Unik Hamil 6 Bulan Namun Masih Perawan, Kok Bisa Begitu Tuh

Memang gadis unik banget nih ya, gadis unik ini, telah hamil 6 bulan namun tetap masih perawan. Peristiwa aneh terjadi di Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Seorang gadis berusia 16 tahun hamil 6 bulan padahal dia tidak pernah berhubungan intim dengan siapapun.

Hasil pemeriksaan dokter membuktikan bahwa gadis itu masih perawan.mBenar-benar ajaib, seorang pelajar kelas 1 Al Wasliyah Perbaungan bernama Malasari (16) hamil enam bulan. Padahal ia tidak pernah berhubungan badan dengan lawan jenis.

Putri kedua pasangan Iswanto (45) dan Riyanti (42) yang berdomisili di Dusun XI, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai ini sudah sepekan tidak mengikuti pelajaran di sekolahnya. Penyebab kehamilan Malasari yang menjadi masalah bagi keluarga dan warga sekitar tempat tinggalnya.

Ada yang menduga hamil karena pergaulan bebas, tetapi Malasari membantahnya. Untuk memastikannya, keluargapun memboyongnya ke RSU Melati Perbaungan dan RSUD Sultan Sulaiman untuk diperiksa. Hasil USG …

Tanaman Pemakan Daging yang Masih Hidup di Bumi

Banyak spesies dan jenis tanaman pemakan daging yang tersebar di bumi beberapa daftar tanaman pemakan daging yang masih hidup sampai saat ini dibumi adalah di bawah ini. Tanaman karrnivora dapat ditemukan di daerah dimana tanah hanya memiliki sedikit nutrisi.

Sehingga untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya tanaman karnivora ini harus menangkap serangga dan arthropoda, dan menyerap nutrisinya. Berikut adalah beberapa tanaman karnivora paling mengagumkan di dunia.

Sarracenia
Sarracenia adalah Genus tanaman karnivora yang berasal dari daerah pesisir timur Amerika, Texas, Great Lakes dan tenggara Kanada. Daun tanaman telah berevolusi menjadi berbentuk corong, dengan struktur seperti tudung yang tumbuh di atas "mulut" tanaman ini untuk mencegah air hujan mengencerkan cairan pencernaannya.


Serangga tertarik dengan warna, bau dan sekresi seperti nektar di bibir mulut tanaman ini. Daunnya yang licin dan daya tarik nektarnya menyebabkan serangga terjatuh di dalam dimana mereka akan m…

Phobia Rasa Takut Orang Terkenal yang Aneh Aneh

Orang takut dengan sesuatu yang menyeramkan itu wajar, namun jika phobia dengan sesuatu yang unik seperti orang-orang terkenal di dunia ini dirasa cukup aneh. Phobia itu ketakutan yang nggak rasional dan sudah masuk dalam kategori gangguan kecemasan.

Jadi seseorang merasa cemas, takut, khawatir yang berlebihan terhadap sesuatu yang seharusnya nggak menakutkan, menurut Psikolog dari biro konsultasi Psychological Practice, A. Kasandra Putranto.

Buat yang ngerasa punya phobia, nggak usah minder. Soalnya, sederet orang terkenal dan sukses di bawah ini pun ternyata juga punya phobia terhadap sesuatu.

Sejak kecil Nicole Kidman udah punya ketakutan sama kupu-kupu. Nicole rela manjat pagar atau ambil jalan lain yang lebih jauh, asal nggak ketemu sama kupu-kupu yang lagi nongkrong di pagar rumahnya.

Gara-gara pernah kebangun dengan kecoak di mukanya, Scarlett Johanssen jadi phobia banget sama kecoak.

Napoleon Bonaparte, Mussolini, Adolf Hitler, dan Genghis Khan ternyata punya phobia terhadap…

Uedan, Pasangan Ketangkap ML Dipinggir Jalan Raya, Sudah Nggak Tahan

Pasangan ketangkap ML oleh kamera di tepi jalan raya. Memang sudah tak punya malu pasangan ini, pasangan yang kurang waras ini tertangkap kamera sedang berhubungan badan di tengah jalan di Krefeldin, North Rhine, Westphalia, Jerman.

Pasangan itu bahkan tidak berusaha untuk menemukan rerumputan ataupun bangku untuk melakukan aksinya. Mereka begitu bernafsu hingga mereka tidak mau menunggu sampai mereka tiba di rumah mereka benar-benar melakukannya di tengah jalan, berhubungan di depan umum.

Sebuah taksi yang lewat bahkan tidak bisa menghentikan aliran emosi pasangan itu yang terjadi pada dini hari. Si sopir bereaksi seperti mahfum dan dia hanya berbalik kemudian mengambil rute lain. Tak lama setelah mereka selesai.

Laki-laki itu dengan cepat menarik celana panjangnya sementara perempuan masih memakai celana dalamnya hingga sekitar pergelangan kakinya. Sungguh mungkin mereka sudah tidak tahan lagi untuk melakukan itu, jadi sesegera mungkin harus dilakukan, bagaimanapun kondisinya.

Cewek Pipis Ditempat Umum, Kebelet Benar Mungkin Cewek ini Sampe Begitu

Aduh cewek pipis ditempat umum, sembarangan ya doi kebelet benar mungkin nih. Cewek pipis sembarangan ini tertangkap kamera, terbayang gak kalau melihat cewek pipis di hadapan anda. Cewek dari China ini tertangkap kamera sedang membuang oli nya di pinggir jalan alias di tempat umum.

Apa kagak malu, tanya aja sendiri ke dia, haha. Ya kita lihat sisi positif nya saja, anggap saja neh cewek pipis karena kebelet benar dan harus cepat-cepat mengejar urusan selanjutnya, atau mungkin dia sudah tidak ada waktu lagi untuk sekedar mencari toilet buat buang air.

Nahan buang air memang akan menjadi masalah, tapi tentu akan jadi masalah juga jika pipisnya pas di tempat umum begini, apalagi di zaman sekarang setiap orang sudah memiliki handphone yang mempunyai kamera, setiap gerak-gerik bisa saja sudah terupdated di media sosial, jadi bijaklah.

Manusia Tanpa Wajah Dari India Sangat Mengharukan

Manusia tanpa wajah dari India itu julukan yang diberikan orang-orang kepada Mohammad Latif Khatana ini adalah manusia tanpa wajah. Pria asal Kashmir, India tidak bisa melihat, apalagi bekerja, karena lipatan parah pada wajahnya. Nyaris tak ada orang yang mau melihat wajahnya.

Orang asing meludah di jalan saat Latif melintas, karena jijik dengan wajahnya. Penderitaan Latif tak berhenti sampai situ. Apalagi, kini istrinya sedang hamil tujuh bulan. Seorang pria biasanya senang menunggu anaknya lahir, namun tidak demikian halnya dengan Latif.

Ia khawatir anak-anaknya akan bernasib sama dengannya, memiliki fisik menakutkan. "Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah, dan memiliki beberapa kebahagiaan dalam hidup saya. Tapi, aku khawatir setiap hari, dan berdoa anak saya tidak dilahirkan seperti saya," ujar Latif seperti diwartakan The Sun.

Latif tinggal berpindah-pindah di sejumlah pegunungan dengan istrinya, Salima, antara lain di wilayah Tuli Bana, Jammu, dan Kashmir. Ia m…

Naik Pesawat Implan Payudara Wanita Meledak

Karena melakukan perjalanan naik pesawat, implan payudara wanita ini meledak. Implan payudaranya meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat. Irena D mungkin menyesal pernah melakukan operasi implan payudara.

Bukan hanya lantaran harus membayar mahal, tapi operasi perbesaran hingga ukuran F itu justru membuatnya kehilangan payudara dan jatuh sakit. Seperti dikutip dari The Register, wanita asal Rusia itu harus menjalani perawatan intensif setelah melakukan penerbangan dari Moskow ke California.

Implan payudaranya itu meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat, selama penerbangan. Wanita 45 tahun itu menderita sakit luar biasa saat transit di bandara Los Angeles. Kondisinya gawat saat turun dari sebuah pesawat Aeroflot Boeing 767-300 yang mengangkutnya. Setelah pemeriksaan intensif, dokter mengatakan bahwa sakit itu akibat letusan implan.

Meski demikian, seorang ahli bedah mengatakan, "Kemungkinan besar wanita itu sudah memiliki masalah denga…

Kumbang Pemakan Daging, Kumbang Unik ini Makan Katak Hidup

Ada kumbang pemakan daging, ya kumbang unik ini makan katak hidup cicak pun dimakannya. Kumbang, pada umumnya memakan daun, buah, serangga kecil atau sejenisnya. Seramnya, kumbang ini dapat memakan katak dan kadal hidup.

Kumbang Epomismen jadi predator bagi katak dan kadal yang notabene ukurannya jauh lebih besar. Menurut ilmuwan Tel Aviv University di Israel, kumbang biasanya memakan hewan kecil seperti serangga, cacing atau hewan bertulang punggung mati.

Namun, menurut peneliti Gil Wizen, ketika ada kerabat kumbang ini dimangsa kadal atau katak, kumbang ini akan membalas dendam dengan menyerang dan memangsa katak atau kadal itu.

Kumbang ini termasuk fenomena luar biasa hewan tak bertulang punggung yang memangsa hewan bertulang punggung, lanjutnya. Kumbang Epomis tak serta merta menyerang mangsanya. Peneliti menemukan, kumbang ini akan mendekatkan diri dengan mangsanya terlebih dahulu sebelum akhirnya menyerangnya di malam hari.

Saat menyerang, kumbang ini akan menggigit punggung k…

Sensus Hantu Para Hantu Juga Didata Laporkan Para Hantu Sekitar Anda

Aneh bukan jika ada sensus hantu, hantunya juga belum tentu ada, tapi sensus hantu ini ada di Kolumbia, para hantu didata dan wajib melaporkan identitas mereka. Menyensus penduduk merupakan kegiatan biasa, namun bagaimana bila yang didata itu adalah roh halus. Sensus demikian tampaknya baru kali ini terjadi di Kolombia.

Penyensus adalah pengelola suatu kompleks pemakaman Funeraria Betancur di Medellin. Menurut laman Colombia Reports, pengelola makam mendata bahwa ada 215 hantu di Medellin, kota kedua terbesar di Kolombia.

Kompleks makam tua itu sudah ada sejak 1912 dan banyak pengunjung mengaku pernah menyaksikan hantu bergentayangan di tempat yang sunyi tersebut. "Banyak penanggung lahan makam yang cerita. Kami melihat bahwa hantu sangat penting dalam pelestarian sejarah dan warisan budaya," kata William Betancur, direktur kompleks makam.

Dia mengungkapkan bahwa sensus itu berdasarkan laporan dari para pengunjung, baik melalui telepon maupun surel (email). Berdasarkan lap…

Mayat Menjadi Sabun Fenomena Langka Nyata Terjadi

Mayat menjadi sabun kok bisa ya, biasanya kan mayat membusuk dan dimakan ulat-ulat di dalam tanah. Fenomena langka yang unik ini terjadi ketika sesosok mayat ini ditemukan pada tahun 1875 selama penggalian sebuah yayasan depo kereta api di Philadelphia.

Mayat ini telah berubah menjadi sabun, itulah sebabnya dia disebut "Soapman" oleh Smithsonian Institute. Air telah meresap ke peti mati dan membawa tanah alkali dengan itu, mengubah lemak dalam tubuh mayat itu melalui jenis hidrolisis disebut saponifikasi.

Tinggal di Philadelphia dan dikuburkan di sana sekitar 1800, jika diperhatikan dengan teliti, Anda masih bisa melihat kaus kaki yang dikenakanya yang menunjukkan mode yang lagi tren saat itu.



Saat ini Soapman tinggal di Smithsonian Museum, AS, di mana para ilmuwan dapat meneliti bagaimana tubuh tersebut diawetkan melalui perubahan kimia.

Pria Menikahi Anjing Bosan Mungkin Sama Manusia Biasa

Ada pria menikahi anjing nya sendiri, pria menikahi anjing ini terjadi di banyak tempat di dunia ini. Meman dunia sudah semakin tua dan semakin gila saja, inilah yang patut kita katakan, bagaimana tidak dua pria lebih memilih menikahi anjing dari pada wanita.

Ini bukanlah film tapi sebuah kenyataan yang patut anda ketahui. Pernikahan pria dengan seekor anjing ini berlangsung di dua tempat yaitu di India dan Australia. Untuk yang di India sudah berlangsung agak lama.

Pria bernama Selvakumar nekat menikahi anjing betina bernama Silva. Sebenarnya pernikahan tersebut lebih pada penebusan dosa karena pria itu telah melempari dua anjing dengan batu hingga tewas 15 tahun silam.

Setelah anjing itu tewas, Selvakumar mengalami lumpuh dan kehilangan pendengaran serta kemampuan bicaranya. Karena merasa terkena kutukan dia memanggil seorang dukun dan dukun tersebut mengatakan kalau mau hilang kutukannya Selvakumar harus menikah dan hidup bersama anjing.

Pernikahan Pria dengan anjing yang kedua a…

Keunikan Dunia Hewan, Seputar Keunikan Tentang Hewan

Keunikan dunia hewan sangat banyak ragamnya, seperti halnya banyak sekali species hewan yang ada di dunia ini. Dengan keanekaragaman tersebut keunikan dunia hewan pun menjadi sangat banyak yang dapat kita temui, banyak sekali hal unik yang dapat kita jumpai dalam dunia hewan tersebut. Sebagaimana dengan contoh beberapa keunikan dunia hewan yang ada di bawah ini.

Gajah Afrika hanya memiliki empat gigi untuk mengunyah makanan

Ada sekitar satu miliar ternak di dunia dan yang 200 juta ada di India

Seekor lalat rumahan hanya bertahan hidup sampai 14 hari

Anjing adalah hewan pertama yang hidup satu ruang dengan domba

The Big Five adalah sekelompok hewan dari Afrika: banteng, gajah, macan tutul, singa dan badak

Jenis anjing tertua adalah jenis anjing Saluki

Burung kolibri lebah di Kuba adalah burung terkecil di dunia

Burung unta dapat berlari sampai 43mph (70 km / jam)

Seekor unta jika merasa jengkel akan meludahi seseorang

Jenis anjing terkecil di dunia adalah Chihuahua, yang berarti &quo…

Sejarah Kamasutra, Awal Mula Asal Usul Kamasutra

Buku kamasutra sangat terkenal namun bagaimana sejarah kamasutra. Awal mula asal usul sejarah kamasutra. Seratus enam puluh tahun yang lalu di hutan sebelah utara India, reruntuhan dari kota besar yang hilang ditemukan. Ditengahnya, ada komplek Kuil paling rumit yang pernah ditemukan di India.

Meski dielu-elukan sebagai karya terbesar dalam seni dan arsitektur, namun kuil tersebut melanggar sopan santun masyarakat yang telah beradab. Sebab tembok kuil dipenuhi dengan gambaran seks paling eksplisit di dunia. Di tempat bangunan itu berdiri, tepatnya di bukit sebelah Utara India, dimana sungai membelah di tengahnya, dahulu pernah berdiri dinasti yang besar. Selama 300 tahun mereka hidup makmur.

Sejarah Kamasutra
Di suatu tempat yang disebut Khajuraho inilah mereka membangun gedung pemerintahan dan beberapa kuil terbesar yang pernah ada di India. Yang membuat Khajuraho ini sangat menarik wisatawan mancanegara adalah susunan mengagumkan dari ukiran-ukiran erotik. Sangat jelas ditampilkan …

Model Islam Foto Bugil Untuk Majalah Playboy Ditentang

Seorang model Islam foto bugil untuk majalah playboy. Model islam sekaligus aktris yang beragama islam ini telah menyebabkan kontroversi karena berpose telanjang untuk Playboy. Sila Sahin telah dicap sebagai "pelacur" dan "pelacur barat" setelah tampil topless di sampul edisi Jerman majalah pria. Sila, dibesarkan di Jerman oleh orang tua Turki sederhana.

Sila, 25, bintang sabun Jerman Good Times, Bad Times, mengklaim menembak itu merupakan reaksi terhadap "perbudakan" dari masa mudanya. Dia menambahkan: "Yang ingin saya katakan dengan foto-foto ini adalah, 'Girls, kita tidak harus hidup sesuai dengan aturan ditujukan kepada kita'.

"Selama bertahun-tahun saya subordinasi diri berbagai kendala sosial ini, sesi pemotretan Playboy adalah tindakan total pembebasan."

Namun situs internet Islam yang sedang dipantau oleh BND, badan intelijen Jerman, setelah ancaman yang diposting tentang "keperempuanan muslim mempermalukan" dan …