Ads Top

Awas Bisa Mati, Jangan Makan Makanan Aneh ini Kalau Tidak Ingin Mati Duluan

Makanan di bawah ini hanya dimakan oleh orang pemberani, karena daftar makanan ini dapat menyebabkan kematian bagi para pemakannya, di buat berbahan cukup beresiko. Sebut saja makanan yang di buat dari ikan beracun atau keju membusuk. Anehnya, tetap saja ada yang memakannya.

1. Casu Marzu
Di pulau Sardinia, Italia yaitu satu keju lokal yang dilarang dengan argumen kebersihan bernama Casu Marzu. Keju ini di buat dari susu domba serta berniat disuntikan dengan larva lalat spesial.

Casu Marzu

Larva yang tumbuh di keju beralih jadi belatung serta cairan pencernaan mereka buat keju lebih cepat berfermentasi hingga mulai membusuk. Waktu kamu ingin makan, bahkan juga dapat masih ada belatung berlarian di dalamnya.

2. Datura
Salah satu suku Indian di Amerika memakai buah tanaman terompet Datura ini untuk memastikan apakah seseorang anak lelaki siap untuk jadi seseorang pria. Buah Datura ini memiliki kandungan toksin yang dapat mengakibatkan delirium kuat, demam, denyut jantung cepat, hingga amnesia permanen.

Datura

Dimana anak lelaki itu menelan buah Datura lantas dikurung berapa minggu apabila selamat jadi dia telah menjadi pria dewasa.

3. Cabai Jolokia
Buku rekor dunia mencatat kalau cabe Naga Jolokia yaitu cabe terpedas yang sempat berada di dunia. Cabe ini tumbuh di Nagaland, India.

Cabai Jolokia

Sebagian lokasi lain di India seperti Assam serta Manipur juga jadi tempat yang banyak diketemukan Naga Jolokia. Karena sangat pedasnya, waktu kamu konsumsi 4 kg Naga Jolokia, kamu dapat meninggal dunia.

4. Buncis Calabar
Di lokasi tropis Afrika tumbuh satu kacang polong Kaliber yang dapat kamu dapatkan di Calabar. Keterangan tentang bahan makanan beresiko begitu jelas untuk Kaliber.

Buncis Calabar

Karna kacang polong ini mempunyai kandungan toksin tinggi. Nekat coba? Jadi kamu mesti bersiap alami rusaknya saraf, kejang otot, rusaknya system pernapasan serta pencernaan bahkan juga hingga kematian.

5. Sannakji
Gurita yaitu makhluk yang menarik. Mereka memilki banyak kaki tentakel yang dapat menghadap dengan berlainan. Bila kamu ke Korea Selatan, kamu mesti waspada waktu makan Sannakji, gurita hidup.

Sannakji

Langkah makannya yaitu gurita dipotong lantas ditaburi saus soya atau minyak wijen serta siap untuk dikonsumsi. Cuma saja karna belum juga seutuhnya mati, beberapa bisa kaki tentakel mereka bergerak di tenggorokanmu hingga dapat memanjat ke rongga hidung.
Awas Bisa Mati, Jangan Makan Makanan Aneh ini Kalau Tidak Ingin Mati Duluan Awas Bisa Mati, Jangan Makan Makanan Aneh ini Kalau Tidak Ingin Mati Duluan Reviewed by UNIKBACA.COM on 11.49 Rating: 5