Hantu Aneh Berbagai Negara, Mitos 5 Hantu Aneh Dari Berbagai Negara

Mitos hantu hantu aneh dari berbagai negara di dunia, kami sajikan 5 hantu aneh di berbagai negara di dunia. Legenda urban ini meluas sampai jadi mitos setempat. Kadang-kadang cerita mengenai hantu terdengar aneh serta konyol, berikut beberapa cerita hantu yang aneh dan tidak masuk akal :

1. Shirime
Shirime yaitu makhluk supranatural dari Jepang yang dapat disebut begitu aneh karna mempunyai mata yang terdapat di lubang pantat.

Hantu Aneh Berbagai Negara

Dijelaskan Shirime sukai sekali menganggu seorang yang barusan datang ke wilayahnya serta memberi pertanyaan sembari memerlihatkan mata pantatnya. Bila orang itu lari ketakutan, Shirime juga akan suka serta memanglah cuma itu kerjaannya.

2. Hidebehind
Hidebehind yaitu sosok hantu yang diakui orang-orang Amerika, terlebih mereka beberapa penebang kayu di hutan belantara. Nyaris tidak mungkin saja kamu dapat lihat Hidebehind yang demikian suka bersembunyi dibalik rimbun pohon.

Hidebehind

Dia cuma juga akan mengganggu kamu seolah mengajak bermain petak umpet. Sebagian penebang yakin kalau Hidebehind takut juga akan alkohol. Ah, itu sich akal-akalan beberapa koboi Amerika yang suka mabuk walaupun dalam rimba.

3. Ashiarai Yashiki
Ashiarai Yashiki yaitu cerita tentang sosok hantu yang mungkin saja paling konyol didunia, serta datang dari Jepang. Dijelaskan di Jepang sana, Ashiarai Yashiki adalah sosok kaki raksasa yang berbulu lebat yang mendadak datang di satu rumah dan menuntut untuk dibikin bersih.

Ashiarai Yashiki

Bila kamu malas bersihkan serta ketakutan, Ashiarai Yashiki juga akan mengobrak-abrik isi rumahmu. Tetapi bila kamu ingin bersihkan si kaki raksasa ini, Ashiarai Yashiki juga akan menghilang.

4. Sihuanaba
Sihuanaba yaitu cerita yang keluar dari lokasi Amerika Tengah yang diakui jadi sosok perempuan cantik telanjang yang tampak dari belakang. Saat seseorang pria memandangnya, pria itu juga akan jadi hilang ingatan serta selalu mengejarnya hingga jatuh ke jurang.

Sebenarnya Sihuanaba mencari sosok kekasihnya, bukanlah seseorang pria dari jenis manusia. Jadi saat ada pria yang coba merayunya, dia juga akan merubah kepalanya jadi kuda serta mencemoohnya.

5. Clurichaun
Clurichaun yaitu sosok peri dari Irlandia, Clurichaun senantiasa tampak mabuk serta bermuka masam. Bila kamu berbuat baik kepadanya, jadi mereka juga akan membuat perlindungan barang berhargamu dirumah.

 Clurichaun

Tetapi bila tidak, Clurichaun juga akan memberi petaka pada rumahmu. Tetapi pada intinya Clurichaun temani beberapa pemabuk serta orang jahat.
Hantu Aneh Berbagai Negara, Mitos 5 Hantu Aneh Dari Berbagai Negara Hantu Aneh Berbagai Negara, Mitos 5 Hantu Aneh Dari Berbagai Negara Reviewed by Kendawangan on 4/04/2019 11:30:00 AM Rating: 5