Air Cucian Beras Kulit Jadi Cantik, Mau Kulit Kencang Gunakan Air Cucian Beras

Dengan air cucian beras kuli jadi cantik dan kencang, jangan salah, ternyata air beras yang hanya dianggap sepele itu menyimpan bebeerapa manfaat untuk kecantikan kulit dan wajah. Khususnya bagi wanita yang ingin memiliki kulit yang bersih, cerah, putih gunakan air cucian beras.

Air Cucian Beras Kulit Jadi Cantik


Manfaat air cucian beras untuk kecantikan kulit dan wajah, untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah serta bersih putih itu tidak memerlukan banyak biaya karena dapat diatasi dengan cara yang alami yaitu dengan memanfaatkan air cucian beras.

Beberapa kandungan zat yang terdapat dalam beras dapat digunakan sebagai perawatan kecantikan, kandungan zat tersebut yaitu oryzanol yaitu memiliki manfaat sebagai penangkal sinar uv masuk dalam kulit jadi sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Langkah-langkah atau cara untuk memperoleh manfaat dari air cucian beras bagi kulit dan wajah dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu:

Cara pertama yaitu mencampurkan beras dengan air, beras 1/4kg campur dengan air aduk hingga merata lalu saring untuk mendapatkan air cucian beras tersebut dan lakukanlah sebanyak 3 kali dan taruh dalam suatu wadah. unikbaca.com

Selanjutnya gunakanlah air cucian tersebut untuk cuci muka secara teratur untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih. Air cucian beras tersebut juga bisa disimpan dalam kulkas dengan wadah tertutup dan mampu bertahan selama seminggu.

Cara yang kedua yaitu:
Masukkan beras dalam kain katun atau tempat yang tidak mudah robek lalu tumbuk beras dalam kain tersebut secara perlahan sampai hancur. Beras yang sudah hancur tersebut celupkan kedalam air hangat lalu usapkan ke wajah secara merata lalu bilas menggunakan air dingin usap dengan handuk sampai bersih, lakukanlah secara teratur untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sesuai yang diinginkan.

Mau Kulit Kencang Gunakan Air Cucian Beras

Itulah tadi cara-cara perawatan kulit dengan menggunakan air cucian beras, mulai saat ini apakah anda masih menyepelekan air cucian beras. Hal yang sering sianggap sepele memiliki manfaat, untuk kecantikan kulit dan wajah tanpa harus repot dan mahal kan.
Air Cucian Beras Kulit Jadi Cantik, Mau Kulit Kencang Gunakan Air Cucian Beras Air Cucian Beras Kulit Jadi Cantik, Mau Kulit Kencang Gunakan Air Cucian Beras Reviewed by Kendawangan on 6/20/2019 07:25:00 PM Rating: 5