Rayakan Hari Spesial Di Restoran Hotel Sekali Sekali Boleh Dong, Biar Spesial

Rutinitas harian kadang membuat kita sangat lelah. Apalagi jika beraktivitas dikota sesibuk Jakarta. Bersantai bersama keluarga setelah melalui berbagai macam kesibukan tentu menjadi hal utama yang dilakukan oleh masyarakat modern.


restoran di jakarta


Masyarakat membutuhkan sebuah tempat untuk melepaskan segala kepenatan dan bersantai sekaligus menikmati hidangan yang disediakan. Tidak ada tempat yang cocok untuk itu semua selain pergi ke Sebuah restaurant.


Jakarta menyediakan begitu banyak restaurant yang bisa didatangi. Jika anda sedang berada di Jakarta atau memang anda adalah masyarakat jakarta yang ingin melepaskan lelah untuk sekedar makan bersama keluarga di restauran yang nyaman, anda bisa mencoba menjatuhkan pilihan restaurant anda kepada HARRIS CAFÉ yang beradi di HOTEL HARRIS Kawasan Sudirman.


HARRIS CAFÉ mempunyai nilai plus yang patut anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menikmati hidangan disana. Mereka menyediakan berbagai macam makanan enak tanpa MSG. Mantap bukan?


HARRIS CAFÉ bisa menampung sekitar kurang lebih 88 tempat duduk. Buka setiap hari, bahkan hari libur mulai pukul 06.00 – 10.30 pada hari senin sampai kamis. Kemudian pukul 06.00 – 10.30 untuk weekend dan hari libur.


Menu yang disediakan sangat beragam mulai dari makanan Indonesia, Asia, Eropa hingga western food. Agar tidak bingung dalam memilih menu yang diinginkan, ada baiknya anda melihat daftar menu terlebih dahulu.


Eits, jangan khawatir. Tidak harus kesana terlebih dahulu untuk melihat daftar menu. Anda bisa akses website nya di link restoran di jakarta ini. Kemudian pilih scrol kebawah untuk melihat daftar menu. Jangan bingung ya, sebab menu yang ditawarkan sangat menggugah selera. Seperti dibawah ini :


Pasta Arrabiata 

Merupakan pasta spagheti dengan saus tomat kaya akan rempah, zaitun, capers dan daun kemangi. 


SOP BUNTUT

Buntut sapi dengan pilihan bakar atau rebus, yang disajikan dengan nasi putih. 


AYAM PANGGANG BUMBU KUNING

Ayam bakar yang direndam dengan bumbu rempah khas bali, sereh dan jeruk purut. 


FISH N WICH

Merupakan lapisan roti isi ikan kakap segar disajikan dengan kubis dan kentang goreng renyah. 


DADAR GULUNG

Dadar gulung isi pisang caramel yang dibalut dengan crepes pandan. 


Itu hanya sedikit dari banyak menu yang ditawarkan oleh HARRIS HOTEL. Untuk selengkapnya anda bisa mengunjungi websitenya langsung dan download menunya. Mereka juga menyediakan minuman sehat lo. Jadi jangan khawatir jika saat ini anda sedang diet. 


Naah, selain menu  yang menggugah selera seperti diatas. HARRIS HOTEL juga memudahkan anda yang ingin makan di restaurant mereka dengan layanan  booking online. Caranya anda bisa kunjungi website tadi kemudian pilih menu BOOK di pojok kanan atas, lalu pilih hotel yang anda inginkan contoh HARRIS Suite fX Sudirman – Jakarta kemudian pilih tanggal check in dan check out, masukan kode promo jika ada kemudian klik BOOK NOW. 


Dengan begitu anda sudah melakukan booking online. Namun jika anda masih memiliki pertanyaan seputar Restauran, menu, booking dan lain sebagainya, anda bisa hubungi pihak hotel secara langsung dengan menekan menu Contact Us nya.


Bagaimana, sangat mudah bukan? Anda juga bisa menjadikan HARRIS CAFÉ sebagai pilihan restauran untuk merayakan hari spesial anda bersama teman, keluarga maupun kolega. Tunggu apalagi? Bookinh sekarang juga dan buat orang terdekat anda merasa spesial dengan menu spesial yang ada di HARRIS CAFÉ. Now!

Rayakan Hari Spesial Di Restoran Hotel Sekali Sekali Boleh Dong, Biar Spesial Rayakan Hari Spesial Di Restoran Hotel Sekali Sekali Boleh Dong, Biar Spesial Reviewed by Kendawangan on 12/24/2020 12:54:00 PM Rating: 5