Link100Juta.com

4 Inspirasi Apartemen Bintaro Tipe Studio Bebas PPN untuk Milenial

Apartemen Bintaro seringkali jadi pilihan milenial dan gen z saat mencari hunian. Alasannya karena apartemen di kawasan ini merupakan lokasi strategis dengan prospek yang cukup menjanjikan. Selain itu, tinggal di apartemen juga lebih terjangkau daripada membangun rumah di kota besar.


4 Inspirasi Apartemen Bintaro Tipe Studio Bebas PPN untuk Milenial


Apartemen tipe studio merupakan pilihan ideal bagi milenial yang hidup sendiri karena harganya cenderung lebih terjangkau. Meskipun minimalis, namun apartemen tipe ini bisa terasa lebih nyaman dengan beberapa inspirasi berikut ini. 


Apartemen Studio dengan Ruang Terbuka yang Fleksibel

Salah satu kesan yang menonjol dari apartemen tipe studio adalah fleksibilitas ruangan. Sebab itulah, konsep ruang terbuka bisa jadi pilihan tepat untuk apartemen studio. Dengan menerapkan konsep ruang terbuka, Anda bisa mendapatkan ruang gerak yang cukup. 


Ruangan apartemen yang menggunakan konsep ini saling terhubung satu sama lain dengan memaksimalkan fungsi interior. Salah satunya dengan menempatkan rak buku sebagai partisi yang menyekat antara kamar tidur dan dapur. 


Selain itu, dapur yang menyatu dengan area ruang tamu juga bagian dari konsep apartemen ruang terbuka. Konsep semacam ini akan membuat apartemen terasa lebih luas. 


Pencahayaan yang Maksimal untuk Apartemen Studio

Apartemen Bintaro tipe studio umumnya minim pencahayaan alami karena jendela yang terbatas. Untuk menyiasati hal ini, memaksimalkan pencahayaan dengan direct lamp adalah pilihan bijak. Dengan cahaya yang memadai, apartemen studio yang berukuran minimalis akan terlihat lebih luas. 


Manfaatkan Jendela Apartemen

Apartemen studio identik dengan ukurannya yang minimalis. Untuk membuat ruangan tampak lebih lega, setiap sudut harus digunakan dengan baik. Salah satunya adalah area jendela apartemen. Area jendela dapat Anda jadikan spot untuk membaca dengan menambahkan sofa. 


Dengan menambahkan sofa pada area ini, Anda bisa memiliki area yang lebih luas untuk menerima tamu. Selain sofa, Anda bisa menambahkan meja laci untuk menyimpan barang-barang dan tanaman indoor agar apartemen semakin nyaman. 


Gunakan Furnitur Multifungsi untuk Apartemen Studio

Selanjutnya, gunakan furnitur multifungsi untuk menyiasati ukuran apartemen studio yang minimalis. Furnitur ini tidak memakan banyak ruang, sehingga apartemen tetap terasa luas. Salah satu furnitur multifungsi yang cocok untuk apartemen studio adalah sofa bed. 


Saat menerima tamu, sofa bed bisa dilipat sehingga ruangan lebih lapang. Setelah menerima tamu, Anda bisa mengubahnya lagi menjadi tempat tidur. Selain itu, furnitur seperti meja lipat dinding, tempat tidur berlaci, ataupun bunk bed bisa jadi pilihan yang pas. 


Apartemen Tipe Studio dengan Fasilitas Lengkap di Bintaro

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen Bintaro tipe studio, Apartemen SilkTown bisa jadi pilihan yang pas. Terletak di kawasan strategis, apartemen ini menawarkan unit studio dengan hanya Rp 3,9 jutaan per bulan saja. Saat ini juga ada diskon 15% dan promo PPN 0%! Hidup Anda juga akan sangat dimudahkan dengan fasilitas yang lengkap, seperti fitness center, infinity pool, aula eksklusif, dan keamanan 24 jam.

4 Inspirasi Apartemen Bintaro Tipe Studio Bebas PPN untuk Milenial 4 Inspirasi Apartemen Bintaro Tipe Studio Bebas PPN untuk Milenial Reviewed by UNIKBACA COM on 19:02 Rating: 5