Air Sumber Kehidupan Begitu Menarik Hingga Pantas Anda Harus Tahu Hal ini!


Air merupakan salah satu unsur alam yang sangat penting sekali dan bahkan air dianggap sebagai sumber kehidupan di Bumi, karena tanpa air makhluk hidup yang termasuk manusia di dalamnya, tidak akan bisa bertahan hidup.




Air adalah kunci bagi kelangsungan hidup, yang hampir semua makhluk hidup di planet ini membutuhkan air, untuk dengan lambang H2O ini, sangat penting bahkan lebih penting dari makanan yang kita makan.


Berikut kami beri sedikit pengetahuan paling super menarik tentang air yang kita minum sebagai penghuni bumi, berikut merupakan hal yang menarik yang patut kita ketahui dan kagumi tentang air, tentu dengan terlebih dahulu mengagumi sang pencipta air tentunya.


Dan, tau gak sih jika tubuh kita ini terdiri dari lebih dari 70 % air, dan bahkan, jaringan otak 80% nya adala air, menariknya jumlah yang sama dari H2O ini dapat ditemukan di pohon-pohon.


Sebagian besar berat tubuh kita berkontribusi air; akan tapi janganlah berhenti air minum untuk menurunkan berat badan, yang ternyata akan memiliki efek kebalikannya. 


Jika Anda ingin menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme, dan membakar kalori dengan lebih cepat, minum lebih banyak air.


Organ tubuh kita, jaringan, dan lebih semuanya terdiri dari sebagian besar air, dan tubuh kita membutuhkan air untuk berfungsi dan berkembang. Seorang pria setidaknya membutuhkan rata-rata 13 gelas air per hari, sedangkan wanita membutuhkan setidaknya rata-rata 9 gelas per hari.


Minum air yang cukup baik dapat mencegah, atau mengurangi keparahan, arthritis atau radang sendi. Air dapat membantu penderita arthritis karena hidrasi yang baik mengurangi gesekan antara sendi itu sendiri.


Ternyata dan nyata, minum air sangat membantu gigi Anda, hal ini dapat dengan sangat mengurangi masalah gigi serius seperti gigi berlubang, penyakit gusi, dan kerusakan gigi, serta kondisi kecil seperti perubahan warna gigi dan bau mulut.


Anda merasa haus? itu tanda tubuh Anda telah kehilangan setidaknya 1 persen dari total airnya. Jadi jangan menunggu lama lagi untuk minum air sampai haus Anda hilang.


Minum cukup air dapat membantu mengurangi kemungkinan penyakit jantung dan kanker. Membersihkan racun agar keluar dari tubuh Anda, dan mengurangi frekuensi racun bersentuhan dengan organ-organ vital dan jaringan dalam tubuh Anda.


Minum terlalu banyak airdapat menimbulkan bahaya tertentu. Terlalu banyak atau terlalu sedikit dalam waktu ternetu dapat menyebabkan anda keracunan air, ini terjadi karena air mencairkan tingkat natrium dalam aliran darah seseorang, yang menyebabkan ketidakseimbangan air di otak, ini sering terjadi kepada para atlet.


Di Amerika Serikat mereka menggunakan rata-rata 346.000 juta galon air setiap hari nya, rata-rata orang di sana menggunakan 80 galon air setiap hari. Ini termasuk menyikat gigi, mandi, cuci, toilet membilas, menyiram rumput, memasak, dan lainnya.


Ketahuilah jika rata-rata seseorang bisa pergi seluruh permukaan bulan tanpa makanan dan masih dapat bertahan. Tapi seseorang hanya bisa bertahan satu minggu tanpa minum air, ini adalah bagaimana air penting untuk kehidupan.


Air Sumber Kehidupan Begitu Menarik Hingga Pantas Anda Harus Tahu Hal ini! Air Sumber Kehidupan Begitu Menarik Hingga Pantas Anda Harus Tahu Hal ini! Reviewed by UNIKBACA COM on 12:53 Rating: 5