Link100Juta.com

Cara Dapat Badge Bronze, Silver, Gold dan Platinum di Vira Id, Simak Begini Caranya

Bagaimana sih cara dapat Badge di Vira Id, Badge di sana terdapat 4 kategori mulai dari Bronze sampai Platinum, teman-teman blogger pasti sudah mengetahui Vira Id, yap tempat bertemunya kreator konten yaitu blogger dan advertiser yang menggunakan jasa para Blogger.

Cara Dapat Badge Bronze, Silver, Gold dan Platinum di Vira Id, Simak Begini Caranya

Nah Vira ini adalah tempat kita sebagai blogger mencari job untuk menulis sebuah tugas yang telah diberikan para pengiklan di Vira. Bayarannya cukup menggiurkan dengan tulisan 500-700 kata kita dibayar mulai dari 100 - 300 ribu rupiah.

Sebelum mendapatkan job kita harus melakukan Bid terlebih dahulu terhadap penawaran para advitiser di halaman member kita di Vira, dapat atau tidaknya job tersebut tergantung pada para pengiklan tersebut, apakah mereka ingin menggunakan jasa kita atau tidak.

Seperti yang telah saya amati dan riset kecil-kecilan, yang banyak mendapatkan job adalah blog yang sudah memiliki DA dan PA yang cukup bagus. Serta memiliki setidaknya Badge Silver di Vira Id. Akan tetapi ini bukan patokan, jika pengiklan memilih blog kamu walau masih Badge Bronze juga tetap bisa mendapatkan Job.

Setidaknya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan 4 badge yang ada di komunitas Vira Id, hal ini langsung saya tanyakan kepada admin vira yang cakep, hehe. Melalui email, mari kita simak beberapa persyaratan dapat Badge di Vira.

DA dan PA harus bagus
Syarat untuk menjadi publisher atau kriteria blog yang dapat diterima di Vira yang pertama untuk DA/PA nya semakin bagus dan besar DA/PA nya lebih baik dan menetukan level dari bronze, silver, gold, platinum itu sendiri.

Konten dan tampilan bagus
Sepertinya ini adalah harapan semua orang, konten dan tampilan blog yang bagus, tentu akan disukai oleh para pengiklan dan enak saat dibaca.

Tidak melanggar hukum dan moral
Blog yang mengandung unsur tersebut tidak diperkenankan, kalian sudah taukan unsur-unsur yang tidak diperkenankan tersebut, iklan banner bett bettan tidak diperkenankan apalagi konten yang mengharu biru itu.

Blog dapat diakses
Ini sangat krusial, jangan pernah mendaftarkan blog yang tidak dapat diakses, apalagi mendaftarkan blog orang lain, hehe. Bikin blogmu dapat ditemukan semua orang melalui mesin pencari contohnya.

Waktu minimum post artikel di blog minimal 2 minggu
Hal ini menurut admin Vira mencerminkan blog tersebut aktif, jadi sering-seringlah nulis dan ngepost artikel tersebut, biar gak dikira blog mati suri, hehe.

Page index nya
Blog yang page indexnya masih kurang banyak, minimal ada 30 page index. Nah lagi-lagi harus sering-sering nulis dan submit artikelnya di mesin pencari biar terindex sampe ribuan seperti unikbaca.com ini.

Nah, kata adminnya semakin bagus score dari kriteria tersebut di atas akan menentukan score level dari Badge bronze, silver, gold dan platinum termasuk minimun fee dari level Badge tersebut.

Bagaimana menarik bukan?
Cara Dapat Badge Bronze, Silver, Gold dan Platinum di Vira Id, Simak Begini Caranya Cara Dapat Badge Bronze, Silver, Gold dan Platinum di Vira Id, Simak Begini Caranya Reviewed by UNIKBACA COM on 16:00 Rating: 5