Vancat Token Harga Melambung Tinggi, Mari Beli Sekarang Jika Ingin Kaya Raya

Vancat token harga nya sudah naik, melambung tinggi sekali harga nya, beberapa bulan yang lalu dengan mengeluarkan uang 100 ribu rupiah saja kita bisa mendapat 1 miliar token vancat, sekarang kita harus mengeluarkan sejumlah 1 juta rupiah lebih untuk mendapatkan token si kucing digital ini.

Harga Vancat Token

Fenomena melambung tingginya harga bitcoin yang tercatat pada hari penulisan artikel ini Sabtu, 15 Mei 2021 satu bitcoin senilai 708.981.166, ya tujuh ratus jutaan per 1 koin digital, ikut mengkerek harga koin bahkan token-token baru yang telah memiliki fundamental jaringan yang bagus.

Salah satu yang banyak dibicarakan di media sosial adalah Vancat Token, token yang beroperasi dalam jaringan Binance Smart Chain ini begitu mencuri perhatian karena diproduksi dalam jumlah 1000 triliun token banyaknya, mengakibatkan harga di awal token ini sangat murah sekali yakni tidak sampai 1 rupiah.

Bahkan ada beberapa pembeli dari Indonesia yang menceritakan pengalamannya melalui kanal youtube, membeli token vancat seharga 50 ribu rupiah saja, ia mendapatkan 1 miliar token. Bisa kebayang dalam beberapa bulan kedepan harganya sudah melambung sangat tinggi, hari ini Sabtu, 15 Mei 2021 per satu token dihargai Rp.0,001.

Jika anda membeli Rp 1 juta, itu artinya 1.000.000 dibagi 0,001 akan mendapat kurang dari 1.000.000.000 token, kenapa kurang karena setiap pembelian ada biaya transfer nya, kemungkinan kita hanya mendapatkan di bawah 1 miliar token. Sangat berbeda dengan beberapa bulan lalu, 50 ribu saja sudah dapat 1 miliar token.

Tapi ini belum terlambat jika ingin berivestasi jangka panjang di token digital satu ini, karena jika harga naik 1 rupiah saja, dengan hanya mengeluarkan 1 juta rupiah hari ini, potensi nilai investasi di masa depan menjadi miliaran rupiah. Prediksi ini sepertinya tidak akan begitu meleset, karena setiap harinya koin vancat naik puluhan sampai ratusan persen tiap harinya.

Hanya saja tentu akan membutuhkan banyak waktu untuk meningkatkan harga token satu ini, dengan sudah memiliki hampir 500 ribu pengguna dompet, token ini seperti akan terus melambung tinggi harga, terhitung sejak dikeluarkan sudah ribuan persen naiknya, dan akan terus naik seiring dengan banyaknya kepercayaan dan harapan pada token ini.

Jika anda memang sedang ingin mencari informasi tentang vancat ini, saya memang menyarankan untuk membeli token ini, akan tetapi kami tidak menyarankan untuk menghabiskan seluruh dana anda untuk ber investasi di token ini, bijaklah dalam mengatur keuangan, karena harga sebuah token atau koin digital sangat fluktuatif.

Naik turunnya akan sangat besar rentang nya, jadi riset dan analisa mendalam mutlak diperlukan, belilah token dengan uang mati atau uang yang memang tidak menganggu perekonomian keluarga jika seandainya koin ini terjun bebas harga nya, walau kemungkinan itu kecil karena jumlah yang terbatas dan penawan tinggi harga akan cepat stabil dan menemukan keseimbangan nya.

Jika ingin membeli beli saja, sebelum menyesal kedepan nya! dengan syarat dan ketentuan di atas tentunya, belum tau cara nya membeli vancat silahkan lihat di youtube cara membeli vancat di sana sudah banyak sekali teman-teman yang membahasnya.

Kini vancat sudah listing di PancakeSwap dan Bitmart, akan menyusul market lainnya, segera vancat to the Moon, si kucing akan terbang ke bulan bersama Anda.
Vancat Token Harga Melambung Tinggi, Mari Beli Sekarang Jika Ingin Kaya Raya Vancat Token Harga Melambung Tinggi, Mari Beli Sekarang Jika Ingin Kaya Raya Reviewed by Kendawangan on 5/15/2021 01:30:00 PM Rating: 5