Tips Agar Terbiasa dan Tetap Semangat Menghadapi Pandemi Bersama Mayora

Menghadapi pandemi yang tak kunjung berakhir membuat sebagian kalangan merasa bosan. Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat juga membuat kita diharuskan untuk tetap dirumah dan yang pasti juga akan membuat rasa bosan menjadi semakin bertambah.

Tips Agar Terbiasa dan Tetap Semangat Menghadapi Pandemi Bersama Mayora

Namun jangan kendor dalam menaati peraturan pemerintah hanya karena bosan ya sobat. Kita harus tetap semangat sambil terus beradaptasi dengan kebiasaan baru dikala pandemi seperti mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak serta memakai masker jika terpaksa keluar rumah untuk urusan penting.

Untuk tetap semangat menjalani kebiasaan baru, unikbaca punya tips jitu nih yang layak kamu coba. Bahas yuk!

Jaga kebugaran tubuh dengan olahraga
Meskipun beraktivitas didalam rumah, tubuh kita harus tetap bugar sobat. Pernah dengar kan bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat? Nah, untuk tetap kuat menghadapi pandemi ini kita harus tetap sehat. Kamu bisa memulai aktivitas dengan berolahraga ringan seperti senam dipekarangan rumah, lari lari kecil sambil berjemur matahari pagi.

Sinar matahari yang terkena tubuh akan membuat tubuh kita menghasilkan vitamin D yang berguna untuk menjaga kesehatan otot , memperbaiki suasana hati serta mencegah depresi loh. Sayang banget kan untuk dilewatkan?

Jangan lupakan sarapan
Setelah berolahraga, tubuh kita perlu diberi tambahan energi agar siap memulai aktivitas. Biasakanlah sarapan, agar tubuh kuat menghadapi aktivitas kita selanjutnya. Kamu bisa mencoba sarapan dengan buah, jus sayur, roti lapis atau yang siap konsumsi seperti Energen.

Kamu tinggal langsung minum kemudian dapat deh kandungan nutrisi yang penuh gizi serta energi lengkap dari susu, telur, gandum dan vitamin untuk kesehatan kamu.

Eh iya mimin inget bahwa Energen juga ada yang oat milk. Bisa bikin lebih kenyang kayaknya ya. Namun apapun sarapannya yang terpenting, pilihlah sarapan yang punya kandungan nutrisi terbaik untuk tubuh kamu ya.

Konsumsi makanan sehat lebih banyak
Agar semangat menghadapi pandemi, kita perlu tubuh yang sehat. Kita perlu sistem imun yang kuat untuk menangkal virus. Salah satu cara untuk memperkuat imun adalah dengan mengkonsumsi lebih banyak makanan sehat.

Seperti sayuran, buah-buah dan lain lain harus lebih banyak porsinya. Konsumsi vitamin atau imun booster jika diperlukan.

Lakukan aktivitas dengan bahagia
Meski dirumah, masih banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan. Seperti maraton serial drama favorit, membaca novel atau menghasilkan karya lewat video. Jangan lupa siapkan camilan untuk melengkapi aktivitasmu, seperti biskuit Slai Olai rasa stroberi favorit mimin yang rasanya gurih berpadu dengan selai manis.

Atau biskuit Better yang renyah berlapis coklat kesukaan mimin dari SD atau wafer Astor yang super renyah. Wah, mimin jadi kepengen beli camilan juga nih. Akan lebih lengkap jika sambil ngopi ditemani Produk Mayora Tora Bika Creamy Latte yang gulanya bisa diatur. Gak takut kemanisan lagi deh. Favorit mimin ini mah.

Menurut beberapa sumber selain bisa nahan kantuk, kopi juga bisa menyehatkan organ hati loh. Wah auto bikin Tora Bika Creamy Latte ini mah atau Torabika Cappucino aja ya? Menurut kamu yang mana nih?

Itulah tips dari unikbaca agar bisa tetap semangat menghadapi pandemi serta PPKM saat ini. Semoga bisa sedikit membantu ya. Tetap dirumah saja dan jika terpaksa keluar rumah tetap jaga protokol kesehatan.

Gunakan masker dan sedia selalu hand sanitizer. Makan permen KIS agar nafas tetap segar meski menggunakan masker seharian. Salam sehat selalu!
Tips Agar Terbiasa dan Tetap Semangat Menghadapi Pandemi Bersama Mayora Tips Agar Terbiasa dan Tetap Semangat Menghadapi Pandemi Bersama Mayora Reviewed by Kendawangan on 8/17/2021 01:24:00 PM Rating: 5