Berita Sepakbola Terbaru Ronaldo Lawan Messi, Dua Mega Bintang Bertemu Lagi

Piala Dunia 2022 sudah berakhir yang menempatkan Argentina sebagai juara. Agenda FIFA 4 tahunan tersebut masih saja dibahas para penggemar sepakbola, khususnya antara penggemar Messi dan Ronaldo.



Kedua fans dua pemain besar dan sama-sama bertalenta ini sama-sama tidak mau mengalah dalam menobatkan pemain idola mereka menjadi yang terbaik di dunia. Ronaldo kini menjadi pemain dengan bayaran termahal di duni karena bergabung dengan Liga Arab Saudi.

Messi sudah menggenggam Tropi World Cup, ini menjadi bahan meme terus-terusan diantara kedua kubu yang berseteru, tentu bukan antara Cristiano Ronaldo denga Leonel Messi ini hanya keributan kecil antara para penggemar.

Sementara antara kedua pemain memiliki hubungan yang baik-baik saja, seperti dilansir oleh FootGoal baru baru ini Pertandingan eksibisi yang digelar Kamis malam di Teluk menyajikan pertunjukan spektakuler dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berita sepakbola tersebut menyebutkan bahwa, pertandingan antara Tim Musim Riyadh yang diperkuat Ronaldo dan Paris Saint-Germain yang diperkuat Messi, meskipun tidak sebesar Real Madrid melawan Barcelona atau Portugal vs Argentina, tetap menyuguhkan aksi yang spektakuler dari kedua rival lama tersebut.

Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak gol, dengan Messi mencetak satu gol dan Ronaldo dua gol dalam pertandingan yang berakhir 5-4 untuk PSG. Kedua pemain diganti setelah satu jam.

Performa Messi di pertandingan ini menjadi kelanjutan dari performa nya yang ditunjukkannya saat memimpin tim Argentina meraih kesuksesan di Piala Dunia 2022 sebulan yang lalu.

Sementara Ronaldo yang baru saja mengalami kegagalan saat Portugal disingkirkan Maroko di perempat final, menunjukkan bahwa meskipun sudah meninggalkan Manchester United dan mengalami masa sulit di perhelatan Qatar tersebut, Ronaldo masih memiliki kemampuan mencetak gol.

Ronaldo diharapkan dapat mencetak lebih banyak gol di Liga Pro Saudi, terlihat dari beberapa pertahanan yang Dia dipertontonkan.

Ronaldo yang dinobatkan sebagai man of the match pertandingan itu tidak mengejutkan siapapun, jika menjadi bintang pertunjukan. Dia duduk di bangku cadangan selama 30 menit terakhir dan meniupkan ciuman ke penonton saat ditampilkan di layar lebar stadion.

Dia tampak senang dan bercanda dengan Sergio Ramos sebelum pertandingan dan tersenyum lebar saat berjalan keluar menjelang kick-off di bawah gelombang konfeti perak. Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak merasa tidak senang dengan perubahan baru-baru ini dalam karirnya.

Setahun sebelumnya, Ronaldo masih menjadi starter untuk United dalam kemenangan 3-1 di Brentford dan hanya beberapa minggu dari mencetak hattrick Liga Premier melawan Tottenham dan Norwich.

Namun setelah meninggalkan sepak bola Eropa, dia harus puas dengan beberapa gol melawan Ettifaq FC pada hari Minggu saat dia akhirnya melakukan debutnya untuk Al Nassr.

Ronaldo sangat dipuja di Arab Saudi, dan para suporter yang mengenakan koleksi kaos dari Al Nassr, United, Juventus dan Portugal akan bersorak setiap ada sentuhan pada si kulit bundar dari kaki Ronaldo.
Berita Sepakbola Terbaru Ronaldo Lawan Messi, Dua Mega Bintang Bertemu Lagi Berita Sepakbola Terbaru Ronaldo Lawan Messi, Dua Mega Bintang Bertemu Lagi Reviewed by Kendawangan on 1/21/2023 09:06:00 AM Rating: 5