Beras Dalam Kaleng Dijual di Jepang

Beras Dalam Kaleng Dijual di Jepang

Beras dalam kaleng ini tentunya bukan untuk diminum seperti halnya minuma soda yang dikemas dalam kaleng, beras-beras dalam kaleng ini diklaim sebagai bentuk persiapan dikala darurat atau dalam keaadaan bencana. Bencana memanga sesuatu yang tak bisa kita perkirakan kedatangannya, maka dari itu persiapan untuk menghadapinya sangatlah menentukan kelangsungan hidup kita.

Di Jepang, orang yang sadar bahwa bencana bisa menyerang setiap saat dan sangat penting untuk memiliki persiapan yang tepat untuk keadaan darurat. Salah satu cara yang menarik untuk memastikan Anda memiliki makanan bahkan setelah gempa bumi atau bencana alam besar.

Beras Darurat di Shunmai Shinkan Can dapat disimpan sampai lima tahun, yang berarti Anda selalu dapat menikmati rasa segar yang lezat beras Jepang di situasi setelah bencana alam.

Isi satu Set meliputi enam kaleng baru dipanen beras Jepang. Kaleng akan mengapung dalam air dan dijamin tidak akan rusak, sambil menjaga padi di dalam diawetkan dan siap untuk dimakan dalam hal tidak mungkin bahwa pasokan makanan biasa gagal.

Beras Darurat ini Can Shunmai Shinkan dengan Set fitur, Six pack beras di kaleng. Masing-masing dapat menampung 300 gram beras. Dapat disimpan sampai lima tahun lamanya.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar