Nangis Bagus Untuk Kesehetan, Nangis Jika Anda Ingin Menangis Jangan Malu

Jangan malu kalau ingin nangis, karena nangis bagus untuk kesehatan. Menangis adalah salah satu ungkapan hati ketika sedang merasa sedih, terharu atau bisa jadi sangat gembira.

Nangis Bagus Untuk Kesehetan

Menangis selain sebagai tanda ungkapan hati ternyata air mata yang keluar ketika menangis mengandung banyak manfaat bagi kesehatan.

Terutama dapat membantu kita melihat karena fungsi dari air mata tidak hanya melumasi bola mata dan kelopak mata, tapi juga mencegahnya agar tidak kekeringan. unikbaca.com

Jika tidak dilumasi dengan baik, maka mata tidak dapat melihat. Selain itu juga air mata dapat membunuh bakteri karena air mata mengandung zat antibakteri dan antivirus yang bekerja melawan semua kuman dari tempat-tempat yang dikunjungi.

Air mata mengandung lisozim, cairan anti kuman yang dapat membunuh 90 - 95 % bakteri hanya dalam 5-10 menit. Air mata yang terbentuk ketika mengalami kesedihan lebih beracun dari air mata yang terkena debu atau iritasi.

Ternyata, air mata tersebut mengeluarkan racun dari tubuh yang terbentuk karena stres. Dari sebuah penelitian di ketahui menangis dapat meningkatkan suasana hati jika terlalu banyak kadar zat mangan (Mn) dapat menyebabkan hal-hal buruk seperti: kecemasan, kegelisahan, lekas marah, kelelahan, agresi, gangguan emosional, dan seluruh perasaan negatif lainnya. www.unikbaca.com

Menangis menurunkan kadar mangan seseorang. Air mata yang keluar ketika sedih mengandung konsentrasi protein 24 % lebih tinggi dan dapat mengangkut molekul mangan yang beracun.
Nangis Bagus Untuk Kesehetan, Nangis Jika Anda Ingin Menangis Jangan Malu Nangis Bagus Untuk Kesehetan, Nangis Jika Anda Ingin Menangis Jangan Malu Reviewed by Kendawangan on 7/13/2019 02:39:00 PM Rating: 5