Sakit Ginjal Coba Rebusan Daun Sukun, Daun Sukun Sangat Baik Untuk Ginjal

Jika ada keluarga anda yang menderita sakit ginjal, tidak ada salahnya mencoba herbal satu ini. Ya, rebusan daun sukun. Tidak semua orang tahu bahwa daun yang satu ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menuntaskan penyakit ginjal terutama gagal ginjal.

Sakit Ginjal Coba Rebusan Daun Sukun

Cepat lakukan pengobatan herbal atau tradisional ini, ya salah satunya dengan memanfaatkan daun sukun yang dipercaya bisa menuntaskan penyakit tersebut. Silakan simak penjelasannya di bawah ini.

Perlu anda ketahui bahwa banyak sekali para ahli pengobatan tradisional yang memanfaatkan daun sukun untuk menuntaskan penyakit ginjal. Karena daun ini mengadung polifenol, tannin, quercetin, asam hidrosionat, senyawa ortoindonesionin dan quercetin, artoindosionin.

Semua kandungan tersebut termasuk ke dalam senyawa turunan dari flavonoid yang mana memiliki fungsi sebagai zat antioksidan sehingga tidak heran jika daun sukun banyak di manfaatkan untuk pengobatan.

Cara Mengolah Daun Sukun Untuk Obat Gagal Ginjal

Bahan :
1. 10 lembar daun sukun yang masih segar.
2. Air bersih.

Cara membuat :
1. Daun sukun dicuci sampai bersih. Lalu rebus daun sukun sampai mendidih (usahakan wadah untuk merebus daun sukun terbuat dari tanah liat).

2. Setelah mendidih diamkan sebantar sampai air rebusan daun sukun menjadi hangat.

3. Lalu minum air rebusan daun sukun sebanyak 2 gelas setiap hari. Jangan biasakan air daun sukun lebih dari sehari karena khasiat daun sukun hanya bisa bertahan dalam waktu satu hari saja.

Semoga herbal daun sukun ini dapat membantu bagi mereka yang telah divonis sakit ginjal. Tidak ada salahnya kita mencoba berikhtiar dengan melakukan pengobatan herbal atau tradisional yang sangat rasional ini, semoga ini bermanfaat.
Sakit Ginjal Coba Rebusan Daun Sukun, Daun Sukun Sangat Baik Untuk Ginjal Sakit Ginjal Coba Rebusan Daun Sukun, Daun Sukun Sangat Baik Untuk Ginjal Reviewed by UNIKBACA COM on 16.33.00 Rating: 5