Rumah Sakit Medistra, Rumah Sakit Dengan Pelayanan Super Lengkap

Di tengah pandemi corona virus yang melanda seluruh dunia, masalah kesehatan menjadi hal terpenting untuk diperhatikan. Sebisa mungkin kita harus selalu menjaga tubuh agar tetap sehat sehingga tidak rentan terserang penyakit. Mencegah memang selalu lebih mudah dari pada mengobati bukan, lalu bagaimana jika kita sudah terlanjur sakit?




Mungkin anda akan sedikit khawatir untuk mencari rujukan rumah sakit mana yang aman dan nyaman untuk konsultasi masalah kesehatan, karena seperti yang kita tahu, rumah sakit rentan sekali dengan kuman dan virus. Tapi anda tidak perlu terlalu khawatir lagi, rumah sakit medistra bisa jadi rujukan anda dalam menangani masalah kesehatan, sebab mereka punya pelayanan yang lengkap. 


Rumah sakit medistra berada di wilayah Setia Budi, Jakarta Selatan. Rumah sakit medistra adalah rumah sakit umum yang mengutamakan mutu dan keselamatan pasien, jadi anda bisa sedikit lega untuk mempercayakan keluhan kesehatan anda kepada Rumah Sakit Medistra sebab Rumah sakit medistra merupakan layanan kesehatan yang berkualitas dan terintegrasi secara komprehensif serta memberikan layanan kesehatan yang fokus kepada pasien dan pengembangan SDM Rumah sakit mereka.


Fasilitas yang ada di Rumah Sakit Medistra juga sangat lengkap, mulai dari Farmasi, Unit Perawatan Intensif, Instalasi Maternal Perinatal, Ambulans, Instalasi Bersalin, Instalasi Bedah, Instalasi Rawat Inap, Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Laboratorium, Instalasi Radiologi, Unit Gawat Darurat (UGD), Neonate Intensive Care Unit (NICU) dan Paediatric Intensive Care Unit (PICU).


Selain Fasilitas yang lengkap diatas, Rumah Sakit Medistra juga mempunyai poliklinik yang lengkap seperti berikut : 

1) Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah

2) Poliklinik Penyakit Kulit dan Kelamin

3) Poliklinik Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi (Paru)

4) Poliklinik Saraf

5) Dokter Umum

6) Poliklinik Gigi Umum

7) Poliklinik Gigi Spesialis

8) Poliklinik Anak

9) Poliklinik Gizi

10) Poliklinik Mata

11) Poliklinik Penyakit Dalam

12) Poliklinik Kedokteran Jiwa atau Psikiatri

13) Poliklinik Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi

14) Poliklinik Telinga Hidung Tenggorokan

15) Poliklinik Anestesiologi dan Terapi Intensif

16) Poliklinik Kandungan dan Kebidanan (Obgyn)

17) Laboratorium

18) Home Care

19) Medical Check Up

20) Poliklinik Radiologi

21) Poliklinik Patologi

22) Poliklinik Patologi Anatomi

23) Poliklinik Akupunktur


Rumah sakit medistra juga didukung tenaga ahli yang berpengalaman. Sampai saat ini Rumah Sakit Medistra sudah memiliki 205 Dokter dari 43 Spesialisasi yang terdiri atas Dokter Umum, Dokter Gigi, Spesialis Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), Spesialis Kebidanan Kandungan, Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Spesialis  Akupuntur, Spesialis Kedokteran Jiwa atau Psikiatri, Penyakit Mulut, Spesialis Kedokteran Gigi Anak, Bedah Disgestif, Spesialis Penyakit Dalam (Ginjal-Hipertensi), Spesialis Penyakit Dalam (Geriatri), Spesialis Penyakit Dalam(Penyakit Tropik-Infeksi), Spesialis Penyakit dalam (Reumatologi),Spesialis Penyakit Dalam, Spesial Penyakit Dalam (Kardiovaskular), Spesialis Penyakit dalam (Gastroenterologi-Hepatologi),Spesialis Penyakit Dalam(Hematologi dan Onkologi Medik),Spesialis Penyakit Dalam (Endokrin-Metabolik-Diabetes),Spesialis Mata,Spesialis Urologi, Spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial,Spesialis Anak, Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik,Spesialis Saraf,Spesialis Bedah Saraf, Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Spesialis Konservasi Gigi, Spesialis Bedah, Spesialis Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi (Paru), Spesialis Radiologi, Spesialis Bedah Anak, Spesialis Patologi Anatomi, Spesialis Periodonsia, Spesialis Gizi, Spesialis Penyakit Dalam (Alergi Imunologi), Spesialis Penyakit Kulit dan kelamin, Spesialis Prostodonsia, Spesialis Kosmetik Gigi, Spesialis Bedah Toraks Kardiovaskular, Spesialis Orthopaeedi dan Traumatologi, Spesialis Bedah Onkologi dan Spesialis Patologi Klinik. 


Bagaimana, Sangat Lengkap bukan fasilitas yang ditawarkan oleh rumah sakit medistra ini? Anda bisa mendapatkan layanan kesehatan yang anda inginkan di rumah sakit Medistra sesuai keluhan kesehatan yang anda miliki. Tidak hanya itu lo, jika anda sedang terlalu sibuk atau malas keluar rumah namun perlu segera berkonsultasi maupun ingin melakukan kunjungan tanpa harus antri pendaftaran di rumah sakit Medistra, anda bisa menggunakan jasa Halodoc sebagai alternatif. Apa itu halodoc?




Halodoc adalah sebuah perusahaan teknologi indonesia yang menyediakan layanan konsultasi kesehatan. Halodoc menyediakan solusi kesehatan terlengkap di Indonesia. Halodoc menyediakan layanan Tanya Dokter yang memungkinkan anda untuk Chat dengan dokter umum maupun dokter spesialis Dimana saja dan kapan saja.


Anda bahkan juga dapat membeli obat dan vitamin dari aplikasi halodoc ini langsung diantar lo dalam waktu 60 menit, anda juga dapat melakukan pencarian dokter dan menemukan dokter yang tepat untuk anda pada menu cari dokter, kemudian bagi anda yang ingin tahu tentang gejala covid serta ingin mendapatkan penanganan, anda bisa mengunjungi menu cek covid-19 lewat cara yang sangat mudah. Cukup gunakan handphone anda tanpa harus keluar rumah. Selain itu Halodoc juga menyediakan Buat janji dengan rumah sakit jadi anda bisa periksa kerumah sakit tanpa harus antre.


Nah jika anda ingin mencari rumah sakit Medistra, caranya gampang. Anda tinggal memilih menu Rumah Sakit kemudian tulis rumah sakit Medistra kemudian anda akan di arahkan ke profil rumah sakit medistra selanjutnya anda langsung bisa membuat janji dengan rumah sakit medistra dengan mudah aman dan nyaman pastinya, sangat mudah bukan? Tanpa harus antri lama, tanpa harus keluar rumah, tanpa harus takut berdesakan dan tanpa harus berada dalam keramaian yang membuat hati cemas ditengah pandemi virus yang tak kunjung usai. 

Rumah Sakit Medistra, Rumah Sakit Dengan Pelayanan Super Lengkap Rumah Sakit Medistra, Rumah Sakit Dengan Pelayanan Super Lengkap Reviewed by UNIKBACA COM on 07.23.00 Rating: 5