Link100Juta.com

Baca Nih Mom Info Produk Susu Anmum Lacta Untuk Produksi ASI Berkualitas

Hai mom yang sedang ingin menyusui, ini ada info produk susu Anmum Lacta yang bagus untuk produksi ASI yang berkualitas. Anmum Lacta adalah susu untuk ibu menyusui. Susu ini diformulasikan khusus untuk ibu untuk dapat menghasilkan produksi ASI yang berkualitas.
Baca Nih Mom Info Produk Susu Anmum Lacta Untuk Produksi ASI Berkualitas
Para ahli telah sepakat, tak ada satupun asupan yang lebih baik untuk bayi selain ASI. Alasannya jelas, ASI mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan bayi dalam tumbuh kembangnya. Mulai dari vitamin, protein, lemak, karbohidrat, dan berbagai mineral penting lainnya.

Bukan hanya bayi yang merasakan manfaat ASI. Sebab, ibu yang memberikan ASI juga mendapatkan manfaatnya. Lantas, apa saja sih manfaat ASI eksklusif bagi bayi.

Mencegah Penyakit
Menurut Kemenkes melalui Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, ada beberapa manfaat manfaat ASI eksklusif bagi bayi, salah satunya mencegah terserang penyakit.

ASI eksklusif untuk bayi yang diberikan Si ibu ternyata mempunyai peranan penting, yakni meningkatkan ketahanan tubuh bayi. Karenanya, bisa mencegah bayi terserang berbagai penyakit yang bisa mengancam kesehatan bayi.

ASI mengandung zat antibodi pembentuk kekebalan tubuh. Zat inilah yang bisa membantunya untuk melawan bakteri dan virus. Bayi pun lebih kecil kemungkinan untuk terserang penyakit, seperti diare, alergi, infeksi saluran pernapasan, hingga konstipasi.

Perkembangan Otak dan Fisik Bayi Lebih Baik
Manfaat ASI bagi bayi juga bisa membantu perkembangan otak dan fisiknya. Manfaat ASI eksklusif bisa menunjang sekaligus membantu proses perkembangan otak dan fisik bayi. Hal tersebut dikarenakan, di usia 0 sampai 6 bulan seorang bayi belum diizinkan mengonsumsi nutrisi apapun selain ASI.

Selama enam bulan berturut-turut, ASI yang diberikan pada Si Kecil tentu saja memberikan dampak yang besar pada pertumbuhan otak dan fisik bayi selama ke depannya.

Di samping itu, berbagai penelitian juga telah menunjukkan bahwa bayi yang mendapat ASI, memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi.

Meningkatkan Perkembangan Kognitif
Sebuah studi yang lebih spesifik menyebut kalau ASI bisa meningkatkan perkembangan kognitif bayi. Pemberiaan ASI ekslusif bisa meningkatkan perkembangan kognitif bayi. Namun, hal ini berkaitan dengan beberapa faktor yang berhubungan dengan menyusui. 

Contohnya, kelas sosial atau IQ ibu. Selain itu, studi ini juga dilakukan di negara-negara dengan berpenghasilan tinggi.

Berat Badan Jadi Ideal
Bayi yang mendapatkan ASI ekslusif lebih besar kemungkinannya tumbuh dengan bobot yang normal. Menurut para ahli, ASI lebih sedikit merangsang produksi insulin. Hormon insulin ini sendiri bisa memicu pembentukan lemak dalam tubuh, ASI tidak banyak memicu pembentukan lemak pada bayi.

Manfaat asi bagi bayi, bayi juga jadi memiliki kadar leptin yang lebih tinggi. Leptin ini merupakan hormon yang berperan dalam metabolisme lemak dan menimbulkan rasa kenyang.

Memenuhi Kebutuhan Nutrisi
ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Sebab, ASI mencukupi semua kebutuhan energi dan zat gizi yang diperlukan Si Kecil selama awal kehidupannya. Khususnya, hingga usianya berusia enam bulan.

Bayi sebenarnya tak perlu diberi minuman, ataupun makanan tambahan sebelum menginjak usia enam bulan. Sebab, ASI saja sudah cukuo memenuhi kebutuhan gizi setiap harinya.

Dengan mengonsumsinya, ibu dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan selama menyusui. Akhirnya, bayi akan mendapatkan ASI yang baik dan gizi tepat.

Lalu bagaimana jika Sang Ibu tidak dapat mengeluarka ASI dari payudaranya, salah satunya dengan memberikan asupan gizi yang seimbang untuk ibu yang ingin menyusui, diantara nya dengan produk susu Anmum Lacta.

Susu ini khusus untuk ibu menyusui dengan Rasa Coklat, Kemasan Box, Berat 400 gram. Nutrisi; Protein, Serat Pangan Larut, Inulin, Sodium, Potassium, Vitamin A, C, D3, E, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Fosfor, Zink, Iodium

Dengan komposisi; Susu bubuk, susu bubuk tanpa lemak, serat pangan inulin, maltodekstrin, sukrosa, kalsium karbonat, lemak susu (lipida kompleks), premiks mineral, bubuk DHA, premiks vitamin.

Keunggulannya, dilengkapi Nuelipid serta GA dan DHA yang baik untuk otak anak. Terdiri dari vitamin B kompleks untuk pembentukan energi. Mengandung serat pangan. Mengombinasikan kalsium dan zat besi di dalam susu.

Terdiri dari kandungan gizi yang menunjang perkembangan janin lewat produksi ASI berkualitas. Membantu memelihara fungsi saluran pencernaan. Mendukung pembentukan energi yang diperlukan untuk memproduksi ASI. Membantu melancarkan ASI saat dikonsumsi dalam keadaan ibu sehat dan tidak stres.
Baca Nih Mom Info Produk Susu Anmum Lacta Untuk Produksi ASI Berkualitas Baca Nih Mom Info Produk Susu Anmum Lacta Untuk Produksi ASI Berkualitas Reviewed by UNIKBACA COM on 18:05 Rating: 5