Kakek Pemilik Banyak Mobil Jaguar, Usia 74 Punya Jaguar 47 Unit, Hebat Kakek ini

Kakek Sang Pemilik banyak mobil jaguar, kakek ini memang suka mobil Jaguar karena itu dia mengoleksinya. Flash Barry misalnya. Dilansir Daily Mail, kakek 74 tahun asal Inggris ini sangat menyukai dan mengoleksi mobil mewah, asal negerinya sendiri, yakni Jaguar.

Kakek Punya Jaguar

Di usia yang tak lagi muda, koleksi Barry terbilang fantastis yaitu 47 mobil Jaguar. Mobil Jaguar pertama yang dibeli Barry adalah Mark 7 Saloon SXL831 pada 1960, dengan harga 475 pound sterling (Rp7 juta).

Sedangkan koleksi paling terakhir, Jaguar F-Type convertible seharga 70.000 pound sterling (Rp1,03 miliar). Barry yang kini merupakan pensiunan mantan direktur sebuah perusahaan terkemuka di Inggris mengatakan, semua koleksinya hanya dibeli di dealer Jaguar yang sama, yaitu dealer lokal bernama HA Fox Nottingham.

"Saya selalu mencoba untuk membeli di Inggris. Kita semua tahu Jaguar telah dibeli oleh sebuah perusahaan India, namun pabrik tetap memberikan banyak pekerjaan bagi orang-orang Inggris. Mobil ini adalah ikonik Inggris," jelas Barry. unikbaca.com

Pada 2011, Barry juga pernah membeli sepasang Jaguar XKR Copue seharga 160.000 pound sterling (Rp2,37 miliar). Di mana satu unit untuk dirinya, dan satu unit lagi untuk mendiang istri tercinta yang meninggal 2010 lalu.

"Saya telah telah mencoba berbagai mobil selama bertahun-tahun, mulai dari Mercedes, BMW dan Audi. Tetapi selalu kembali ke Jaguar," kata Barry. Menurut Barry, Jaguar memiliki kestabilan kecepatan dan penanganan mobil yang bagus. Selain itu, kualitas dan interior tetap mempertahankan ciri tradisional. www.unikbaca.com

"Saya telah menghabiskan 509.000 pound sterling (Rp7,5 miliar) untuk Jaguar secara total . Sulit untuk memilih, tipe favorit saya selama bertahun-tahun. Yang terbaru saya punya adalah salah satu yang terbaik," kata Barry.
Kakek Pemilik Banyak Mobil Jaguar, Usia 74 Punya Jaguar 47 Unit, Hebat Kakek ini Kakek Pemilik Banyak Mobil Jaguar, Usia 74 Punya Jaguar 47 Unit, Hebat Kakek ini Reviewed by UNIKBACA COM on 2:29:00 PM Rating: 5