Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label Ada Ada Saja

Lomba Foto Menyusun Sereal Pada Wajah Bayi Sedang Tidur

Ada lomba foto menyusun sereal pada wajah anak bayi yang sedang tidur. Lomba foto aneh dengan menyusun sereal sebanyak-banyaknya di wajah dan badan anak mereka.

Patrick Quinn, admin Life of Dad mengaku mendapat ide kompetisi tersebut saat sedang duduk di sofa di sofa bersama sang bayi yang tengah tertidur pulas.


Melihat semangkuk sereal di hadapannya, Patrick pun iseng menaruh satu per satu biji sereal dari mangkuk tersebut di hidung anaknya.

Patrick pun berhasil menyusun lima biji sereal tanpa membuat sang anak terbangun. Memang ada-ada saja ya tingkah manusia sekarang, tapi cukup menghibur juga.

Menyelundupkan Semangka, Cewek Cewek Cantik ini Pura Pura Hamil

Cewek ini menyelundupkan semangka, cewek cewek cantik ini dengan pura pura hamil agar dapat makan semangka di dalam bioskop.

Bioskop adalah tempat di larang membawa makanan dan minuman dari luar, tapi ide remaja ini tidak berhenti di situ, dengan ide yang unik mereka berhasil menyelundupkan makanan ke dalam bisokop.


Empat gadis yang diketahui bernama Priscilla Banuelos, Alyssa Lopez, Angie Silviera dan Amador Cozta nekat menyelundupkan semangka ke bioskop.

Cara yang mereka gunakanpun terbilang sangat unik. Keempat gadis remaja itu berpura-pura hamil dengan menempelkan semangka itu ke perut mereka.

Melakukan Pakai Singkong Besar Wanita Harus Dioperasi Rahimnya

Rahim atau bagian peranakan wanita ini harus dioperasi karena melakukan itu dengan singkong besar. Dia melakukan kesenangan diri sendiri dengan menggunakan singkong yang selimuti kondom, ternyata, segelintir orang benar-benar beralih ke sayuran seperti mentimun atau terong untuk kesenangan pribadi.

Itulah yang terjadi pada seorang perempuan yang tak bisa disebutkan namanya ini. Dilansir Elitereaders, diduga perempuan itu mencoba untuk merasakan kesenangan, tapi bukan menggunakan mentimum, melainkan dengan singkong besar.

Perempuan itu hanyalah salah satu orang yang menyukai barang organik daripada mainan sejenis. Dia memutuskan membungkus singkong dengan kondom untuk perlindungan dirinya. Dia sengaja melepaskan ujung kondom yang mengakibatkan singkong terjebak di dalam dirinya.

Karena ulahnya itu, dia harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kisah perempuan itu beredar di media sosial, orang-orang menanggapinya dengan berbagai respons. Banyak dari mereka menert…

Mayat di Sawah Bangun Lagi Setelah Didatangi Polisi

Ada mayat di sawah bangun lagi setelah didatangi polisi kejadian ini ternyata oh ternyata. Warga Desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, heboh dengan penemuan sesosok laki-laki yang tergeletak di tengah sawah. Warga yang panik pun melapor ke polisi bahwa ada mayat ditemukan.

Sosok laki-laki berambut gimbal itu ditemukan. Saat itu warga tidak ada yang berani mengevakuasi sosok laki-laki itu. Anggota Polsek Mirit Polres Kebumen yang berpatroli di sekitar lokasi pun tiba-tiba disetop Taufik yang merupakan Kepala Desa Mangunranan.

"Pak di sawah ada mayat, warga tidak ada yang berani mengangkat," kata Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono menirukan laporan Taufik kepada petugas patroli yang melintas.

Menurut AKP Sapto, tanpa menunggu lama, anggotanya yang patroli pada saat itu adalah Bripka Tauchid bersama Bripka Mustofa bergegas menuju TKP yang dimaksud. Sesampainya di lokasi pada pukul 10.30 WIB mendapati seorang laki-laki tergeletak di persawahan dan menjadi perhatian wa…

Kecoa Masuk Telinga Disemprot Semprotan

Ada kecoa masuk telinga lalu disemprot semprotan serangga, ini dilakukan oleh seorang seorang pria di China, dia memutuskan untuk membunuh binatang itu dengan perang kimia berbahaya, dengan cara menyemprotkan semprotan serangga ke dalam saluran telinganya.

Pria 60 tahunan dari Chengdu itu mengatakan kepada dokter bahwa kecoa merangkak ke telinganya, dan dia bisa merasakannya menggeliat di dalam telinganya, jadi dia mencoba untuk memaksa kecoak itu keluar dengan berbagai alat.

Pertama dia mencoba menggunakan jari-jarinya, kemudian dia beralih menggunakan sendok kotoran telinga, tusuk gigi dan pinset. Tak satupun cara itu terbukti berhasil, sehingga ia kemudian mencoba menakut-nakuti serangga itu dengan memukul kepalanya dengan tangan, itupun tidak berhasil.

Setelah tiga hari serangga itu tampaknya telah maju lebih dalam ke telinganya, sehingga ia memutuskan sudah waktunya untuk tindakan putus asa. Dia meraih kaleng insektisida dan disemprotkanlah ke telinganya, dan berharap untuk mem…

Sambut Alien Bikin UFO Selamat Datang

Dia mau menyambut kedatangan alien, Jody Pendarvis ingin agar alien mau datang ke Bumi. Maka ia membangun piring terbang dan menulis "UFO Welcome Center" di berbagai sisi bangunannya, seolah ucapan selamat datang.

Jody Pendarvis adalah seorang yang bisa dibilang maniak terhadap hal-hal luar angkasa seperti UFO dan alien. Begitu besarnya keinginan bertemu alien, di tahun 1994 ia membuat bangunan berupa piring terbang yang terbuat dari kayu, plastik dan fiberglass.

Kalau dilihat dari luar, mungkin hanya seperti gubuk biasa yang berbentuk piring terbang. Betapa tidak, piring terbang buatan Pendarvis ini hanya dikelilingi oleh seng sebagai pagarnya. Lalu, dia menyemprotkan pylox untuk menulis kata 'UFO Welcome Center' di berbagai sisi bangunannya.

Tapi rupanya, diameter UFO Welcome Center seluas 13 meter persegi. Diameter tersebut mirip persis dengan diameter piring terbang yang pernah tertangkap kamera dan menggemparkan dunia. Pendarvis memang membuatnya sedemikian ru…

Telah Jatuh Dari Langit Manusia Bersayap

Manusia bersayap telah jatuh dari langit, salah seeorang yang menjadi saksi mata dari kejadian yang saat itu ia sedang kebetulan lewat dan melihat langsung dengan mata kepala sendiri menyatakan, kalau pria yang jatuh tersebut didengarnya dari kejauhan sedang meneriakkan kata tolong.

Pada saat saksi mata ini sedang mencari-cari sumber dari suara tersebut, tiba-tiba saja ada seorang pria yang jatuh di depannya berjarak 10 meter dari asal mula ia berdiri. Keadaan Pria yang terjatuh ini sangatlah mengenaskan.

Misteri tentang jatuhnya seorang anak manusia dari langit membuat warga California menjadi sangat heboh, Amerika Serikat. Di daerah sekitar pinggiran kota California ini telah terjadi sebuah insiden misterius yang sama sekali tidak masuk akal manusia.

Walaupun sampai saat ini pihak berwajib telah mengklaim bahwa pria ini murni jatuh dari atas menara dan bukan kasus pembunuhan, namun warga sekitar merasa kejadian tersebut sangatlah tidak masuk akal. Karena jarak antara tower dengan …

Wanita Cina Merebus Kucing Jadi Sup

Seorang wanita Cina merebus kucing jadi sup ia pun dikecam para netizen lantaran memposting gambar dirinya yang membuat sup dari daging kucing, ia dengan santa menunjukkan hal tersebut. Dialah perempuan bernama Lin Jinbang, dia mengunggah foto perbuatannya itu pada akun Weibo miliknya.

Dilansir Daily Mail, awalnya ia hanya menulis, "Hei lihat, saya berhasil menangkap harimau dan memakannya." Siapa sangka jika harimau yang ia maksudkan merujuk pada seekor kucing milik temannya.

Setelah itu, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya telah merebus kucing malang tersebut setelah menguliti bulunya dan mencincangnya menjadi potongan-potongan kecil. Lin Jinbang tak menunjukan penyesalan ketika mengunggah foto dirinya yang telah tega membunuh kucing itu.

Mengenakan jaket mantel bulu dan berkacamata kuning, ia justru mempelihatkan rasa bangganya dengan senyum simpul sebagai suatu tanda gembira telah berhasil memperdaya sang kucing. Ternyata kejadian ini bukanlah kali perta…

Wajah Ulat Seperti Iron Man Lucu Atau Seram

Wajah ulat seperti Iron Man lihatlah, Iron Man malah kurang seram wajahnya dibanding hewan kecil yang bernama ulat ini. Sahabat unikbaca.com lihat saja sosok ulat ini sangat mirip sekali bukan dengan wajah Iron Man Si manusia baja.

Dari bagian kepala si ulat yang dikenal sebagai ulat beruang ini tampak seperti wajah tokoh super hero yang diperankan Robert Downey Jr. itu. Kepala ulat yang kotak dengan dua titik pola seperti mata membuatnya terlihat seolah topeng wajah besi Iron Man yang berwarna hijau.

Foto ulat berwarna hijau tersebut mengundang perhatian setelah diunggah ke situs imgurl. Penampakan ulat ini sukses membuat pengunjung terpukau. Para pengunjung situs pun penuh dengan komentar, melihat kelucuan dan keunikan ulat Iron Man ini.

"Iron Man kini hadir dengan baju hijau di hutan," ungkap user Janelea. "Bahkan seekor ulat punya kostum Halloween lebih baik dariku," komentar MrSnippy. Bagaimana menurut sahabat unikbaca.com semuanya, apakah ulat ini lebih s…

Wah Salat Tarawih di Belakang Imam Bayar 75 Juta Rupiah

Shalat tarawih belakang imam 75 juta rupiah. Entah ini dibenarkan atau tidak, terdengar edan dan gimana gitu tempat untuk shalat dibayar 75 juta jika mau shalat. Bisa sholat Tarawih di Masjidil Haram adalah kebahagiaan tersendiri bagi seorang muslim.

Dari 1 milyar lebih umat islam di dunia, tak berapa orang yang beruntung mengecap kebahagiaan tersebut.

Kebahagiaan itu akan bertambah jika bisa sholat di shaff pertama di dekat Ka’bah, tepat di belakang imam masjid ini yang terkenal dengan bacaannya yang merdu. Untuk merasakan sensasi religi tersebut, tak sedikit orang yang rela mengeluarkan banyak uang.

Portal berita al-Sabaq Arab Saudi melaporkan ada beberapa bussinessman di negeri minyak tersebut yang merogoh kocek sebesar 30.000 Riyal (sekitar Rp. 75 juta) untuk men’carter’ tempat sholat di belakang Masjidil Haram di sepulum malam terakhir bulan Ramadhan.

Menurut laporan wartawan Abdul Ilah al-Qahthani, para jutawan tersebut membayar orang-orang tertentu untuk mengkavling tempat bu…

Siswi SMA Jepang Lepas Celana Hukuman Kalau Bandel

Kalau membandel dan tidak tertib administrasi siswi SMA Jepang lepas celana sebagai hukuman nya. Hukuman untuk melepas celana dalam ini terbilang unik bin aneh. Memang disetiap sekolah pasti ada sangsi yang diberikan jika para siswa nya melanggar, dan ada saja kesalahan siswa-siswinya.

Entah itu terlambat datang, tidak sesuai aturan, tidak mengerjakan pekerjaan rumah, dan sebagainya. Umumnya bentuk hukumannya berupa hukuman admisnistrasi. Namun, hukuman aneh terjadi di salah satu sekolah putri di Jepang ini.

Lihat saja ini karena siswi yang melanggar dalam satu kelas, disuruh memelorotkan celana dalamnya, lihat saja foto itu. Entah apa kesalaha mereka, yang jelas ini mungkin ditujukan untuk memberikan rasa malu untuk para murid yang melanggar aturan ini.

Untuk guru di Indonesia jangan pernah niru memberikan hukuman seperti ini ya, kalau nggak mau dilabrak orang sekampung, jangan punya pikiran itu. Karena hukuman seperti ini tidak cocok dan sangat tidak cocok diterapkan di Indonesia.

Ular Kepala Tujuh Hebohkan Warga Sulawesi Selatan

Ada ular kepala tujuh di Sulawesi Selatan, benarkah ular kepala tujuh ini ada dan membuat heboh warga Sulawesi Selatan. Baru-baru ini telah beredar sebuah foto menghebohkan chat pribadi BlackBerry Massenger (BBM).

Dimana gambar tersebut menunjukan seekor ular dalam satu tubuh memiliki 7 kepala. Diketahui gambar tersebut diambil di Kawasan Camba, Kabupaten Maros, Sulsel. Berdasarkan foto tersebut, ular yang mirip jenis kobra itu berada di samping jalan beraspal.

Dan jauh dibelakang ular tersebut terlihat mobil truk melintas dan kerumunan warga. Tak hanya kali ini saja foto mengenai ular ajaib ini muncul, bahkan pada pertengahan tahun lalu Facebook juga digemparkan dengan beredarnya foto ular terlihat seperti cobra dengan kepala berjumlah sama yaitu tujuh, bedanya pada foto ini ular terlihat berada di tengah aliran suangi kecil.

Banyak orang berkomentar menyangsikan mengenai keaslian foto tersebut karena tempat penemuannya sendiri belum jelas, namun tak sedikit yang mempercayainya dan…

Cewek Pipis Ditempat Umum, Kebelet Benar Mungkin Cewek ini Sampe Begitu

Aduh cewek pipis ditempat umum, sembarangan ya doi kebelet benar mungkin nih. Cewek pipis sembarangan ini tertangkap kamera, terbayang gak kalau melihat cewek pipis di hadapan anda. Cewek dari China ini tertangkap kamera sedang membuang oli nya di pinggir jalan alias di tempat umum.

Apa kagak malu, tanya aja sendiri ke dia, haha. Ya kita lihat sisi positif nya saja, anggap saja neh cewek pipis karena kebelet benar dan harus cepat-cepat mengejar urusan selanjutnya, atau mungkin dia sudah tidak ada waktu lagi untuk sekedar mencari toilet buat buang air.

Nahan buang air memang akan menjadi masalah, tapi tentu akan jadi masalah juga jika pipisnya pas di tempat umum begini, apalagi di zaman sekarang setiap orang sudah memiliki handphone yang mempunyai kamera, setiap gerak-gerik bisa saja sudah terupdated di media sosial, jadi bijaklah.

Toko Penjual Wanita Cantik Israel

Toko penjual wanita cantik ada di Israel, biasanya pada sebuah toko dijual beberapa barang untuk kebutuhan manusia. Namun, bisakah Anda bayangkan jika ada sebuah toko yang menjual manusia. Sebuah toko di sebuah pusat perbelanjaan di Tel Aviv, Israel, belakangan menjadi pusat perhatian. Tentu saja, barang yang dijual di toko itulah yang menarik orang ingin tahu.

Toko itu tidak menjual sembarang barang, di depan pintu toko tersebut dengan jelas terpampang sebuah tulisan yang pastinya membuat orang tertegun dan ingin tahu. "Dijual Perempuan," begitulah tanda yang tertulis dengan huruf kapital latin di depan pintu toko itu.

Sebagaimana pengumuman yang terpampang di pintu toko itu, maka Anda tidak akan menemukan barang lain di dalamnya selain perempuan. Toko itu berdiri di antara toko pakaian, toko buku atau komik, kios tato, dan beragam toko lainnya.

Selayaknya toko yang memajang barangnya di etalase, toko penjual perempuan itu pun demikian juga. Para perempuan berbusana seksi…

Layanan Tidur Bersama Gadis Cantik

Ada ya layanan tidur bersama gadis cantik, ada dong, ya mungkin setelah menjalani hari yang begitu melelahkan dan menegangkan tidak ada yang lebih indah kecuali beranjak pergi ke tempat tidur dan tidur di samping orang yang dicintai.

Namun, jika dirumah tidak ada orang yang menemani untuk tidur bersama apa yang harus dilakukan. Beruntung jika kalian warga Jepang karena perusahaan rumah borrdil di Jepang menawarkan sebuah layanan unik yaitu layanan tidur bersama seorang gadis cantik tanpa hubungan bdan.

Jika anda sedang tidak sedang dalam kondisi moode, disinilah sisi unik rumah borrdil ini, pengunjung dapat tidur di temani seorang gadis cantik tanpa hubungan bdan. Tempatnya di Tokyo, namanya Soineya atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti "tidur bersama".

Dengan $ 50 pengunjung dapat tidur dalam pelukan seorang gadis cantik selama 1 jam. Unik dan gilanya lagi Rumah borrdil ini memberikan beberapa penawaran tarif yang disesuaikan dengan lamanya pelanggan mengguna…

Thailand Punya Buah Menyerupai Wanita

Thailand punya buah menyerupai wanita, memang ada-ada saja kreasi orang-orang di internet, setelah banyaknya hoax yang disebar kali ini sebuah pohon di Thailand menjadi objek tangan tangan kreatif manusia, simak dan lihat saja seperti di bawah ini.

Makin hari semakin banyak saja keanehan keanehan yang terjadi di dunia kita ini, mulai dari keanehan yang dibuat buat untuk menciptakan sensasi dan juga kontroversi dan ada juga keanehan yang benar benar terjadi, seperti pada kasus yang satu ini.

Sebuah pohon menghasilkan buah aneh yang serupa dengan tubuh wanita, wah luar biasa sekali.. nama pohonnya adalah narepol, yang dalam bahasa sansekerta berarti Tanaman Wanita, Naree berarti wanita, dan pol berarti tanaman atau pohon.

Pohon ini berlokasi di daerah petchaboon kira kira 500 km dari kota bangkok thailand. Namun keberadaan pohon yang berbuah wanita ini belum bisa dipastikan kebenarannya alias mungkin saja hanya HOAX yang beredar di internet.




Jikalau memang benar adanya pohon ini eksi…